LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Selasa, 24 Desember 2013

Ray Allen, Seharusnya Saya Islam Sejak Lama

Kalimat Tauhid


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Topi koboi, rompi dan sepatu bot membuat Ray Allen terlihat berbeda di Sulaymaniyah, Irak. Penduduk lokal pun tak ada yang percaya bahwa dirinya adalah seorang Muslim. "Tak seorang pun di Irak percaya ketika saya mengatakan saya seorang Muslim," ungkap koboi urban dari Texas ini pada The Islamic Monthly, Kamis (19/12).

"Mereka ingin bukti jadi saya melafalkan Surah Al-Fatihah," tambahnya.




Rabu, 18 Desember 2013

Hitung Kemampuan Powerbank Kamu

Powerbank Festron Berkapasitas 5600mAh

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Assalamualaikum sobat Ast, selamat pagi. Powerbank adalah charger portable yang sangat amat dibutuhkan jika sobat semua sering berkeliaran diluar rumah atau traveling yang membuat sobat tidak selalu dapat menemukan sumber arus listrik untuk menancapkan charger gadget sobat. Nah dewasa ini, makin banyak saja tuh sob Powerbank yang ada dipasaran yang beraneka ragam bentuk dan kapasitas mulai dari kapasitas 1600mAh, 1800mAh, 2600mAh, 3000mAh, 5200mAh, 5600mAh, 5800mAh, 6000mAh, 8000mAh, hingga 12000mAh. 




Selasa, 17 Desember 2013

Jalannya Kembali Ke Islam Itu Membuat Hidupnya Semakin Baik


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Hartono (25 tahun) lahir dari keluarga Islam. Namun, ia besar tanpa pendidikan agama. Hal ini membuat jiwanya kosong ia mengaku selama itu ia tak pernah mendalami Islam secara sungguh-sungguh. “Saya blank sama sekali tentang Islam,” ujarnya kepada Republika lewat sambungan telepon, pekan lalu.




Rabu, 11 Desember 2013

Artikel Lengkap Tentang KNIL, Ini Dia Pasukan Andjing Belanda (NICA)

Prajurit-prajurit KNIL yang sedang menonton pertandingan sepak bola, dalam rangka ulang tahun KNIL yang kedua Battalion Infantry V 'Andjing Nica'

KNIL dalam suatu parade militer

Kumpulan tentara KNIL, jika sobat perhatikan gambar diatas terlihat orang-orang Belanda, Jawa, Ambon berfoto bersama

Andjing NICA badge


KNIL logo


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, KNIL adalah singkatan dari bahasa Belanda (het Koninklijke Nederlands(ch)-Indische Leger), atau secara harafiah, Tentara Kerajaan Hindia-Belanda. Meskipun KNIL melayani pemerintahan Hindia-Belanda, banyak di antara anggota-anggotanya adalah penduduk bumiputra di Hindia-Belanda dan orang-orang Indo-Belanda, bukan orang-orang Belanda. Di antara mereka yang pernah menjadi anggota KNIL pada saat menjelang kemerdekaan adalah Mangkunegara VII, Sultan Hamid II, Oerip Soemohardjo, E. Kawilarang, A.H. Nasution, Gatot Soebroto dan T.B. Simatupang yang kelak memegang peranan penting dalam pengembangan dan kepemimpinan di dalam angkatan bersenjata Indonesia.




Selasa, 10 Desember 2013

Berkat Sedekah, Doa Wanita Fakir Ini Membuatnya Sembuh Dari Penyakit Liver Kronis


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast dimanapun berada, artikel ini berdasarkan editing Ast dari page Yusuf Mansur Network. Disana sih sumbernya gak dibahas jadi Ast gak tau deh siapa yang pertama-tama buat artikel ini. Tapi gak apa, berhubung ilmu dan kebaikan itu harus disebar luaskan supaya tetap berguna dan bermanfaat, mari sob kita jalan seadanya sumber aja yaa sob, silahkan semoga bermanfaat ;




Sepotong Roti Ini Membawanya Ke Surga


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Abu Burdah bin Musa al-Asyari meriwayatkan, ketika menjelang wafatnya Abu Musa pernah berkata kepadanya, "Wahai anakku, ingatlah kamu akan cerita tentang seseorang yang mempunyai sepotong roti."

Kisah ini berawal dari jazirah Arab. Abu Musa al-Asyari sendiri adalah orang kepercayaan dan kesayangan Rasulullah SAW dan para khalifah serta sahabat-sahabatnya. Ketika Rasulullah SAW masih hidup, Abu Musa diangkat  bersama Mu'adz bin Jabal sebagai penguasa di Yaman.Dan setelah Rasulullah wafat, ia kembali ke Madinah untuk memikul tanggung jawab dalam jihad besar yang sedang dijalani oleh tentara Islam melawan Persia dan Romawi. Pada pemerintahan Umar bin al-Khathab, ia diangkat sebagai gubernur di Bashrah. Sedangkan Khalifah Usman bin Affan menunjuknya sebagai gubernur di Kufah.

Semasa hidupnya, ia mengenal seorang laki-laki yang sangat tekun beribadah. Selama tujuh puluh tahun laki-laki itu selalu beribadah di jalan Allah.  Tak pernah pula ia meninggalkan tempat ibadah. Hari-harinya dihabiskan untuk mengabdi kepada Allah SWT di tempat ibadah itu karena ia memang tinggal dan menjaganya.




Minggu, 08 Desember 2013

Graf Zeppelin, Ini Dia Kapal Induk Jerman Pada Perang Dunia II

Data-data tentang kapal induk Graf Zeppelin

Graf Zeppelin, dalam masa pengerjaan di pangkalan Kiel  September, 21 1938


Peluncuran kapal induk Graf Zeppelin pada tanggal Desember, 8 1938

Graf Zeppelin di pangkalannya di Kiel tanggal Juni, 21 1940, yang memperlihatkan bagian haluan yang baru saja dibangun. Perhatikan bahwa foto ini ditandai "Geheim" alias rahasia!

Sebuah pesawat Fieseler Fi 167 sedang melayang di atas awan dalam tes terbang yang dilakukan terhadapnya pada tahun 1938. Dia merupakan pesawat kelima dari total 12 buah prototipe pra-produksi yang rencananya akan menjadi "penghuni" kapal induk Graf Zeppelin

Graf Zeppelin sedang bersandar di Stettin tanggal Juni, 15 1941. Perhatikan bagian "Atlantic Prow" yang telah dimodifikasi, yaitu dua bukaan kosong yang rencananya akan digunakan sebagai tempat meletakkan kubah artileri 15 cm (di bawah dan di bagian depan saluran). Perhatikan juga tiang-tiang teleskop dan ujung dari track catapult (ketapel) yang akan membantu melontarkan pesawat dari dek atas

Diorama Graf Zeppelin yang terdapat di Aeronauticum Cuxhaven. Difoto pada tanggal November, 5 2005. Pesawat-pesawat yang dibawanya kebanyakan Junkers Ju 87 Stuka


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Kapal induk Graf Zeppelin diluncurkan dengan kemeriahan luar biasa pada tahun 1938. kehadiran Graf Zeppelin langsung memberikan kepercayaan kepada Angkatan Laut Nazi (Kriegsmarine) untuk menjadi sebuah angkatan perang di luar yang memenuhi standar tinggi Menurut sejumlah pengamat, sayangnya Herman Göring yang menjadi arsitek pembangunan Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe) hingga menjadi begitu powerful-nya, lalai terhadap pembangunan mesin-mesin perang angkatan laut, sehingga nasib Graf Zeppelin tak jauh beda dan mesin-mesin perang rahasia Nazi lainnya. Keputusan selalu setengah hati, itulah masalahnya!

Padahal andai saja Graf Zeppelin bisa dioperasikan sebelum perang usai, kapal ini bisa berlayar berdampingan dengan Bismarck dan Prinz Eugen. Ketiga kapal ini tentu akan bergandengan tangan dalam memukul setiap serangan udara hingga tidak akan berakhir dengan lumpuhnya Bismarck!




Jumat, 06 Desember 2013

Jilbab Membuat Hati Wanita Inggris Ini Luluh Dengan Islam

Jessica Rhodes


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Di London, kota kosmopoliatan di jantung Eropa, seorang gadis mendapatkan sebuah pengalaman, di mana suatu hari ia memakai jilbab, kemudian menyebabkan, seorang warga Inggris, yang berusia 21 tahun, memeluk Islam. Ia memulai dengan menggunakan hijab (jilbab), dan banyak membaca tentang Islam dan akhirnya memeluk agama Islam.

Hidup di kota London yang maha sibuk, dan banyaknya berbagai kegiatan, membuatnya menjadi jenuh, dan berbagai peristiwa yang terjadi di Inggris, di mana seringkali komunitas Muslim menjadi sasaran pemberitaaan media,dan dengan negatif, terutama terhadap perempuan yang menggunakan hijab. Kemudian, gadis itu satu menggunakan hijab, dan ia merasa dapat menikkmati dan hatinya menjadi tenang.

"Aku mengambil bagian dalam kegiatan "Hari Hijab Dunia", dan saya mencoba untuk mengenakan jilbab selama satu bulan," kata Jessica Rhodes. "Saya kemudian mulai membaca Al-Quran dan kata-kata dalam Al-Qur'an tampak logis dan jelas, bukan seperti Alkitab dimana mereka cenderung membingungkan", ungkapnya.

Rhodes berasal dari Norwich, dan berada di London, ia di antara sejumlah non-Muslim di seluruh dunia yang mengenakan hijab sebagai bagian dari Hari Hijab Dunia tahunan, beberapa waktu lalu.

Acara ini dimaksudkan untuk membersihkan kesalah pahaman bahwa hijab, seakan model berpakaian, dan menjadi simbol penindasan perempuan dalam Islam. Setelah mengenakan pakaian hijab, Rhodes mengatakan, dia tidak bisa mengingat, bagaimana rasanya pergi tanpa mengenakan jilbab lagi, ujarnya. Sungguh menjadi sangat indah hidupnya di tengah gemuruhnya kehidupan di Barat.

Setelah pengalaman itu, Rhodes mulai membaca lebih banyak tentang Islam untuk mengetahui lebih baik tentang agama Islam. "Saya juga melakukan beberapa penelitian tentang Islam secara keseluruhan dan merasa bahwa itu adalah agama inklusif yang bisa memberi saya jawaban yang saya cari," katanya .

Keputusannya Rhodes untuk masuk Islam, menimbulkan berbagai reaksi yang sangat beragam, dan menimbulkan berbagai kontroversi dikalangan masyarakat dilingkkungannya."Sangat beragama reaksi yang mereka lakukan", kenangnya .

"Orang tua saya tidak senang dan marah, tapi mereka menerima keputusan saya. Mertuaku sangat mendukung ", kata Rhodes .

"Teman-teman saya bercampur antara perasaan sayang dan bingung - beberapa orang merasa bahagia dengan keputusan saya, tetapi yang lain ingin berdebat dengan saya tentang hal itu, dan yang lain meninggalkan dari hidup saya sama sekali", ungkapnya.

Edited : Aster Prescott
Source : Yusuf Mansur Network, onislam.net




Selasa, 03 Desember 2013

Dua Makhluk Ini Menandai Datangnya Hari Kiamat

Ilustrasi Ya'juj dan Ma'juj


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat pagi semua. Artikel kali ini berkisah tentang kebenaran adanya Ya'juj dan Ma'juj dua makhluk yang selalu membuat kerusakan dimuka bumi, dan Zulkarnain raja yang soleh dan cerdas. Mari yuk sob dibaca tunggu apa lagi ;




Minggu, 01 Desember 2013

Pastor Ini Masuk Islam Gara-Gara Tatap Mata Anaknya

Jared Craig Morris (26 tahun)


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Ia menemukan jawaban semua pertanyaannya di dalam Alquran.

Tak pernah terbayangkan dalam hidup Jared Craig Morris (26 tahun) berpindah soal keyakinannya. Ia dibesarkan dalam keluarga Kristen Protestan dan saat kecil ia pernah punya cita-cita menjadi seorang pastor. Satu momen yang paling diingatnya, yang memantapkan dirinya untuk masuk Islam adalah saat menggendong putri pertamanya. Tiga tahun lalu, tepatnya 7 Juni 2010, putrinya yang diberi nama Mary Lee Rose lahir. ''Saat itu, bidan memberikannya pada saya untuk digendong, kemudian dia langsung berhenti menangis,'' ujarnya dilansir dari laman ifoundislam, pekan lalu.

Momen ini tak pernah akan dilupakannya. ''Saat itu, saya memandang lekat mata indah anak perempuan saya, dan saya merasa yakin tentang keberadaan Allah,'' kata pria Amerika ini. Latar belakang keluarga Craig sebenarnya adalah Kristen yang taat. Saat berusia 12 tahun, ia punya cita-cita untuk menjadi pastor. Semua kesehariannya fokus pada cita-cita tersebut, banyak membaca buku, dan bertemu ahli agama Kristen. Alkitab selalu dipelajarinya secara nonstop, dibawa kemana pun dan dibacanya berkali-kali.




Kisah Rasulullah SAW Dan Delapan Dirham Penuh Berkah


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Pagi itu Rasulullah SAW nampak sibuk memperhatikan bajunya dengan cermat, baju yang tinggal satu-satunya itu ternyata sudah usang. Dengan rizki uang delapan dirham, beliau segera menuju pasar untuk membeli baju.

Di tengah perjalanan, beliau bertemu dengan seorang wanita yang sedang menangis. Ternyata ia kehilangan uangnya. Dengan kemurahan hati, beliau memberikan 2 dirham untuknya. Tidak hanya itu, beliau juga berhenti sejenak untuk menenangkan wanita itu.




3 Tips Membangkitkan Mood


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, hallo freund, wie geht es ihnen heute? gut? owh, got sei dank. Sedikit basa-basi bahasa Jerman sob, eh sob kali ini Ast mau ngomongin masalah mood nih. Kan gak setiap hari juga ya sob kita bisa ceria, kadang juga adalah rasa datar-datar aja kan sob, nah bagaimana nih caranya membangkitkan mood sobat sekalian, dan sedikit tips yang dikutip dari republika.co.id mari sob ;




Senin, 18 November 2013

Era Perang Dingin Uni Soviet VS Amerika, Dua Negara Adidaya Yang Berbeda Ideologi, Ekonomi, Dan Militer


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast dan selamat malam semua. Berhubung Ast suka sama sejarah bagaimana jika malam ini kita review sedikit nih sesuai judul "Era Perang Dingin Uni Soviet VS Amerika, Dua Negara Adidaya Yang Berbeda Ideologi, Eonomi, Dan Militer". Panjang ya sob judulnya, yah begitulah sesuai kenyataannya, sebelum kalian membaca by the way udah siap blom? artikel ini puanjang lebar lho sobat udah dirangkum aja masih panjang. Saran Ast bikin kupi sama makanan ringan deh kenapa? "gw aja yang edit nih artikel ampe bosen gak cukup 3 hare! apalagi ente yang baca pasti boring sama yang beginian". Mari sob langsung saja kita review sejarahnya ;

Perang Dingin atau "Cold War" dalam bahasa Rusia "холо́дная война́ (kholodnaya voyna)", 1947–1991 adalah sebutan bagi suatu periode terjadinya ketegangan politik dan militer antara Dunia Barat, yang dipimpin oleh Amerika Serikat dan sekutu NATO-nya, dengan Dunia Komunis, yang dipimpin oleh Uni Soviet beserta sekutu negara-negara satelitnya. Peristiwa ini dimulai setelah keberhasilan Sekutu dalam mengalahkan Jerman Nazi di Perang Dunia II, yang kemudian menyisakan Amerika Serikat dan Uni Soviet sebagai dua negara adidaya di dunia dengan perbedaan ideologi, ekonomi, dan militer yang besar. Uni Soviet, bersama dengan negara-negara di Eropa Timur yang didudukinya, membentuk Blok Timur. Proses pemulihan pasca-perang di Eropa Barat difasilitasi oleh program Rencana Marshall Amerika Serikat, dan untuk menandinginya, Uni Soviet kemudian juga membentuk COMECON bersama sekutu Timurnya. Amerika Serikat membentuk aliansi militer NATO pada tahun 1949, sedangkan Uni Soviet juga membentuk Pakta Warsawa pada tahun 1955. Beberapa negara memilih untuk memihak salah satu dari dua negara adidaya ini, sedangkan yang lainnya memilih untuk tetap netral dengan mendirikan Gerakan Non-Blok.




Sabtu, 09 November 2013

The Battle Of Dieppe, Kegagalan Invasi Sekutu Atas Pantai Prancis

Sarang Machine Gunner Jerman MG34 menunggu datangnya musuh


Tawanan tentara Kanada setelah pertempuran usai


Tank Churchill yang menjadi korban pertempuran sedang diinspeksi oleh pihak Jerman


Ketika sebuah bunker beton kokoh bahkan jebol begitu rupa! Di latar belakang adalah reruntuhan kasino Dieppe






Salah satu bentuk mental kesatria bangsa Jerman atas para musuh-musuhnya sobat Ast sekalian dan terbukti apa yang digembar gemborkan barat termasuk sekutunya Israel adalah BOHONG besar bahwa nazi itu kejam!!! Pihak Jerman merawat para korban yang terluka, yang kebanyakannya adalah prajurit Inggris dan Kanada yang notabene merupakan musuh mereka! Salah satu gambaran tindakan mulia dalam sebuah peperangan yang terkenal paling brutal dalam sejarah. Perhatikan di salah satu foto, seorang wanita pembantu Prancis dari Palang Merah ikut menolong korban yang terluka

Prajurit Kanada tergeletak tak bernyawa di tepi pantai, sementara sebuah kapal pendarat yang hancur dan mengeluarkan asap terlihat di latar belakang. Sebuah benteng pertahanan Jerman di sebelah kanan yang terbuat dari beton mempunyai jangkauan seluruh wilayah pantai di sekitarnya. Disini kita juga bisa melihat garis pantai yang menanjak

Tampaknya para prajurit malang Sekutu ini HANCUR sebelum sempat keluar dari kapal pendaratnya, kemungkinan besar oleh hantaman artileri atau tembakan senapan mesin berat


Mayat prajurit Kanada berserakan di pantai Blue di Puys. Tingginya tembok laut dapat terlihat di foto ini, dengan sarang senapan mesin yang terletak persis di atas kepala prajurit penjaga Jerman. Posisinya sengaja diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan menjangkau seluruh bagian samping luar tembok

Pantai Dieppe dengan bukit karang di latar belakang tak lama setelah serbuan tanggal 19 Agustus 1942. Sebuah mobil pengintai Dingo teronggok tak berdaya dengan bannya yang amblas ke dalam pasir lembek

Mobil lapis baja Daimler Dingo dan dua buah tank Churchill teronggok di tepi pantai Shingle. Tank Churchill yang paling depan dilengkapi dengan alat penyembur api yang terpasang di lambungnya, sementara tank di belakangnya telah kehilangan rantai rodanya. Keduanya mempunyai alat tambahan untuk meninggikan knalpot saat berjalan di air dangkal

Seorang tentara Jerman bersenjatakan Stielhandgranate melintasi mayat-mayat tentara Kanada yang ditutupi oleh selimut tak lama setelah berakhirnya serangan Sekutu yang gatot (gagal total) di Dieppe tahun 1942

Senjata-senjata yang berhasil dirampas Jerman dalam pertempuran Dieppe (1942) dan deretan mayat prajurit Sekutu yang telah dijejerkan

Pantai Dieppe setelah pertempuran usai

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat sore menjelang hujan. Sore ini mari kita mengenang sejarah perang akbar apalagi jikalau bukan PD II. Yah, kali ini mengulas tentang perang Dieppe, mau tahu apa-apa aja ulasanya? by the way sob gambar udah diliat? penasar deh yuk mari dibaca aja langsung ;




Jumat, 08 November 2013

Masalah Itu Proses Pendewasaan Jiwa Ala Allah SWT



ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian. Biasa nih sob pengalaman pribadi sampe bisa tulis judul yang demikian. Sudah lama gak posting kangen juga sama tulis menulis, bagaimana sobat kabarnya? insya Allah baik ya sob. 

Ast mau bagi-bagi nasihat nih buat sobat yang bisa saja sekarang lagi search google karena masalah yang sedang menimpa untuk cari-cari jawaban. Gak ada salahnya toh sob, jika galau sudah menimpa hati pun tak tenang mau begini salah mau begitu salah serba salah deh jatuhnya sob. Jika begitu sob mari sob kita simak aja nih persembahan ustad Yusuf Mansur, ustad Ast banget gan ;




Senin, 28 Oktober 2013

Kisah Imam Denmark Menemukan Cahaya Islam

Ilustrasi


Reino Arild Pedersen, merupakan imam pertama pengisi khotbah Jumat di Denmark. Ia lebih terkenal dengan nama Abdul Wahid Pedersen, namanya setelah berislam. Siapa sangka, sang imam yang pengetahuan keislamannya luas itu merupakan seoran mualaf. Hingga mengenal Islam, perjalanannya pun tak singkat. Ia menempuh banyak perjalanan hingga mendapat manisnya hidayah.

Perjalanannya dimulai saat usianya masih 16 tahun. Saat itu ia memutuskan untuk meninggalkan agama Kristen yang ia anut dari kecil. Tujuannya meninggalkan gereja hanya satu, ia ingin bebas dari afiliasi agama apapun. Sejak itu, ia pun menjadi pemuda dengan pemikiran sangat bebas. Pedersen muda begitu liberal dan sekular.




Kamis, 24 Oktober 2013

Empat Tanda Shalat Yang Diterima Allah


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim... Dalam Hadis Qudsi disebutkan mengenai orang-orang yang diterima shalatnya oleh Allah Swt,

"Sesungguhnya Aku (Allah SWT) hanya akan menerima shalat dari orang yang dengan shalatnya itu dia merendahkan diri di hadapan-Ku.

Dia tidak sombong dengan makhluk-Ku yang lain. Dia tidak mengulangi maksiat kepada-Ku. Dia menyayangi orang-orang miskin dan orang-orang yang menderita.

Aku akan tutup shalat orang itu dengan kebesaran-Ku. Aku akan menyuruh malaikat untuk menjaganya. Dan kalau dia berdoa kepada-Ku, Aku akan memperkenankannya. Perumpamaan dia dengan makhluk-Ku yang lain adalah seperti perumpamaan firdaus di surga."

Dalam hadis qudsi tersebut disebutkan bahwa tanda-tanda orang yang diterima shalatnya oleh Allah Swt, adalah:




Selasa, 22 Oktober 2013

Rafael Castro, Islam Hargai Waktu

Mualaf ilustrasi


Rafael Castro yang kelahiran Italia besar dan tumbuh dalam lingkungan Katolik yang taat.Tapi, Castro jarang mengikuti layanan minggu. Ini karena, ia telah memiliki pilihannya sendiri.

"Bagaimana mungkin Tuhan telah memberikan saya sebuah keluarga yang telah mengajariku agama berdasarkan tradisi ketimbang inspirasi dari iman yang tulus," kenang dia seperti dilansir Onislam.net, Senin (21/10).




Terpesona Kisah Yusuf Islam, Perempuan ini Akhirnya Memeluk Islam

Mualaf ilustrasi


Sarah de Andrade Siquiera baru mengenal Islam ketika menyaksikan tayangan dokumenter tentang kehidupan di beberapa negara Muslim. Ia menyaksikan hal yang berbeda, seperti misal, pakaian dan jilbab.

"Yang membuat saya tertarik, Muslimah menyebut itu bukan paksaan, tetapi merupakan wujud implementasi ajaran Islam dalam kehidupan," kata dia seperti dilansir onislam.net, Selasa (22/10).

Gagasan ini yang mungkin tidak dimiliki suatu negara, termasuk negara tempatnya tinggal. Ini karena, ajaran Islam memiliki keterkaitan yang erat dengan masalah ekonomi, politik dan isu-isu sosial. Sejak itu, Sarah memutuskan lebih dalam mencari tahu informasi tentang Islam.




Myriam Francois Artis Cantik Asal Inggris Menentang Ajaran Al-Quran Malah Jadi Mualaf

 


Myriam Francois Cerrah sudah sangat populer di Inggris ketika dirinya masih anak-anak. Ia adalah pemain film ‘Sense and Sensibility‘yang ngetop di era 09-an. Ketika ia memutuskan dirinya menjadi seorang mualaf, popularitas dirinya semakin melonjak. Ia adalah seorang mualaf wanita terpelajar kelas menengah di Inggris.

Myriam merujuk pada peristiwa serangan 11 September 2001 di AS sebagai motif di balik keingintahuannya tentang Islam. Itulah yang membuat dirinya menyatakan diri masuk Islam.




Syukuri Apa Yang Ada Sekarang

Yang tinggal di gunung merindukan pantai.
Yang tinggal di pantai merindukan gunung.

Di musim kemarau merindukan musim hujan.
Di musim hujan merindukan musim kemarau.

Yang berambut hitam mengagumi yang pirang.
Yang berambut pirang mengagumi yang hitam.

Diam di rumah merindukan bepergian.
Setelah bepergian merindukan rumah.

Ketika masih jadi karyawan ingin jadi Entrepreneur supaya punya time freedom.
Begitu jadi Entrepreneur ingin jadi karyawan, biar gak pusing.

Waktu tenang mencari keramaian.
Waktu ramai mencari ketenangan.

Saat masih bujangan, pengen punya suami ganteng/istri cantik.
Begitu sudah dapat suami ganteng/istri cantik, pengen yang biasa2 saja, bikin cemburu aja/ takut selingkuh..

Punya anak satu mendambakan banyak anak.
Punya banyak anak mendambakan satu anak saja.

Kita tidak pernah bahagia sebab segala sesuatu tampak indah hanya sebelum dimiliki. Namun setelah dimiliki tak indah lagi.

Kapankah kebahagiaan akan didapatkan kalau kita hanya selalu memikirkan apa yang belum ada, namun mengabaikan apa yang sudah dimiliki tanpa rasa syukur ?

"Semoga kita jadi pribadi yang selalu bersyukur yang senantiasa bersyukur dengan berkah yang sudah kita miliki".

"Bagaimana mungkin selembar daun yang kecil dapat menutupi bumi yang luas ini ?
Jangankan bumi, menutupi telapak tangan saja sulit.
Namun bila daun kecil ini menempel di mata kita, maka tertutuplah bumi!"
Begitu juga bila hati ditutupi pikiran buruk sekecil apapun maka kita akan melihat keburukan di mana-mana.
Bumi ini pun akan tampak buruk.
Jangan menutup mata kita, walaupun hanya dengan daun kecil.
Jangan menutupi hati kita, walaupun hanya dengan sebuah pikiran buruk/negatif!
Bila hati kita tertutup, tertutuplah semua.

Syukuri apa yang ada, karena hidup adalah anugerah bagi jiwa - jiwa yang ikhlas.

Edited : Aster Prescott
Source : Ustad Yusuf Mansyur




Minggu, 20 Oktober 2013

Bersabar Dalam Makian Seseorang


Suatu hari, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bertandang ke rumah Abu Bakar Ash-Shidiq. Ketika bercengkrama dengan Rasulullah, tiba-tiba datang seorang Arab Badui menemui Abu Bakar dan langsung mencela Abu Bakar. Makian, kata-kata kotor keluar dari mulut orang itu. Namun, Abu Bakar tidak menghiraukannya. Ia melanjutkan perbincangan dengan Rasulullah. Melihat hal ini, Rasulullah tersenyum.

Kemudian, orang Arab Badui itu kembali memaki Abu Bakar. Kali ini, makian dan hinaannya lebih kasar. Namun, dengan keimanan yang kokoh serta kesabarannya, Abu Bakar tetap membiarkan orang tersebut. Rasulullah kembali memberikan senyum.




Sabtu, 19 Oktober 2013

Kisah Wanita Tua Yang Selalu Berbicara Dengan Bahasa Al-Qur’an

Berkata Abdullah bin Mubarak Rahimahullahu Ta’ala :

Saya berangkat menunaikan Haji ke Baitullah Al-Haram, lalu berziarah ke makam Rasulullah sallAllahu ‘alayhi wasallam. Ketika saya berada disuatu sudut jalan, tiba-tiba saya melihat sesosok tubuh berpakaian yang dibuat dari bulu. Ia adalah seorang ibu yang sudah tua. Saya berhenti sejenak seraya mengucapkan salam untuknya. Terjadilah dialog dengannya beberapa saat.

Dalam dialog tersebut wanita tua itu , setiap kali menjawab pertanyaan Abdulah bin Mubarak, dijawab dengan menggunakan ayat-ayat Al-Qur’an. Walaupun jawabannya tidak tepat sekali, akan tetapi cukup memuaskan, karena tidak terlepas dari konteks pertanyaan yang diajukan kepadanya.




Selasa, 15 Oktober 2013

Wow Variety!!!


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat malam. Bagaimana sobat hari raya kurban tahun ini? menang banyak gak sob? wuidihh... bagi-bagi kaleee. Eh sob sagen Sie mal jangan banyak-banyak makan daging kambing. Mari sob dari daging kambing kita beralih ke Ubuntu lagi nih sob, yang ini adalah Variety sob. Aplikasi ini akan membuat slideshow wallpaper di desktop pc/laptop sobat mirip banget dah seperti dalam windows. Dan Variety lebih halus dalam mengganti wallpaper desktop sobat gak seperti Wallch agak kurang sip. Mau tau sob tutorial pasang dan cara pakainya sob? nih buat sobat Ast ;




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.