LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 22 Februari 2013

Allah Tujuan Kita

Seandainya setiap orang tahu bahwa Allah itu esa Allah itu maha pemberi Allah itu tidak miskin Allah itu maha pemurah Allah itu maha kaya Allah itu maha bijaksana Allah itu maha pengerti Allah itu yang paling penting!!!

Maka tidak ada orang yang akan mengeluh ketika dirinya susah dirinya miskin dirinya tertimpa musibah dirinya teramat-amat mengenaskan dimata manusia. Mengapa jika Allah paling penting hidup saya susah?, jika demikian adanya apakah anda pernah bertannya kepada diri anda sendiri, apa itu ikhlas? redho dengan takdir Allah? dan yang terpenting bannyak ingat Allah dikala senang, senang, senang, dan susah? apakah anda sudah demikian ingat Allah?

Hati-hati lah jika anda sedang senang sekarang. Mengapa? karena itu adalah ujian Allah, dan sewaktu-waktu Allah ambil kesenangan anda, jika anda tidak bannyak-bannyak Mengingat Allah maka kiamat untuk anda. Setiap manusia berhak merasa senang, tetapi Allah lebih berhak diinggat. Setiap manusia pasti bisa lalai, tetapi Allah tidak pernah lalai mencukupi rizki anda!!! Maha Suci Allah.

Dan Allah berikan kabar gembira kepada anda yang siapa sekarang sedang ditimpa musibah entah apapun itu. Mengapa? karena itu juga adalah ujian Allah untuk setiap jiwa yang hidup. Ingatlah ujian, derita, sengsara itu semuah bukan hannya milik anda tetapi milik semua makhluk Allah. Maha Perkasa Allah.

Seandainya setiap orang memiliki Allah di dalam hatinnya, maka tidak ada yang akan merasa asing dimanapun ia berpijak, dimanapun ia bernafas, dimanapun ia sekarang. Allah itu esa, mengapa kalian tidak datang kepada Allah ketika senang apalagi susah?. kalian bisa berbicara Allah dengan bangga tetapi kalian tidak bannyak mengingatnya.

Allah itu dekat, sanggat dekat dan saya merasakan itu dalam hidup saya. Siapa bilang saya tidak dalam perlindungan Allah sang raja 7 langit 7 bumi? maka yakinlah Allah. Lupakan hidup susah, hidup senang. Jika anda senang "Bersyukurlah" jika anda susah "Bannyak-bannyak lah ingat Allah" bukankah itu adil?

PIKIR, NAPAS, BANNYAK DZIKIR

Created : Ast Prescott



Artikel Terkait Advice (Nasihat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.