LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 18 Februari 2013

Belajar Bahasa Inggris Via Chat Mocospace

Hallo sobat Ast guten Abend, malam ini Ast akan posting tentang “Belajar Bahasa Inggris Via Chat Mocospace”. Memang belajar apapun itu paling asik gak pake banyak theory gak terlalu serious yang bikin otak pusing dan gak terlalu monoton dan pokoknya belajar sambil bermain itulah yang mungkin bannyak manusia lebih menyukainya. Nah jika sobat mau lebih mengetahui bahasa inggris lebih dalam lagi caranya ya harus terus dipraktekan ilmu sobat. Nah bagaimana caranya?, jangan kuatir sobat ikuti saja posting Ast yang satu ini.

Sobat tahu sendiri ya chat itu terkadang baik dan lurus tetapi terkadang keluar jalur sampai ke mana-mana. Nah Ast sarankan jika sudah masuk ruang chat jangan terlalu mempercayai orang, ingat kita datang kesana hannya untuk “belajar”. Ast merasa sendiri waktu Ast pertama pegang computer di tahun 2007 lalu yang namanya internet masih gampang dan gak ribet, bahkan chat saja dahulu sangatlah asik gak seperti sekarang. Cukup saran dan basa-basi nya silahkan disimak ulasannya :

Pertama-tama silahkan sobat “Sign up” terlebih dahulu “tentunya jika sobat belum mempunyai account sebelumnya. Disini Ast tidak akan membahas bagaimana cara “Sign up” nya. Yang jelas caranya seperti sobat membuat mail atau facebook. Atau sobat bisa juga “Sign up” lewat account facebook sobat, lihat gambar ;


Jika sudah selesai mengisi data sobat dan lain-lain, langsung saja sobat pilih menu “Chat” di dashboard mocospace. Dan pilih “Chat Room”, lihat gambar ;


Lalu sobat akan menuju ke ruangan chat, dan silahkan pilih ruangan yang kiranya sobat suka. Dan mulailah dengan menyapa di ruangan public mocospace. Disana sobat akan bertemu dengan para bule-bule jago bahasa inggris “so pasti”. Nah sobat bisa langsung mempraktekan ilmu bahasa inggris sobat, juga sekalian memperdalamnya. Lihat gambar ;


Misalnya disini Ast pilih room “Emo” lihat gambar click untuk memperbesar ;


Notes :
1. Untuk menulis chat ke room.
2. Untuk mengirim private message.
3. Untuk mengirim instant message, seperti private chat tetapi hannya sobat dan yang bersangkutan yang bisa melihat chat nya.
4. Untuk add friend.
5. Untuk melihat semua user yang ada di room.
6. Sama seperti nomor “2”.
7. Untuk menggundang user agar chat di room yang sobat pilih tadi.
8. Untuk mengaktifkan photo atau menonaktifkan photo.
9. Untuk exit room.

Untuk nomor 2, 3, 4 sobat akan melihat menu itu ketika sobat meletakan mouse diatas user yang ada di area chat. Nah sobat semoga bermanfaat dan selalu hati-hati ya. Guten Abend sobat Ast, selamat belajar.

Created : Aster Prescott



Artikel Terkait Education


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.