LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Rabu, 20 Februari 2013

Body Workout

Hallo Guten Morgen sobat Ast, kali ini posting Ast tentang “Body Workout”. Sebagai orang islam tentu saja ya kalian tahu shalat subuh, iya shalat subuh bagi orang islam juga metode olah raga pagi hari. Tetapi bagi sobat Ast yang mau coba olah raga yang lain untuk pembentukan otot mungkin tips yang satu ini bisa dicoba. Tips ini hannya olah raga ringan yang bisa dilakukan di sela-sela waktu luang sebelum berangkat kerja, sekolah, atau untuk rutinitas olah tubuh tiap pagi. Silahkan disimak sobat :


1. Mountain Climber


Mountain Climber atau dalam bahasa indonesianya “Gaya Naik Gunung”, adalah olah tubuh untuk membentuk otot tanggan, perut, kaki, juga bahu. Jika sobat penasaran silahkan dicoba seperti terlihat pada gambar. Oh ya jika ingin tahu lebih detail bisa dilihat atau unduh videonya di youtube dengan kata kunci “Mountain Climber Body Workout”.

2. Squat


Squat yup, squat adalah olah tubuh yang berfokus pada otot paha. Bisa juga di kombinasikan dengan lompatan.Jjika ingin tahu lebih detail bisa dilihat atau unduh videonya di youtube dengan kata kunci “Squat Body Workout”.

3. Bicycle Crunches


Bicycle Crunches adalah olah tubuh yang berfokus pada otot perut juga sebagian otot kaki. Jika sobat telaten melakukan latihan ini bukan tidak mungkin sobat bisa mendapatkan otot perut yang perfect tanpa harus mondar mandir ke tempat Gym!

Nah sobat itu dia artikel kita Morgen ini, ingat ya jika melakukan sesuatu itu memang berat pada awalnya. Tetapi jika kalian sadar manfaatnya kalian pasti gak pikir lelah lagi deh, karena sudah pada tahu lebih besar manfaatnya daripada capeknya. Dan jika berniat lakukanlah jangan setengah-setengah ya, harus rutin. Baiklah penutupan Ast ucapkan terimakasih untuk bergabung di Education Sharing Everything, dan sampai ketemu lagi. Auf wieder hören...

Created : Aster Prescott



Artikel Terkait Health


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.