LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 18 Februari 2013

Hack Software Trial Menjadi Full Version

Membuat crack sederhana untuk software berbayar/trial/shareware tidaklah sesulit yang kalian bayangkan, cukup mengandalkan Copy-Paste registry saja maka program komputermu bisa menjadi Full version.

Apa saja yang dibutuhkan :

1. Komputer dengan program Full Version (kamu bisa pinjam punya teman), selanjutnya kita sebut Komputer 1 biar lebih mudah penyebutannya.
2. Komputer 2, yaitu komputer yang ingin kamu aktivasi programnya.
3. Flashdisk, untuk memindahkan Registry dari komputer 1 (yang programnya Full Version) ke komputer kamu (yang programnya masih trial).

Untuk langkah-langkahnya saya bagi dalam 2 tahap:


Tahap 1 :

1. Buka komputer 1 yang programnya sudah Full Version, pastikan sudah ada program yang ingin kamu ambil kode aktivasinya. (Misalkan : Program Adobe Photoshop).

2. Lalu pilih “START” lalu “RUN”.

3. Ketika sudah muncul kotak Run, ketik “REGEDIT” dan Enter/OK. Lihat gambar di bawah ini ;


4. Ketika “registry editor” muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan kita cari terlebih dahulu “registry” aplikasi yang kita maksud (dalam hal ini contohnya Program Adobe Photoshop).


5. Langkah selanjutnya, klik kanan di tempat dimana “folder registry” aplikasi/software yang akan kita Copy registry-nya.

6. Setelah klik kanan lalu pilih export, dan setelah itu simpan di komputer kamu.


7. Ok. Setelah file terdownload ke komputer lalu ambil file yang kamu eksport tadi dan copy ke Flashdisk.

Tahap 2 :

1. Buka komputer 2 (yang programnya masih trial), lalu pindahkan file registry dari Flashdisk tadi ke komputer tersebut.

2. Lalu, buka Registry (start - run - ketik "regedit"). Setelah itu cari registry program yang masih trial.

3. Setelah kamu temukan software atau aplikasi yang masih Trial, klik file registry yang masih trial tersebut (atau hapus saja juga bisa).

4. Kemudian, masih diposisi tersebut, lalu pilih menu “File” dan pilih “Import” kemudian cari file Registry yang sudah kamu Copy dari Flashdisk tadi.


5. Setelah kamu temukan file Registry yang dari Flashdisk tadi, lalu klik saja dan klik "Open" untuk meng-import ke registry komputermu.

6. Setelah itu nanti file registry tersebut akan ter-import masuk ke registry komputer kamu (komputer 2).

7. Terakhir, Restart komputer, dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya “TRIAL” akan menjadi “FULL”.

Bagaimana, saya kira sudah cukup jelas bukan penjelasannya?

Intinya hanya kita memindahkan Registry program dari komputer 1 (yang sudah full version) ke komputer 2 (yang masih trial), maka setelah registry program yang dimaksud telah masuk ke komputer 2 maka program di komputer 2 pun akan ikut menjadi full version.

Patikan software yang kamu Eksport file registry-nya itu memiliki versi yang sama dengan software pada komputer tujuan, agar tidak terjadi crash.

Edited : Aster Prescott
Source : sumber: www.wahyu-winoto.com



Artikel Terkait Hacking


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.