LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 25 Februari 2013

Hindari Duduk Di depan PC Terlalu Lama

Berapa jam dalam sehari yang kamu habiskan untuk menggunakan komputer spAcer? Semakin lama durasinya, berarti semakin lama juga kamu menghabiskan waktu untuk duduk. Padahal, duduk tidak terlalu baik jika dilakukan dalam jangka waktu yang terlalu lama lho. Menurut Dr. Jan Lefkowitz, seorang chiropractor dari New York duduk membuat tulang belakang kita berada di bawah tekanan karena pada dasarnya tubuh kita di desain untuk berdiri. Jadi, wajar jika duduk terlalu lama membuat tubuh  jadi stress.

Lalu, bagaimana dong dengan spAcer yang mau tidak mau duduk di depan PC untuk waktu yang lama karena pekerjaan, misalnya? Salah satu cara yang paling mudah tentu berdiri setiap 20 menit sekali spAcer. Lakukan juga stretching mudah seperti menggerakan kepala atau badan saat, paling tidak  sekali setiap satu jam juga cukup membantu lho spAcer.

Namun, yang paling penting agar kamu tidak terkena efek buruk duduk dalam waktu lama tentu dengan duduk dalam postur yang benar spAcer. Postur yang baik dan benar menjaga lengkungan tulang belakang yang sehat. Caranya, leher menghadap depan, punggung bagian atas menekuk ke luar sedangkan punggung bagian bawah menekuk ke dalam. Letakkan siku di sisi tubuh dan bahumu harus rileks. Intinya, hindari membungkuk saat duduk ya spAcer. Kamu harus duduk tegak. Usahakan kursi yang kamu duduki masuk dekat dengan meja. Jangan lupa letakkan bantal kecil di belakang punggung untuk mendukung punggung bagian bawah.


Ingat spAcer, kesehatan kamu sangat berharga lho. Jadi usahakan kamu menghindari duduk di depan PC terlalu lama ya. Jika memang tidak terhindarkan, ikuti langkah mudah diatas untuk menghindari efek buruk duduk terlalu lama.

Edited : Aster Prescott
Source : Acer Indonesia



Artikel Terkait Health


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.