LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Sabtu, 23 Februari 2013

Membuat Installasi Windows 7 Ke USB Dengan WinToFlash

WinToFlash
Hallo sobat Ast Guten Nachmittag, tutorial ast kali ini tentang "WinToFlash". Kebetulan pada tutorial Ast disini hannya membuat installasi dari windows 7 ya sobat, Untuk Windows Vista, 8, 2008  caranya sama kok. Perhatian ya sobat pada tutorial kali ini silahkan sobat siapkan flashdisk paling kecil 4GB ya.

Caranya insya Allah mudah saja sobat Ast, mari disimak :
Pertama-tama jika sobat sudah selesai download wintoflash "jika berformat ZIP" silahkan sobat extract dahulu. Oh iya sobat untuk download programnya, Ast sediakan link dibawah. Jika sudah selesai silahkan dibuka program wintoflashnya lihat gambar ;


Perhatikan gambar diatas untuk memilih "Task". Jika sudah click "Create" lalu sobat akan dihadapkan pada window "Basic Parameters".


Notes :
1. Ini adalah source path dari installer windows 7 yang Ast miliki. Jadi begini sobat, jika sobat mempunyai installer windows berupa kaset atau hasil download dari internet silahkan sobat click "Select" dan arahkan ke directory letak installer windows sobat. Perhatian jika sobat dapat dari hasil download jika hasilnya itu berformat ZIP, RAR, atau masih dalam bentuk "Archive" silahkan sobat extract dahulu dan supaya gampang extract dan buat folder di desktop sobat. 

2. "F:\" ini adalah flashdisk Ast media untuk transfer windows filenya supaya bisa untuk install windows dengan flashdisk Ast. Click "Select" dan arahkan ke tempat flashdisk sobat berada.

3. Dan silahkan click "Run" untuk memulai proses.


Gambar diatas adalah setelah Ast selesai mengconfigurasi "Basic Parameters" dan process transfer file-file installasi windows 7 Ast sedang berjalan.

Bagaimana cara booting nya?. Perhatian sobat Ast sekalian untuk setting media booting di setiap pc/laptop itu berbeda-beda jadi yang terpenting cari saja fist boot devices atau boot priority dalam menu bios tersebut. Dan yang paling penting sobat Ast tahu kan caranya masuk bios?, hal ini juga berlainan untuk setiap pc/laptop. Contoh laptop Ast untuk masuk menu bios Ast tekan F2 ketika laptop baru menyala, dan untuk pc Ast menekan Del untuk masuk bios ketika pc baru menyala.

Jika ada pertannyaan atau kebinggungan silahkan Ast terbuka untuk insya Allah menjawab masalah yang sobat binggungkan. Ast ucapkan terimakasih untuk mampir di blog ini semoga bermanfaat, und Guten Nachmittag Freund...

Created : Aster Prescott



Artikel Terkait Software


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.