LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 22 Februari 2013

Memperbaiki Click Mouse Yang Rusak

Hallo sobat Ast Guten Abend, kali ini kita bahas tentang “Reparation” yups. Ini nih yang paling Ast benci “Click Mouse Yang Rusak” sobat tahu kan, kalau sobat sering bermain game dengan mouse yang paling sering dipencet pasti click kiri. Nah jika kalian sedang bermain game kan gak terasa tuh kadang kesel karena kalah atau lagi serious bermain tanpa sadar mouse yang sobat pergunakan terpencet terlalu keras atau berulang-ulang kali dipencet. Yang seperti itu tuh sobat yang bisa membuat click mouse rusak bukan hannya yang kiri saja bisa tombol yang mana saja sih tergantung keseringan user memencet tombol dan bisa juga karena usia mouse sudah lawas juga.

Nah disini nih kita akan membahas cara perbaikan nya. Lagi juga ketika sobat bisa memperbaiki sendiri satu ada kebanggaan tersendiri buat sobat sekalian, dan kedua bisa disimpan deh tuh uang untuk membeli mouse baru. Apalagi jika yang rusak mouse wireless??? Yang harganya bisa ratusan ribu atau mungkin puluhan ribu??? Kan sayang sobat uang jajan kita kepakai hannya karena “Click Mouse Yang Rusak”. Baiklah tanpa basa-basi “terlalu” mari disimak tutorial nya :

 Alat dan bahannya sih simple aja sobat siapkan mouse yang rusak “so pasti”. Dan siapkan mouse lain yang tidak terpakai atau kerena rusak juga mungkin?. Nah kita akan melakukan “teknik kanibal” yang dimaksud disini bukan orang makan orang ya sobat. Yang dimaksud disni adalah mengambil bagian mouse yang rusak dari si rusak, dan menggantinya dengan bagian yang sama yang masih bagus dari si korban. Coba sobat lihat gambar :


Yang Ast lingkari itu yang namanya “click mouse”, yang sebelah kiri sobat Ast itu si rusak dan yang sebelah kanan itu si korban yang Ast ambil dari mouse rusak tetapi click nya yang masih bagus. Nah sobat mari kita bongkar si rusak click mouse nya. Oh iya sobat saran dari Ast jika sobat mau melakukan kanibal click mouse coba ambil dari si korban click mouse yang sebelah kanan atau yang ada dibawah scroll, nah bagian itu yang jarang kita gunakan dan pastinya masih sehat fungsinya. Dan ingat yang bentuk besar kecilnya sama ya. Gambar dibawah ini adalah proses pelepasan click mouse yang rusak dari si rusak ;


Sudah selesai melepas si rusak, dan langkah selanjutnya kita replace dengan click mouse yang masih sehat fungsinya dari si korban ;


Selanjutnya kita kembalikan seperti sedia kala mouse nya sobat. Pasang casing baut dan juga baterai nya. Lalu jadi deh reparasi kita kali ini ;


Nah begitulah teknik kanibal Ast ketika ada kerusakan sesuatu barang dan harus diganti, Ast cari terlebih dahulu kira nya ada gak dari barang bekas Ast yang masih bisa Ast ambil manfaatnya. Sobat saran Ast sih jika sobat ada barang-barang bekas atau rusak yang tidak terpakai dan masih bagus salah satu fungsinya apa salahnya jika sobat simpan dan ketika dibutuhkan barang yang tidak terpakai atau rusak itu bisa membantu sobat. Lumayan mouse wireless Ast gak perlu ganti baru dan bisa disimpan deh uang untuk beli mouse baru. Sekian dari Ast dan guten Abend sobat Ast. Tchüss…

Created : Aster Prescott
Notes : Sobat hari jumat ini jangan lupa shalat jumat ya, bannyak-bannyak shalawat nabi, bannyak-bannyak dzikir, bannyak-bannyak doa, shalat sunnah. Hari jummat adalah salah satu hari yang istimewa jika kalian sobat Ast mengetahuinya. Danke alle...



Artikel Terkait Reparation


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.