LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 29 Maret 2013

5 Jenis Pisau Survival Pilihan

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, hallo guten tag freund. An diesem Tag möchte ich über Messer zum Überleben teilen. Deshalb Überleben? weil es so wichtig für jeden Menschen das Leben nicht nur in schwierigen Situation, aber in jedem situatian wohl passiert. Sedikit berbahasa Jerman ya sobat supaya agak bekerja sesuai moto blog ini "Education Learning". Ya tadi itu artinya pada siang ini Ast mau share tentang pisau survival. Mengapa survival? ya karena ini sangat penting bagi setiap kehidupan manusia "hidup itu dalam artian meyeluruh ya survival dari macam-macam kemungkinan yang terjadi"  tidak hanya dalam situasi sulit tetapi di setiap situatian yang mungkin terjadi.

Untuk sekedar pengtahuan sobat Ast, kita akan membahas 5 jenis pisau pilihan yang bisa digunakan untuk survival. Dari berbagai macam pisau yang terpilih adalah, silahkan disimak ;

1. KA-BAR USMC


Ini adalah icon pisau amerika, pisau paling favorit sepanjang waktu untuk militer, pakar survival, pengemar aktivitas outdoor dan telah di uji di lapangan oleh berbagai generasi maritim. KA-BAR awalnya diproduksi pada Perang Dunia II untuk Amerika Serikat Marine Corp, dan kemudian pisau ini dengan sangat cepat dapat diterima sebagai pisau standar untuk pekerjaan sehari-hari seorang prajurit. Pisau ini begitu simple tanpa pernah pernik berlebihan dengan tampilan klasik, dan dengan panjang mata pisau sekitar 7" (18 cm), cukup panjang untuk ukuran pisau (11 7/8", 30 cm). KA-BAR memiliki pegangan dari kulit yang kokoh, dan pelindung jari yang sangat baik, dan sangat mudah untuk di asah.

2. Tom Brown Tracker


Pisau survival yang lain adalah tracker, sebuah pisau yang di rancang oleh Tom Brown, Jr, seorang expert survival dan ahli gurun yang di segani. Mata pisau pada tracker ini termasuk pendek (4 ¼ ", 11 cm), namun panjang keseluruhan hampir sama dengan BAR-KA. Apa yang membedakan pisau ini dari yang lain adalah desain pisau dan ujung mata pisau, sangat berbeda dari kebanyakan. Gergaji mini pada bagian belakang pisau, pada bagian ujung yang dapat untuk menyobek (drawknife), disamping itu memang pada kenyataannya pisau ini dapat dengan mudah untuk memotong, membuatnya menjadi pisau untuk survival yang sangat baik untuk bertahan hidup.

3. Fallkniven A1 Swedish


Salah pisau yang kurang kurang dikenal adalah dari produsen Fallkniven, Swedia. Pada dasarnya mereka memiliki pisau survival yang baik model A1. The A1 adalah pisau full tang (pisau menyatu dengan bilah), dan memiliki panjang 6,3 " (16 cm) dan terbuat dari 0.24" (6 mm) tebal baja berlapis VG10 (panjang keseluruhan adalah 11 ", 28 cm). Dengan pegangan grid kotak-kotak, dan dilengkapi lobang untuk tali temalli dan juga pelindung jari.

4. SOG SEAL Team


SOG adalah salah satu produsen pisau bilah tetap berbaik di dunia, dan tim SEAL membangung paradigma bahwa pisau mereka memiliki kekerasan yang extrim. Pisau ini memang dirancang memiliki ketajaman optimal, ujung yang kokoh, torsi, tahan terhadap air garam, dan tahan terhadap semburan gas dan acetylene (las), ditambah aplikasi ketahanan untuk memotong, memalu, mencongkel, penetrasi dan pemotongan. Pisau ini memiliki 7 " (18 cm) panjang dan 0.24" (6 mm) tebal, dengan gerigi parsial di tepi, dan panjang keseluruhan pisau yang mencapai 12,3 " (31 cm). Penggemar pisau pendek, dan tepi yang tidak bergerigi akan menyenangi pisau ini karena sesuai dengan keinginan mereka.

5. Cold Steel SRK


Baja dingin merupakan bahan yang berkualitas tinggi untuk membuat pisau, dan perusahanan untuk model SRK mutlak mengunakan itu. SRK sendiri adalah singakatan dari (Survival Rescue Knife), yaitu pisau untuk pertolongan dan kelangsungan hidup. Dan dibuatlah pisau ini yang mampu menahan perkerjaan sangat berat sekalipun. Pisau ini memiliki tebal 3/16 " (5 mm) dan panjang mata pisau 6" (15 cm), dengan panjang keseluruhan mencapai 10 3/4 " (26 cm). Pisau ini memiliki pelindung jari tunggal dan pegangan yang bergerigi, yang membuat pisau ini mudah untuk di pegagang.

Bagaimana sobat Ast tertarik memiliki satu?, semoga artikel ini dapat membantu dalam mengenal pisau survival. Ast mengucapkan banyak terimakasih sudah berkunjung dan selamat sore. Tchüss...

Created : Aster Prescott
Source : Berbagai Sumber



Artikel Terkait Education


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.