Kamis, 28 Maret 2013

Bukti Kebohongan Holocaust "Ganyang Yahudi!!!"

Tentara Jerman bersama tawanan Yahudi tak lama setelah penyerbuan ke Polandia (1939).


Seorang prajurit unit Einsatzgruppe mengeksekusi Yahudi Rusia dalam sebuah lubang dengan disaksikan rekan-rekan mereka


Bahkan Ku Klux Klan pun menolak klaim Holocaust yang digembar-gemborkan Yahudi!


Peta kamp konsentrasi SS di Eropa


Selain Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, belum pernah ada tokoh di dunia yang berani secara terang-terangan mengatakan keberadaan holocaust hanya sekedar mitos. Sebab, bagi banyak orang, khususnya di Barat dan Eropa, menolak keyakinan keberadaan Holoucaust bisa dianggap sebagai anti semit’ dan sebuah pelanggaran tidak sepele.

Holocaust, yang diklaim kaum Yahudi sebagai peristiwa pembantaian oleh Nazi Jerman di bawah Adof Hitler di masa Perang Dunia II -kaum Yahudi juga menyebutnya sebagai the final solution- dan dianggap menyebabkan lebih dari enam juta kaum Yahudi dibantai di ruang gas di kamp-kamp Auschwitz tak lain hanyalah kebohongan’ tergoranisir dan tercanggih di abad ini.

Kecuali orang tak tidak waras, bagi kebanyakan orang normal, meyakini lebih dari enam juta kaum Yahudi disiksa dan dibantai adalah sulit dinalar. Bagi yang percaya propaganda murahan seperti ini, membantai jutaan orang -secara matematis membutuhkan 137 orang perjam-nya untuk dibantai-adalah omong kosong yang tak bermutu. Sebab, selama Perang Dunia II, hanya ada segelintir kamp-kamp di Jerman. Selain itu, kota Austchwitz adalah kota kecil. Seharusnya Jerman harus menyediakan ratusan kamp di kota kecil itu.

Bahkan selama 6 hari pada Oktober 1999, sebuah tim Australia yang dipimpin oleh Richard Krege -seorang insinyur elektronik terkemuka- melakukan pengujian terhadap tanah pada bekas kamp Treblinka II di Polandia, di mana para sejarawan Holocaust meyakini jutaan orang Yahudi dibunuh di kamar gas kemudian dikubur secara massal, tak mendapatkan bukti apapun, kecuali kebohongan.

Untuk yakin bahwa jumlah Yahudi di Eropa selama 60 tahun lalu melebih enam juta jiwa (sedangkan saat ini jumlah keseluruhan populasi hanya berkisar 20 juta jiwa) diperkirakan hanya bisa diwakili orang-orang yang ?tidak sehat’ berfikir.

Lantas bagaimana bisa cerita lelucon ini bisa “menyihir” jutaan orang dan Negara-negara besar di Barat dan Eropa? Panjang ceritanya. Lagi-lagi, tak jauh dari ?teori konspirasi’ (meski hal-hal seperti ini sering dianggap isapan jempol semata).

Sejak mendirikan negara tahun 1948 dengan merampas tanah Palestina, Israel tidak begiku dianggap penting di dunia. Bahkan ketika Israel ikut bersekutu dengan Perancis dan Inggris menyerang Mesir tahun 1956 yang membuat semenanjung Sinai jatuh, Israel tetap tak dianggap berarti.

Bahkan Amerika Serikat (AS) kala itu lebih memilih “Negara Arab” untuk menjaga hubungannya karena dianggap lebih menguntungkan secara politis di masa depan.

Yahudi -dalam hal ini Holocoust- tiba-tiba dianggap begitu penting bagi pemerintahan Amerika khususnya, setelah ia berubah menjadi ?industri politik’ yang digunakan untuk memeras dolar.

Sampai-sampai banyak warga Amerika yang lebih mengenal Holocaust dibanding sejarah penting mereka sendiri seperti peristiwa Pearl Harbor, di mana sejarah jatuhnya bom atom oleh Jepang. Bahkan hingga hari ini, tak ada penghargaan lebih tinggi melebihi Holocaust di Amerika Serikat (AS).

Begitu dahsyatnya “sihir” Holocaust, sampai-sampai bagi yang tak mengakui -termasuk yang menolak dan mengingkarinya-harus berhadapan dengan penjara. Tak kurang dari beberapa ilmuwan penting seperti; Robert Faurisson, Profesor Roger Garaudy (Perancis), David Irving (Inggris), Ernest Zandel (Kanada), Gatsom Amadeus (Swiss), George Ashley (AS), Dr. Joel Heyward (New Zealand), kesemuanya harus menjalani hukuman atas keberanian mereka menentang fakta adanya “kebohongan” Holocaust.

Buku ini merupakan salah satu buku laris di Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Amerika. Penulisnya adalah Norman G. Finkelstein membuktikan sendiri kebenaran skandal bernama Holocaust. Sebuah fakta sejarah yang tiba-tiba berubah menjadi “industri politik” dan bisa memeras berbagai negara, terutama Amerika Serikat. Termasuk pemerasan bank-bank Swiss. Sang penulis, Norman G. Finkelstein -yang mengalami sendiri peristiwa itu, karena berdarah Yahudi-membuktikan banyak kebohongan yang kini terus-menerus dipaksakan ke seluruh penjuru dunia. Setidaknya, buku ini teramat penting bagi yang silau oleh tipu daya Yahudi.

Sebagaimana kata koran The Times, “Buku ini meneriakkan skandal. Ini adalah sebuah polemik yang disuarakan dengan keras.

Edited : Aster Prescott
Source : www.gaulislam.com, alifrafikkhan.blogspot.com



Artikel Terkait NSDAP


1 komentar:

  1. I think give access to anonymous user is a bad idea to this blog. hmmm how about you???

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda "tidak ada word verification" semua saya permudah. Silahkan berkomentar jika ada yang ditannyakan, dan komentar anda saya hargai sebagai cinderamata kunjungan anda ke blog ini.

Please leave your comment "no word verification" i have made easy for you. Please commenting if you have something to ask, and I appreciate your comment as a souvenir of your visit to this blog.

Bitte hinterlassen Sie Ihren Kommentar "kein Wort Überprüfung" Ich habe einfach für Sie. Bitte kommentieren, wenn Sie etwas zu fragen, und ich schätze Ihre Kommentar als Andenken an Ihren Besuch auf diesem Blog.

Über Mich

Foto Saya

Berbuatlah Apapun Yang Kamu Suka, Pasti Kamu Akan Dapat Balasannya.
Hiduplah Sebebas-Bebasnya, Pastilah Kamu Akan Mati Juga.
Dan Jagalah Harga Dirimu Dengan Tidak Minta Bantuan Orang Lain Dikala Susah.

Nama saya Aditya Von Hermann dan Hermann adalah ayah saya, selamat datang di laman Google+ saya. Saya membuat laman ini untuk menambah koneksi dan "saya tidak punya apa-apa untuk dibanggakan dan dijual" (quotes from Elena Filatova). Dia perempuan Ukraine kelahiran 1974 yang banyak mempublikasikan foto-foto dan dokumentasi bekas-bekas bencana Reaktor Nuclear Cernobyl (26 April 1986) yang dilakukannya dengan berkendara motor sendiri, dia juga adalah seorang photographer dan jurnalis dan tulisannya bagus menurut saya, begitu yang saya lihat di laman webnya. Sudah cukup dengan profile Elena dan kita kembali pada saya. Saya adalah laki-laki penggemar Photography dan apa yang saya miliki adalah sebuah kamera Nikon Pocket L26 sebuah komputer tua yang terkadang ngadat jika diperlukan dan beberapa gadget penunjang kegiatan traveling saya ya,,, traveling yang membuat jiwa saya merasa bebas melangkah ke tempat yang saya suka dan saya senang.

Kamera dan Photography

Saya masih ingat kamera pertama saya adalah Nokia 6120c tahun 2008 yang membuat saya senang sekali karena kameranya lumayan untuk membidik dan membuat Anda berpikir itu adalah handphone yang sangat lawas sekali, dan beberapa handphone berkamera 2mp lainnya. Dan saya mengakhiri phone photography dengan sebuah kamera pocket Nikon L26 keluaran tahun 2012 walaupun tidak menutup kemungkinan saya sangat ingin DSLR. Spot favoriteku adalah tempat yang tidak bannyak keramaian dan natural karena saya termasuk orang yang benci berdiri ditengah hiruk pikuk manusia dengan berbagai ideologinya yang mengacaukan pikiran saya. Kenapa Natural dan kenapa Photography? Natural karena sesuatu yang alami itu lebih indah daripada Anda pergi ke mall dan melihat berbagai wajah cantik yang berbalut make up ya,,, setidaknya itulah menurut saya, Photography karena saya suka keindahan dan saya selalu ingin mengabadikan itu lewat bidikan lensa kamera saya untuk mengenangnya.

Komputer Dunia Teknologi dan Ilmu Pengetahuan

Saya termasuk orang yang suka membaca dan melakukan beberapa kegiatan jurnalistik jika otak ini sedang flow jika tidak saya akan menghabiskan hari-hari dengan gadget atau blog dan sedikit kode-kode komputer yang membuat bannyak pusing buat sebagian orang dan juga saya sendiri, saya juga suka belajar bannyak sejarah dan ini favorite saya. Saya juga senang belajar bahasa asing dan saya selalu ingin bisa bahasa mereka. Sejak kecil saya adalah peminat dunia elektro sampai suatu saat pemikiran kecil saya membawa untuk menjadi seorang insiyur elektronika walaupun pada akhirnya saya tidak menamatkan pendidikan STM saya karena sedikit kebodohan dan ambisi remaja pada saat itu dan menggantinya dengan pendidikan paket c. Mengapa Komputer dan mengapa Teknologi dan Ilmu Pengetahuan? Komputer adalah hidup saya dan saya cinta sesuatu yang berbau komputer dan ini adalah salah satu bakat saya, Teknologi dan Ilmu Pengetahuan karena ini yang membuat saya hidup dan berguna setidaknya untuk diri saya pribadi.

Olahraga dan Bela Diri

Saya mencintai olahraga apalagi seni bela diri, saya mempelajari beberapa bela diri tradisional maupun yang internasional seperti Merpati Putih dan tenaga dalam. Suatu waktu adakalanya saya harus berlatih hingga tengah malam dengan kelompok latihan saya dan saya benci itu "tetapi itu suatu yang harus dilakukan". Mengapa Bela Diri? Anda tidak akan tahu dimana anda akan sial dan berhadapan dengan masalah, satu-satunya penolong juru selamat bagi diri anda sendiri ketika dalam ancaman siapa lagi jika bukan Anda sendiri yang akan membela diri Anda sendiri sampai titik darah penghabisan. Banyak pecundang diluar sana jangan sampai Anda jadi salah satunya, pelajarilah tekhnik bela diri, itu nyawa cadangan anda dan juru selamat anda jika sudah tidak ada lagi pilihan.

Mungkin agak sedikit aneh untuk orang Indonesia membuat profile seperti ini tapi inilah yang kami lakukan (orang-orang barat untuk menuliskan profile mereka dan bukan curahan hati seperti yang mungkin Anda pikir sekarang "mungkin Anda harus bannyak belajar kembali jika berpikir orthodox seperti ini dan hey! Dunia itu berputar bung anda ketinggalan jaman jika tetap berpikir kuno). Dan saya paling benci ketika orang menilai saya lebay atau alay, jika ada suatu tulisan dalam blog atau posting apapun itu Anda harus tahu yang seperti itu saya lakukan tidak lebih bercandaan semata seperti yang bannyak ada di blog saya. Seperti halnya seseorang dalam perjalanan yang bosan dan lelah tidak ada salahnya jika membuat lelucon yang menghibur dan mencairkan suasana bukan berarti yang seperti itu alay atau lebay! Terimakasih tidak menilai saya lebay atau alay, karena pastikan Anda tidak bertemu saya karena kapanpun kaki saya bisa menjangkau muka Anda jika saya tidak suka (sebut saya apa saja tapi jangan pernah sebut saya alay dan lebay itu menjijikkan).

Sesuatu datang dan pergi silih berganti tetapi sesuatu yang sejati akan terus dihati, mungkin banyak yang akan saya posting dalam blog dan silahkan kunjungi blog saya, anda mau lihat bagaimana Photography saya bekerja dan check it out guys :

https://www.facebook.com/Messerschmitt1930/media_set?set=a.550248305023409.1073741827.100001147323802&type=3

https://www.facebook.com/Messerschmitt1930/media_set?set=a.630235357024703.1073741831.100001147323802&type=3