LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Sabtu, 02 Maret 2013

Misteri Perang Dunia II



Hallo Guten Tag Freund, sobat tahu perang dunia II. Ya Ast salah satu fan dari Jerman saat pertempuran dunia II sedang heboh-hebohnya berkecamuk. Jerman dahulu adalah negara terbelakang karena kalah perang dunia I. Tetapi mereka seolah tidak punya rasa patah semangat memperjuangkan bangsa dan negaranya sampai titik darah penghabisan. Bahkan sampai Jerman kalah perang dunia II, jerman masih belum patah semangat juga. Jerman adalah negara terkuat ekonomi dan teknologinya di Eropa!!!

Bagaiman dengan tahan airku Indonesia yang dahulu menjadi macan asia???, Ast rasa indonesia sudah bannyak kehilangan jiwa kesatria nya. Generasi semakin ke generasi semakin kacau negara ini. Budaya merokok, mengkesampingkan agama, ikut-ikutan negara lain. Itu semua yang sekarang sedang TREND!!!. Padahal dibanding Jerman, Indonesia kurang apa sih??? negara kaya raya malah yang dipasrahin ngolah sumber alam indonesia negara barat atau pengusaha asing??? awwwhhhhhhh dimana kau otak para petinggi negara Indonesia??? kenapa tak kau gunakan uang negara ini untuk mengkuliahkan siswa/siswi berprestasi keluar negeri, dan ketika mereka kembali mereka membawa ilmunya untuk negeri tercinta. Mengapa tak kau gunakan itu uang negara untuk sekolah gratis sampai ke pelosok daerah??? Majulah wahai tanah airku Indonesia.

Disini Ast tidak akan membahas antar bangsa "percuma dibahas juga pada gak mau ngarti kalo dinasehatin orang indonesia" maklum udah pada pinter kali ya, yo wis lah silahkan disimak Misteri Perang Dunia II ;

Tentara Soviet Yang Digantung Oleh Tentara Jerman
Beberapa tahun yang lalu di Russia terkenal dengan ‘Arkeolog Hitam’ orang-orang yang independen melakukan penggalian di tempat-tempat bekas pertempuran Perang Dunia II dan mencari barang peninggalan berharga ,terkadang dalam pencarian mereka, mereka menemukan fenomena yang sangat aneh.

Penemuan PD II

Leningradsky Luban – Pada tahun 1997, sekelompok enam orang menuju Leningradsky Luban, di mana puing-puing biara Makaryevsky hancur selama sisa perang di tengah-tengah rawa-rawa. Mendekati reruntuhan, kelompok itu melihat api unggun. Mereka terkejut untuk mengetahui bahwa api unggun tergantung tepat di udara. Segera setelah mereka mendekati reruntuhan, api unggun itu menghilang.
 

“arkeolog hitam” berdiam di sebuah kamp bekas reruntuhan perang. Sepanjang malam, mereka terganggu oleh jeritan manusia yang berasal dari hutan. Tak satu pun dari mereka bergegas untuk membantu atau mendekati teriakan itu.
  
Keesokan paginya, salah satu arkeolog pergi ke hutan dan tersesat. Dia kembali tiga jam kemudian, dengan pakaian kotor dan wajahnya nampak gila. Dia tidak pernah mengatakan kepada teman-temannya apa yang terjadi padanya.

Myasnoy Bor–Salah satu yang paling terkenal zona anomali terhubung ke Perang Dunia II adalah sebuah lembah berawa Myasnoy Bor terletak 30 kilometer jauhnya dari Novgorod. Banyak prajurit Soviet Serangan Kedua Angkatan Darat, divisi Wehrmacht Jerman, Spanyol “Blue Divisi” dan tentara lainnya tewas di wilayah ini selama Operasi Ofensif Lyuban 1942. Banyak sisa-sisa mayatnya masih terkubur di sini.

Galina Pavlova, ketua kelompok “pencari” dari kota Engels di wilayah Saratov menceritakan tentang sebuah insiden yang terjadi padanya pada tahun 1997: “Hutan dari Myasnoy Bor itu menakutkan dan mistik. Segera setelah Anda ditinggalkan di sana sendiri, hutan mulai membuat suara. Anda dapat dengan jelas mendengar teriakan “Hore,” seolah-olah jiwa dari prajurit tewas masih melakukan serangan. Pada hari kami menemukan tambang, aku berada di belakang orang-orang. Aku berhenti di sebuah titik yang digali berkali-kali sebelumnya. Tiba-tiba, aku melihat bahwa pohon-pohon itu condong ke arah tempat yang sama meskipun tidak berangin sama sekali. Aku memanggil orang-orang, dan kami menemukan sebuah kotak kayu lapuk dan tambang tua. “

Tentara Jerman Ketika Invasi Soviet
Bryansk–Alexei, seorang “arkeolog hitam” yang menggali di hutan dekat Bryansk di mana pasukan garis depan Russia berada pada tahun 1942-1943, menceritakan cerita yang menarik.

“Kami menggali mayat enam Rusia dan 11 tentara Jerman, empat diantaranya adalah tentara Wehrmacht di rawa-rawa parit penampungan. Kami memotong kayu yang sudah lapuk dan menemukan sepatu bot Jerman dengan tulang mencuat keluar. Kemudian kami mulai penggalian dengan lebih hati-hati, dan menemukan tulang panggul, tulang punggung, dan tulang rusuk. Sedikit demi sedikit kita menggali keluar sisa-sisa dari empat orang kerangka itu. Mulai gelap. Kami meninggalkan kerangka di parit dan berkemah di padang rumput sekitar 200 meter jauhnya.

Pada malam hari, sesuatu terjadi. Kami terbangun oleh Valera, seorang pria yang berjaga malam. Dia mengatakan kepada kami bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi. Kami bangun dan mulai mendengarkan dengan cermat. Kami bisa mendengar pidato dengan bahasa jerman, lagu, tawa dan denting rel. Itu sangat menakutkan.


Di pagi hari kami pergi ke parit. Itu tampak sama seperti ketika kita meninggalkannya. Tapi ketika kita berjalan sedikit lebih jauh, kami melihat parit bekas tank, dan yang paling menakjubkan, terlihat jejak Tank yang masih baru!. “

Zheltoyar–Ada zona anomali Zheltoyar, lebih dikenal sebagai zona anomali Novokhopersk, di bagian timur wilayah Voronezh, dekat kota Novokhopersk.

Siluet Seorang Prajurit Ceko

Anggota ekspedisi dari komite Voronezh untuk mempelajari fenomena anomali dipimpin oleh seorang peneliti terkenal Genrikh Silanov, berhasil mengambil gambar orang-orang tentara berpakaian seragam di dekat tenda. Sebuah pesawat hantu muncul di salah satu foto. Para peneliti percaya bahwa ini adalah foto Perang Dunia II. Salah satu foto menunjukkan siluet seorang prajurit Ceko.

Kemudian para peneliti menemukan bahwa sebuah divisi Ceko yang merupakan bagian dari Tentara Soviet dahulu kala terletak di daerah itu. Silanov percaya bahwa foto-foto itu khas “chronal fatamorgana” yang diciptakan oleh apa yang disebut “bidang memori” terhubung ke peristiwa dramatis yang terjadi di masa lalu.

Bagaiman sobat Ast, bisa kita bayangkan bagaimana perjuangan prajurit dimasa perang dunia II dahulu. TERMASUK PRAJURIT NKRI!!! HARGAILAH KAMU KAMU KAMU WAHAI GENERASI INDONESIA PADA PARA PAHLAWAN TANAH AIR INI. NGE DRUGS??? GAK KEREN. NYIMENG??? MANG GUE KNALPOT MULUT KELUAR ASEP. TAWURAN??? KLO LOE MAU KITA KE GAZA BARENG-BARENG NYOK, KETAUAN TAWURAN UNTUK BELA SAUDARA, TAWURAN DIJALAM MUKA PENYOK OTAK BOBROK GAK KEREN!!! MAU APA LOE KALO UDAH JADI SAMPAH MASYARAKAT??? 

Created : Aster Prescott
Notes : MARI KITA SAMA-SAMA BUAT PRESTASI DI BIDANG MASING-MASING. KITA BUKTIKAN SAMA PAK IBU PETINGGI YANG KORUP DAN GAK DISIPLIN. KITA BUKAN GENERASI SEPERTI MEREKA!!! SEMANGAT 45, TCHÜSS....



Artikel Terkait NSDAP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.