LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Selasa, 30 April 2013

Mengenal Aliran Bathiniyyah Duri Dalam Tubuh islam


Pada tahun 317 H muncul di Maroko sebuah kelompok yang di kenal dengan Fatimiyyun (pengaku keturunan Fatimah binti Ali bin Abi Tholib) yang di pelopori oleh Abu Muhammad Ubeidullah bin Maimun al-Qoddah. Dia adalah seorang Yahudi yang berprofesi sebagai tukang wenter, dia pura-pura masuk ke dalam Islam lalu pergi ke Silmiyah negeri Maroko. Kemudian dia mengaku sebagai keturunan Fatimah binti Ali bin Abi Tholib dan hal ini pun di percaya dengan mudah oleh orang-orang di Maroko hingga dia memiliki kekuasaan.




Konspirasi Charles Darwin Si Manusia Monet Pendusta Besar

 

Al-Qur’an adalah peta zaman. Dalam Al-Qur’an terdapat berita dari zaman duluuuu sampai masa yang akan datang. Al-Qur’an petunjuk untuk semua umat manusia. Jadi tentu yang ada dalam Al-Qur’an lah yang benar.

Charles Darwin dengan teori evolusinya, ternyata teori tersebut salah. Evolusi hanyalah kebohongan. Manusia itu jelas berbeda dengan kera. Karena manusia bukanlah keturunan kera. Manusia adalah keturunan Adam. Jadi yang benar bagaimana? Bismillah. Karena kebenaran hanyalah milik Allah.




Kisah Ashhabul Ukhdud

Peristiwa Ashhabul Ukhdud adalah sebuah tragedi berdarah, pembantaian yang dilakukan oleh seorang raja kejam kepada jiwa-jiwa kaum muslimin, ini merupakan kebiadaban dan tindakan tak berpreikemanusiaan; namun akidah tetaplah harus dipertahankan, karena dengannyalah kebahagiaan yang abadi akan diperoleh. Allah mengisahkan kejadian tragis ini dalam Alquran dengan firman-Nya:

“Binasa dan terlaknatlah orang-orang yang membuat parit, yang berapi (dinyalakan dengan) kayu bakar, ketika mereka duduk di sekitarnya, sedang mereka menyaksikan apa yang mereka perbuat terhadap orang-orang yang beriman.” (QS. Al-Buruju: 4-7)




Ummul Mukminin Ummu Habibah Binti Abu Sufyan

Dalam perjalanan hidupnya, Ummu Habibah banyak mengalami penderitaan dan cobaan yang berat. Setelah memeluk Islam, dia bersama suaminya hijrah ke Habasyah. Di sana, ternyata suaminya murtad dari agama Islam dan beralih memeluk Nasrani. Suaminya kecanduan minuman keras, dan meninggal tidak dalam agama Islam. Dalam kesunyian hidupnya, Ummu Habibah selalu diliputi kesedihan dan kebimbangan karena dia tidak dapat berkumpul dengan keluarganya sendiri di Mekah maupun keluarga suaminya karena mereka sudah menjauhkannya. Apakah dia harus tinggal dan hidup di negeri asing sampai wafat?




Jumat, 26 April 2013

Intel Pentium Dan Sejarah Panjang Lebar Perkembanggannya


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, guten Abend alle freund. Setelah berhari-hari Ast engap nyesek dan gak bisa bangun karena ujian Allah yang maha perkasa datang kepada Ast ini "lebay"  "bodo amat yang penting gw posting". Walaupun badan masih terasa ngap nyesek dan batuk-batuk terus tapi Ast tetep ingin memberikan education yang bermanfaat untuk para audience sekalian lewat artikel yang panjang lebar ini. Dan memang sih ini bukan artikel pertama semenjak Ast sakit tapi "ini adalah artikel terpanjang dan terlebar menguak sejarah panjangggggggggnnyyaa prosesor intel". Ast saranin sediakan cokelat sama obat tetes mata cokelatnya ditetesein ke mata obat-nya diminum "opo ora salah kiu son??? ora ngarti aku wong ngerasakke awak ku wae wis berat eee" becanda-becanda cuy. Baiklah silahkan dibaca semoga bermanfaat. dan mohon doa-nya supaya lekas sembuh dan lekas bisa latihan MP lagi dan matahin pager orang lagi ya!!! :D

Pentium adalah generasi kelima dari arsitektur prosesor mikro x86 buatan Intel Corporation, yang desainnya dibuat oleh Vinod Dham. Pentium merupakan penerus dari jajaran prosesor 486, dan mulai dijual ke pasaran pertama kali pada tanggal 22 Maret 1993. Nama asli (kode) Pentium adalah 80586 atau i586, untuk mengikuti penamaan generasi sebelumnya.

Pentium merupakan prosesor pertama dari Intel yang menggunakan arsitektur superskalar, sehingga walaupun Pentium merupakan prosesor yang bersifatCISC, Pentium dapat bekerja seperti layaknya prosesor RISC, meskipun pada saat itu belum ada aplikasi yang mampu mengutilisasinya.

Intel beberapa kali melakukan revisi prosesor Pentium miliknya, yakni dikarenakan ada kesalahan dalam operasi pembagian terhadap bilangan floating pointyang tenar dengan sebutan Floating Point Division Bug. Selain karena kesalahan tersebut, Intel juga pernah merevisi Pentium karena ada masalah pada panas dan penurunan tegangan, serta pengubahan proses manufaktur prosesor.




Sejarah Singkat Mouse Komputer Pertama Di Dunia Dan Perkembanggannya

Mouse pertama di dunia

Bagi para pengguna komputer tentu sudah mengenal benda bernama mouse. Perangkat keras yang satu ini memang wajib dimiliki. Walaupun sebuah komputer masih bisa dijalankan tanpanya, bisa dibayangkan betapa repotnya para pengguna komputer untuk mengoperasikan sistem secara cepat dan normal.




Rabu, 24 April 2013

Raga Sukma



Anda mungkin pernah mendengar cerita seseorang berilmu tinggi, yang mampu mengunjungi familinya hanya dengan berkonsentrasi. Atau, Anda mungkin pernah menonton film yang berkisah tentang seorang pendekar yang bertarung dari jarak jauh dengan “tubuh halus”-nya dengan pendekar yang menjadi lawannya. Hal semacam itu merupakan ciri dari seorang yang memiliki Ilmu Meraga Sukma, yang memang dapat dipergunakan untuk melepas sukmanya tanpa dibatasi ruang dan waktu.




Al Qur'an Di Dalam Kromosom Tubuh Manusia


Seorang ilmuwan yang penemuannya sehebat Gallileo, Newton dan Einstein yang berhasil membuktikan tentang keterkaitan antara Al Qur'an dan rancang struktur tubuh manusia adalah Dr. Ahmad Khan. Dia adalah lulusan Summa Cumlaude dari Duke University.

Walaupun ia ilmuwan muda yang tengah menanjak, terlihat cintanya hanya untuk Allah dan untuk penelitian genetiknya. Ruang kerjanya yang dihiasi kaligrafi, kertas- kertas penghargaan, tumpukan buku-buku kumal dan kitab suci yang sering dibukanya, menunjukkan bahwa ia merupakan kombinasi dari ilmuwan dan pecinta kitab suci.




Proses Terjadinya Tenaga Dalam

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Manusia memiliki unsur kimia tubuh (Body Chemistry) yang bernama ATP (Adenosin Tri Phosphate). ATP ini dapat berubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh. Secara sederhana dapat ditulis sbb :




Energi Dalam Tubuh Manusia



A. ENERGI DALAM TUBUH MANUSIA
Dalam bahasan kali ini akan dibahas mengenai energi dalam tubuh manusia. Energi artinya adalah tenaga dan metafisika adalah yang berada di luar tubuh manusia. Sebenarnya energi metafisika sering disinggung-singgung dalam Al Qur’an. Salah satunya adalah Q.S Ar-Raad ayat 11 yang menyatakan bahwa manusia dijaga oleh ‘sesuatu’ yang selalu mengikuti dan melingkupinya. Banyak yang menganngap sesuatu itu adalah malaikat, mungkin karena pada waktu itu belum dikenal istilah energi sehingga dinyatakan dengan kata ‘sesuatu’.

Mengapa ‘sesuatu’ itu dianggap sebagai energi bukan malaikat? Sebab bila sesuatu itu malaikat maka dalam Al Qur’an akan ditulis nama malaikat itu seperti malaikat jibril. Meskipun kita tidak dapat dipungkiri bahwa dalam Al Qur’an-pun disebutkan ada malaikat Raqib dan Atid yang mencatat amal-amalan kita yang baik atau buruk yang selalu mengikuti kita ke mana pun. Namun jika kita kaji lebih dalam makna ‘sesuatu’ ini sangat mendekati esensinya dengan energi atau spectrum energi yang sering di sebut dengan aura.




Sebab Munculnya Lesung Pipit


Lesung pipit atau lekuk kecil yang ada di pipi seseorang memang bisa menambah kecantikan atau ketampanan. Tapi tidak semua orang memiliki lesung pipit di wajahnya. Kenapa ada orang yang memiliki lesung pipit dan ada juga yang tidak?.




Selasa, 23 April 2013

Messerschmitt Me 262 'Schwalbe', Pesawat Jet Yang Terlambat Diproduksi!

Me 262 A-1a, Kuning 3, 9./KG(J) 54, musim panas 1945; Me 262 A-1a, Putih 14, 3./EJG 2, Lechfeld; Me 262 A-1a, Putih 7, Ofw Hermann Buchner, Kdo Nowotny, Nov 1944, Lechfeld; Me 262 A-1a, Putih 3, Gen Adolf Galland (& Franz Stigler), Verbandsführer, JV 44; Me 262 A-2a, Hitam X, Fj.Ofw. Hans-Robert Fröhlich, I./KG 51 & Gefechtsverband Hogeback, saat ini berada di AWM, Canberra


Diagram senapan mesin yang dipasangkan di hidung Messerschmitt Me 262


Diagram Messerschmitt Me 262


Lukisan karya Nicolas Trudgian berjudul "In Defense Of The Reich"


Messerschmitt Me 262 di landasan pacu


Skuadron pesawat Messerschmitt Me 262 bersiap untuk tinggal landas


Messerschmitt Me 262 yang telah dirampas Sekutu tengah dipelajari interior dan bentuknya. Di kemudian hari, pesawat jet ini menjadi inspirasi dan cikal bakal dari SEMUA pesawat jet yang ada di dunia!


Messerschmitt Me 262 tampak samping. Pesawat yang ini dikhususkan untuk bertempur di malam hari (night fighter). Perhatikan saja antena radar di hidung, dan juga tambahan kursi kedua di belakang pilot untuk operator radar



Andaikata Hitler tidak bersikeras jet tempur Me 262 harus diubah menjadi pesawat pembom tempur, mungkin jalannya perang akan lain. Tapi suratan tangan sejarah bagi Me 262 ditakdirkan hanya hidup singkat mempertahankan Nazi Jerman pada hari-hari terakhir sebelum bertekuk lutut kepada Sekutu.




Penyerangan Super Berani Günther Prien Dan U-47 Terhadap Scapa Flow

Peta Scapa Flow


Korvettenkapitän Hans-Günther Prien, komandan U-47 yang bermental baja


U-47 dielu-elukan begitu memasuki pelabuhan Jerman tak lama setelah penyerangan Scapa Flow. Begitu sensasionalnya aksi berani ini, sehingga Winston Churchillpun tak luput memuji sang penyerang yang notabene musuhnya!


Inilah korban Prien yang paling terkenal : Royal Oak, kebanggaan British Navy!


Acara penganugerahan medali bagi para awak U-47, 18 Oktober 1939. Dengan Ritterkreuz tertempel di lehernya, Günther Prien menjadi komandan u-boat pertama (dan orang Kriegsmarine kedua) yang menerima penghargaan super prestisius ini!


Gunther Prien, dilahirkan pada tahun 1908 di Leipzig. Pada usia 30 tahun sudah diberikan komando sebuah kapal selam. Ketika perang pecah pada 3 September 1939, dia sedang ada di laut, dan segera menenggelamkan 2 kapal pengangkut! Prien adalaf offizier impulsif, tapi disiplin, berangasan dan berani, namun bila perlu, dia bisa berhati-hati sekali.

Doenitz memanggil Prien pada Oktober 1939. Memasuki ruangan yang tergelar peta Orkney Island, Inggris..dimana Scapa Flow berada. Ketika PD 1, Jerman selalu gagal memasuki Scapa Flow, bahkan salah satu kapal selamnya dimana semua awaknya adalah perwira…tenggelam. Kini Doenitz bertanya pada Prien tentang pembalasan "revanche?” , sambil menunjuk kearah Scapa Flow, Doenitz tidak memaksa Prien, dia bilang “Tidak ada paksaan dalam hal ini, kalaupun kau tidak bersedia, namamu tidaklah cemar dimata kami” . Prien tidak menjawab saat itu, dia minta waktu 2 hari.




Sabtu, 20 April 2013

Sebagian Kenikmatan Di Surga Yang Dijanjikan Allah SWT


Makanan dan Minuman di Surga

Imam Ahmad berkata : Telah menceritakan kepada kami Miskin bin Abdul Aziz dari ‘Asy’asy Adh-Dharir dari Sahr bin Hausyab dari Abu Hurairah, bahwasanya   Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya penghuni Surga yang paling rendah adalah  orang yang memiliki tujuh tingkatan dan tigaratus pelayan yang mendatanginya setiap pagi dan sore dengan membawa tiga ratus piring  yang terbuat dari emas dengan berisi makanan. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya. Mereka membawa pula tigaratus bejana yang memiliki warna yang berbeda-beda. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya.”

“Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim. (Yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.” (Qs.Al Muthoffiffin : 27 – 28)




Fakta Unik Mengenai Adzan


Setiap hari suara adzan selalu berkumandang, terlebih bagi negara yang mayoritas umatnya beragama islam. Apabila telah dikumandangkan, wajib hukumnya umat muslim di dunia untuk melaksanakan sholat. Dibalik merdunya suara Adzan yang berkumandang, ada keistimewaan tersendiri dari adzan, sehingga bagi muadzin (orang yang menyerukan azan) sekalipun, Allah telah menjanjikan pahala kepadanya. Di balik keistimewaannya, adzan juga menyimpan fakta unik.




Kenapa Baju Operasi Dokter Berwarna Hijau?


Umumnya dokter memakai baju putih sebagai lambang kebersihan. Kecuali saat harus mengoperasi pasien, mereka memakai seragam warna hijau atau biru. Mengapa demikian?




Saat Do’a Mustajab pada Hari Jum’at


Doa adalah senjata orang mukmin, ia penghilang kegundahan, pelenyap kesusahan dan solusi jitu untuk menyelesaikan berbagai problematika hidup, karena memang pada saat berdoa kita sedang memohon kepada Dzat yang Menguasai dan Memiliki seluruh jagad raya ini; di tangan-Nya lah segala perbendaharaan langit dan bumi. Pertanyaannya, kapankah waktu ketika doa dijamin akan dikabulkan pada hari Jum’at sebagaimana yang diriwayatkan oleh  Al-Bukhari dan Muslim dalam shahihnya?




Peringatan!, Tahukah Anda Kebobrokan Sistem Demokrasi?


Demokrasi adalah dien yang memiliki pandangan tersendiri mengenai alam nyata, kehidupan, dan manusia. Ia menjadi penopang paham sekulerisme yang berdiri di atas prinsip pemisahan dien dari Negara dan kehidupan. Apa saja yang diperuntukkan bagi Allah maka ia milik Allah, yakni masjid, gereja, dan tempat tempat ibadah lainnya; sedangkan seluruh urusan dan bidang kehidupan selainnya, baik bersifat umum maupun khusus, adalah milik kaisar (raja/presiden).




Jumat, 19 April 2013

Operasi Bagration Kekalahan Terbesar Wehrmacht Di Front Timur

Peta Operasi Bagration


Ribuan tawanan yang berasal dari Tentara ke-4 Jerman di 'parade' kan di jalan kota Moskow sebagai penghinaan terhadap Hitler, dan juga sebagai perlambang ketangguhan tentara komunis Stalin di mata rakyatnya, 17 Juli 1944


Foto para tawanan Jerman di Belorusia, Juli 1944. Terlihat jelas wajah murung dan frustasi mereka. Dua prajurit di depan bahkan telah kehilangan sepatunya!


Unit anti serangan udara Luftwaffe yang sekarang mengalihkan senjata AA 88mm menjadi anti-tank demi mengantisipasi gelombang serangan Soviet yang makin menggila


Buku yang membahas tentang Operasi Bagration, seri Flames Of War


Pada Perang Dunia II, Operasi Bagration adalah serangan umum oleh tentara Soviet untuk mengusir tentara Nazi dari Belarusia yang menyebabkan hancurnya Satuan Tentara Tengah Jerman dan mungkin merupakan kekalahan Wehrmacht yang terbesar selama Perang Dunia II.




Invasi Sekutu Ke Normandia

Tiga serangkai jenderal terkemuka dari Sekutu dan Jerman : Bernard Law Montgomery (Inggris), George Smith Patton (Amerika Serikat), dan Erwin Johannes Eugen Rommel (Jerman)


Peta pendaratan Sekutu di pantai Normandia


Tentara Amerika dalam perjalanan merebut St. Mere-Eglise, bertemu dengan tentara Jerman yang telah menyerah, 10 Juni 1944


Jaringan parit yang terhubung ke bunker-bunker Jerman di dekat pantai Normandia. Bagi yang sudah nonton film 'Saving Private Ryan' pasti pernah melihat seperti apa parit-parit ini!


Generalfeldmarschall Erwin Rommel dalam inspeksinya terhadap pertahanan Benteng Atlantik (Atlantic Wall) di Normandia, beberapa bulan sebelum invasi Sekutu


Dalam hari kedua invasi ke Normandia, seorang sniper Jerman yang terluka terbaring dalam usungan, sementara pasukan Amerika sedang bersiap-siap untuk merebut kota St. Mere-Eglise dari tangan Jerman


Mayat tentara Jerman yang tergeletak di antara jalan menuju kota St. Mere-Eglise. Prajurit muda ini terbunuh di hari kedua pertempuran Normandia


Invasi Normandia, yang nama kodenya adalah Operasi Overlord, adalah sebuah operasi pendaratan yang dilakukan oleh pasukan Sekutu saat Perang Dunia II pada tanggal 6 Juni 1944. Hingga kini Invasi Normandia merupakan invasi laut terbesar dalam sejarah, dengan hampir tiga juta tentara menyeberangi Selat Inggris dari Inggris ke Perancis yang diduduki oleh tentara Nazi Jerman.

Mayoritas satuan tempur pada serangan ini adalah pasukan Amerika Serikat, Britania Raya, dan Kanada. Pasukan Kemerdekaan Perancis dan pasukan Polandia ikut bertempur setelah fase pendaratan. Selain itu, pasukan dari Belgia, Cekoslowakia, Yunani, Belanda, dan Norwegia juga turut serta.





Rabu, 17 April 2013

Hotspot Shield Full Version


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Guten Abend freund, malam ini Ast ada sharing software nih "Hotspot Shield". Apa sih hotspot shield itu Ast?, adalah software untuk kebebasan berinternet, maksudnya disini jika sobat menggunakan software ini dalam pc/laptop bahkan ponsel sobat situs-situs yang diblock provider internet sobat akan bisa terbuka dengan sempurna. 

Software ini juga melindungi bagi sobat semua yang biasa bertransaksi online menggunakan kartu kredit, juga melindungi pc/laptop dari malware. 

Jadi buat sobat yang penasaran gak bisa buka situs yang diblokir oleh provider internet sobat, gunakan aja software ini insya Allah dijamin bisa terbuka itu website. Dan langsung saja sobat Ast di sedot installernya. Ast juga mengucapkan bannyak terimakasih untuk shakzone.blogspot.com yang telah sharing installer full versionnnya.

Download Hotspot Shield Here!


Created : Aster Prescott





Pelajaran Dari Pompei Kota Kuno Yang Hilang

Penduduk Pompei yang binasa


Suatu hari, orang-orang dari Pompeii sedang merayakan hari dewa api, tapi tiba-tiba dan tanpa peringatan jenis terjadi letusan gunung berapi yang mengeluarkan lava banyak. Akibatnya, orang mencoba melarikan diri namun mereka semua dibunuh segera dan kota itu menghilang juga tubuh mereka ditutupi dengan lava dan. Ditutupi tubuh ini telah dipindahkan setelah bertahun-tahun menjadi batuan fosil. Allah berfirman: (Jadi, kami azab mereka semua secara mendadak, sedang mereka tidak sadar) (QS. Al-A’raf – ayat 95)

Catatan sejarah menunjukkan bahwa kota tersebut ternyata merupakan pusat kemaksiatan dan kemungkaran. Kota tersebut dipenuhi oleh meningkatnya jumlah lokasi perzinahan atau prostitusi. Saking banyaknya hingga jumlah rumah-rumah pelacuran tidak diketahui. Organ-organ kemaluan pria dengan ukurannya yang asli digantung di pintu tempat-tempat pelacuran tersebut. Para penduduk Pompeii, telah lama terbiasa dengan getaran kecil, namun pada 5 Februari 62 terjadi gempa bumi yang hebat yang menimbulkan kerusakan yang cukup besar di sekitar teluk itu dan khususnya terhadap Pompeii. Dimana itu adalah peringatan dari Allah, dengan bencana-bencana kecil lalu kemudian tidak mereka indahkan, dan terlena dengan kemaksiatan.




Solusi Masalah Untrusted Connection Atau Certificate Error

 
ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian, guten Tag. Siang hari ini Ast mau sharing "Solusi Masalah Untrusted Connection Atau Certificate Error". Ast bilang sih ini masalah kecil tapi menjengkelkan!. Bagaimana tidak pada saat Ast tadi pagi bongkar-bongkar kebiasaan lama eh maksudnya bongkar pc Ast, tiba-tiba setelah selesai mau buka FP lho kok eeehhh lhoo kok begini!!!. Dalam hati Ast mungkin karena ana tadi malem habis install "Hotspot Shield" kali ya, dari situ Ast coba deh mau un-install tuh software yang Ast fitnah menjadi biang keladi rusaknya certificate internet connection Ast. 
 
 
Tapi sekilas Ast berfikir nih "aha!!!! wie wenn ich suche es zuerst auf dem Internet!!!" "gimana jika ana search dulu di internet!!!". Eh Ast siapkan deh tuh kendaraan lapis listrik andalan Ast "laptop cuy". Baru sampe depan rumah eyang google lagi-lagi Ast dapet tuh jawabannya yang satu dalam inggris dan yang satu lokal. Intinya sih dalam masalah tersebut yang harus kita perhatikan adalah "Tanggal Dalam Komputer Kita". Jika tanggal dalam laptop/pc kita kurang atau lebih mungkin, pastinnya certificate gak akan nyampe ke tanggal tersebut. Contohnya Ast, tadi tanggal dalam pc Ast menunjukan tahun 2002 dan taraaaaa..... sang internet pun menolak kehadiran tanggal pc Ast tersebut kenapa?, karena sekarang tahun 2013-04-17 bukan 2002 atau 2003 dsb. 

Jadi masalahnya sih simple sobat Ast, jika sobat mendapati laptop/pc sobat menunjukan gejala-gejala certificate error, untrusted connection dan sebagainya silahkan sobat Ast periksa dahulu tanggal pada perangkat sobat tersebut. 

Semoga artikel singkat ini dapat membantu sobat sekalian dalam menangani untrusted connection atau certificate error di browser kesayangan sobat. Sekian dari Ast siang ini, semoga hari anda mennyenagkan auf wiedersehen...
 
Created : Aster Prescott




Selasa, 16 April 2013

Otak Manusia Fakta Dan Ulasannya

Fungsi pada otak kanan dan otak kiri


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, guten Morgen sobat Ast sekalian, bagaimana kabar sobat sekalian pagi ini, insya Allah semua baik dan sehat ya. Kali ini artikel Ast akan membahas tentang otak. Teringat waktu Ast post di FP salah satu sobat FP Ast meninggalkan komentar koreksi, tentang fungsi otak yang berlawanan. Dari situ Ast mulai mencari apakah otak kanan dan otak kiri memang betul mengatur fungsi tubuh yang berlawanan???, nah ketemu deh ini jawabannya silahkan disimak ;

Otak (bahasa Inggris: encephalon) adalah pusat sistem saraf (bahasa Inggris: central nervous system, CNS) pada vertebrata dan banyak invertebrata lainnya.

Otak manusia adalah struktur pusat pengaturan yang memiliki volume sekitar 1.350cc dan terdiri atas 100 juta sel saraf atau neuron. Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar, gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh. Otak manusia bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh badan dan pemikiran manusia. Oleh karena itu terdapat kaitan erat antara otak dan pemikiran. Otak dan sel saraf didalamnya dipercayai dapat memengaruhi kognisi manusia. Pengetahuan mengenai otak memengaruhi perkembangan psikologi kognitif. Otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi. ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya.




Senin, 15 April 2013

Batavia, Loji Freemasonry Pertama Di Asia


Loji Freemasonry pertama di Asia dibangun di Batavia. Ini adalah bukti jika Nusantara dianggap penting bagi penyebaran ajaran Kabbalis tersebut.

Tidak banyak orang yang tahu jika Batavia yang sekarang disebut Jakarta, memiliki tempat istimewa dalam pandangan kelompok Kabbalis rahasia bernama Freemasonry, atau Vrijmetselaaren dalam bahasa Belanda. Persaudaraan Rahasia (The Secret Society) ini awalnya lahir dari kelompok pelarian Ksatria Templar (Knight Templar) yang bersembunyi dan mengganti jubahnya di Skotlandia.




10 Manfaat Madu Dan Kandungan Nutrisinya



Manfaat Madu sangat baik bagi kesehatan karena mengandung berbagai macam unsur nutrisi alami yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Bahkan, kandungan nutrisi yang terdapat dalam madu sudah dimanfaatkan sejak jaman mesir kuno sebagai obat dan bahan kecantikan. Aristoteles dalam bukunya 350SM pernah mencatat bila madu merupakan obat mata paling mujarab. Hal ini juga dikuatkan oleh profesor  Hauser pada tahun 1845 bila madu dapat digunakan untuk mengobati luka bakar tubuh dan mata. Bahkan, islam pun juga menganjurkan OTEM ( obat tetes mata ) yang bahan dasarnya terbuat dari madu.  Itulah sejarah singkat betapa banyaknya kandungan dan manfaat madu.

Ilmu pengetahuan modern telah mencatat bila cairan yang diproduksi oleh lebah ini mengandung hampir 600 senyawa. Pemanis tertua di bumi ini merupakan salah satu keajaiban dunia yang harus dilestarikan. Penasaran apa saja 10 manfaat madu tersebut langsung saja baca ulasan berikut ini :




Minggu, 14 April 2013

21 Manfaat Buah Apel


Manfaat Buah Apel memang menakjubkan, buah yang satu ini selain memiliki warna yang menarik dan rasa yang enak tetapi memiliki kandungan nutrisi yang menyehatkan tubuh manusia. Apel dikenal sebagai buah yang memiliki warna merah menggoda meski sebenarnya tak semua apel memiliki warna merah ada hijau, kuning, dan hijau kuning kemerahan. Kulit buahnya tidak terlalu keras dan mudah dikupas serta daging buahnya keras sehingga ada sensasi sendiri saat mengunyahnya. Sebelum memasuki pembahasan Manfaat Apel sebaiknya kita baca terlebih dahulu sejarah singkat budidaya apel dan jenisnya.




Tahukah Anda, Bagaimana Firaun Membangun Piramida?



Sudah sekian lama para saintis kebingungan tentang bagaimana sebuah piramid yang merupakan salah satu bangunan ajaib di dunia ini dibina. Terdapat pelbagai teori yang dikemukakan untuk mengetahui teknologi yang digunakan dalam pembangunan piramid ini kerana teknologi untuk mengangkat batu-batuan besar yang beratnya mencapai ribuan kilogram ke puncak bangunan belum memungkinkan di zamannya. Apakah rahasia di sebalik pembangunan piramid ini?

Harian Amerika Times edisi 1 Disember 2006, telah menyiarkan satu berita saintifis yang mengabarkan bahwa Firaun telah menggunakan tanah liat untuk membangun piramid. Menurut kajian tersebut, disebutkan bahawa batu yang digunakan untuk membuat piramid adalah dari tanah liat yang dipanaskan sehingga membentuk batuan keras yang sukar dibedakan dengan batu asalnya.




Musa bin Nushair Sang Penakluk Maghrib Dan Andalusia

Aya Sopia Andalus


Dialah Musa bin Nushair yang lahir tahun 19 H.Seorang panglima yang disegani, ahli siasat dan lelaki yang bertekad bulat. Beliaulah yang memimpin armada laut kaum muslimin di zaman Mu’awiyah tahun 27 H untuk menaklukkan Cyprus, dan setelah berhasil menguasainya, beliau membangun berbagai benteng pertahanan di dalamnya.

Al-Baghawi menceritakan bahwa Musa menjabat sebagai wali (gubernur) wilayah Afrika pada tahun 79 H, dan berhasil menaklukkan kota-kota dan daerah yang sangat banyak di sana. Beliau juga lah yang berhasil menaklukkan negeri Andalusia, sebuah negeri di wilayah Spanyol yang memiliki banyak kota, desa dan perkebunan. Seiring dengan masuknya Andalusia ke pangkuan Islam, beliau menawan sejumlah besar musuh dan mendapat ghanimah yang tak terhitung banyaknya, dari emas dan permata yang tak ternilai.




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.