LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Rabu, 17 April 2013

Solusi Masalah Untrusted Connection Atau Certificate Error

 
ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian, guten Tag. Siang hari ini Ast mau sharing "Solusi Masalah Untrusted Connection Atau Certificate Error". Ast bilang sih ini masalah kecil tapi menjengkelkan!. Bagaimana tidak pada saat Ast tadi pagi bongkar-bongkar kebiasaan lama eh maksudnya bongkar pc Ast, tiba-tiba setelah selesai mau buka FP lho kok eeehhh lhoo kok begini!!!. Dalam hati Ast mungkin karena ana tadi malem habis install "Hotspot Shield" kali ya, dari situ Ast coba deh mau un-install tuh software yang Ast fitnah menjadi biang keladi rusaknya certificate internet connection Ast. 
 
 
Tapi sekilas Ast berfikir nih "aha!!!! wie wenn ich suche es zuerst auf dem Internet!!!" "gimana jika ana search dulu di internet!!!". Eh Ast siapkan deh tuh kendaraan lapis listrik andalan Ast "laptop cuy". Baru sampe depan rumah eyang google lagi-lagi Ast dapet tuh jawabannya yang satu dalam inggris dan yang satu lokal. Intinya sih dalam masalah tersebut yang harus kita perhatikan adalah "Tanggal Dalam Komputer Kita". Jika tanggal dalam laptop/pc kita kurang atau lebih mungkin, pastinnya certificate gak akan nyampe ke tanggal tersebut. Contohnya Ast, tadi tanggal dalam pc Ast menunjukan tahun 2002 dan taraaaaa..... sang internet pun menolak kehadiran tanggal pc Ast tersebut kenapa?, karena sekarang tahun 2013-04-17 bukan 2002 atau 2003 dsb. 

Jadi masalahnya sih simple sobat Ast, jika sobat mendapati laptop/pc sobat menunjukan gejala-gejala certificate error, untrusted connection dan sebagainya silahkan sobat Ast periksa dahulu tanggal pada perangkat sobat tersebut. 

Semoga artikel singkat ini dapat membantu sobat sekalian dalam menangani untrusted connection atau certificate error di browser kesayangan sobat. Sekian dari Ast siang ini, semoga hari anda mennyenagkan auf wiedersehen...
 
Created : Aster Prescott



Artikel Terkait Reparation


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.