LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 31 Mei 2013

Prototipe Tank Nazi Terbesar Dalam Sejarah "Panzerkampfwagen VIII Maus"


Design dari Panzerkampfwagen VIII Maus


Lukisan dari Panzerkampfwagen VIII Maus, bisa dilihat betapa bongsornya tank Jerman ini sobat Ast sekalian


Panzerkampfwagen VIII Maus (Sd.Kfz 205) adalah prototipe tank berat yang belum selesai dibangun selama Perang Dunia II. Desain dasar dikenal sebagai VK70001/Porsche Tipe 2005 telah diusulkan oleh Ferdinand Porsche untuk Adolf Hitler pada bulan Juni 1942, yang kemudian disetujuinya. Desain telah selesai dibuat oleh Porsche dari bulan Maret sebelumnya sebagai pemenang kontrak kerja pembuatan tank berat tersebut. Pengerjaan lanjutan desain dilakukan dengan sungguh-sungguh dan prototipe pertama telah siap pada tahun 1943, dan pada awalnya menerima nama Mammut (Mammoth). kemudia berubah ke Mäuschen (Mousie) pada bulan Desember 1942 dan akhirnya Maus (Mouse) pada Februari 1943.




Pencarian Selama 10 Tahun Demi Menemukan Akhir Dari Kakekku Tercinta di Halbe

Surat bertahun 1960 dari Kantor Pencarian Palang Merah Jerman di Münich itu telah menguning karena termakan usia, tapi kata-kata “durch Grenatsplitter in Ringenwalde bei Berlin” (tewas oleh pecahan granat di Ringewalde dekat Berlin) masih terus menghantuiku. Apa sesungguhnya yang telah terjadi pada kakekku, dan dimanakah tempat peristirahatannya yang terakhir?





Keutamaan Hari Jumat

Hari Jumat adalah hari yang memiliki arti yang sangat istimewa bagi ummat Islam karena merupakan hari raya bagi mereka. Sangat banyak hadits-hadits yang menjelaskan keutamaan dan kekhususan hari Jumat dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Imam Ibnul Qayyim Al Jauziyah rahimahulloh dalam kitabnya Zaadul Ma’ad memuat hadits-hadits tersebut hingga beliau berkesimpulan paling tidak ada 33 kekhususan hari Jumat dari hari-hari yang lain.

Al Hafizh Suyuthi menulis kitab yang beliau beri judul Al Lum’ah fi Khashoish Al Jumu’ah. Beliau di kitab ini menyebutkan hadits-hadits yang sangat banyak -termasuk diantaranya hadits-hadits lemah- yang menerangkan keutamaan dan kekhususan Jumat; dimana beliau berkesimpulan ada 101 kekhususan Jumat dari hari selainnya.

Di silsilah pertama dari kumpulan hadits-hadits tentang Jumat kali ini kami memilihkan untuk antum sekalian hadits-hadits yang insya Allah dijamin keabsahannya yang kami cukupkan dengan sepuluh point kekhususan hari Jumat dari sekian banyak kekhususannya, Wallohu Waliyyut Taufiq.





Kamis, 30 Mei 2013

Sa’d bin Muadz Radhiyallâhu’anhu


Namanya adalah Sa`d bin Muadz bin an-Nu`man bin Imri` al-Qais al-Asyhali al-Anshâri radhiyallâhu’anhu, seorang Sahabat memiliki kedudukan yang agung. Dia masuk Islam sebelum Hijrah melalui Ibnu Umair radhiyallâhu’anhu. Ia pernah berkata kepada kaumnya, “Ucapan laki-laki dan perempuan kalian haram bagiku hingga kalian masuk Islam. Masuk Islamlah kalian!” Sa`d bin Muadz radhiyallâhu’anhu adalah orang yang paling agung berkahnya bagi agama Islam.

Sa‘d bin Muadz radhiyallâhu’anhu ikut andil dalam perang Badar. Beliau terkena lemparan anak panah pada perang Khandaq dan ia hidup sebulan kemudian, setelah memberikan keputusan hukum bagi bani Quraidzah. Lukanya semakin membengkak dan wafat pada tahun kelima Hijrah. Keberadaannya di sisi Rasûlullâh shallallâhu ‘alaihi wa sallam ikut memberikan kekuatan bagi Rasûlullâh shallallâhu ‘alaihi wa sallam. Dalam sebuah syair disebutkan:




How To Automatically Configure Modem Without Terminal Configuration

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh guten Tag Freund. In this article i will show you "How To Automatically Configure Modem Without Terminal Configuration". For you who already play in Linux for long time ago, its so easy to configure modem. But for new user in Linux specially in Ubuntu, they will find the trouble. So guys basically connection modem in Linux Ubuntu is easy not too difficult, but sometimes it depend of your modem product. Sometimes Linux can not detect it with automatically but you can still configuring it by terminal. Let's check it out :





Selasa, 28 Mei 2013

Kekuatan Sedekah Yang Ikhlas


Dari Al-Fudhail bin 'Iyadh ia berkata, seorang laki-laki menceritakan kepadaku: "Ada laki-laki yang keluar membawa benang tenun, lalu ia menjualnya satu dirham untuk membeli tepung. Ketika pulang, ia melewati dua orang laki-laki yang masing-masing menjambak kepala kawannya. Ia lalu bertanya, 'Ada apa?' Orang pun memberitahunya bahwa keduanya bertengkar karena uang satu dirham. Maka, ia berikan uang satu dirham kepada keduanya, dan ia pun tak memiliki sesuatu.




Senin, 27 Mei 2013

Istana Topkapi Turkey


Di masa jayanya, Turki merupakan salah satu pusat utama peradaban Islam. Tak heran, ragam peninggalan budaya Islam begitu kental dan dominan di sana. Sebut saja Istana Topkapi. Istana ini merupakan simbol kejayaan Kesultanan Turki Utsmani.

Istana yang juga dikenal dengan sebutan masjid biru itu merupakan kediaman resmi dan pusat pemerintahan dari Sultan Turki Utsmani selama sekitar 400 tahun atau sejak 1465 sampai 1858. Istana ini merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari empat halaman utama dan banyak bangunan lain yang lebih kecil. Istana ini terletak persis di tepi pantai di titik pertemuan antara Selat Bosporus, Tanjung Tanduk Emas (Golden Horn), dengan Laut Marmara.




Photography Yang Menarik Dan Penuh Makna

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh guten Morgen. Hai-hai sobat Ast sekalian, bagi yang suka dengan photo-photo Ast akan memberi ilmunya lagi nih. Untuk orang-orang macam Ast akan sangat senang sekali jika kita ambil gambar dan hasilnya bagus berseni serta dilihat orang lain bisa mengagumkan dan memberi respon yang bagus!, itulah Photography. Bukan hannya bagaimana anda terlihat cantik didepan kamera, seperti kebannyakan orang. Karena Photography itu berbicara tentang keindahan seni tentunya jika kecantikan dan ketampanan wajah digabungkan dengan keindahan seni akan menghasilkan sesuatu yang berkelas dan mungkin peluang sukses untuk sobat.

Nah, tanpa menunggu lama mari sobat sekalian disimak artikelnya ;





Minggu, 26 Mei 2013

Surat Terakhir Para Tentara Jerman Dari Stalingrad




Tanggal 23 Januari 1943 pesawat Jerman terakhir meninggalkan Stalingrad. Pada saat itulah ribuan pasukan Jerman yang sudah terkepung oleh Tentara Merah Soviet di Stalingrad menyadari bahwa mereka tak akan kembali lagi ke tanah air nya. Hitler tidak akan menyelamatkan mereka seperti yang dia gembar gemborkan sebelumnya. Pesawat terakhir itu membawa ribuan surat terakhir dari tentara-tentara Jerman yang "diterlantarkan untuk mati" tanpa suplai amunisi dan makanan. Surat-surat terakhir yang ditujukan kepada orang-orang yang mereka sayangi. kebanyakan surat-surat itu berisi keputusasaan dan salam perpisahan. Surat-surat tersebut awalnya diperintahkan untuk dimusnahkan oleh petinggi militer Jerman.

Buku ini memuat beberapa surat terakhir yang berhasil diselamatkan dan dipublikasikan. Beberapa petikan dari surat-surat tersebut :




Jumat, 24 Mei 2013

Keutamaan Shalat Berjamaah Di Masjid


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh sobat Ast sekalian dan guten Tag. Tadi sewaktu shalat jumat khatib berceramah tentang keutamaan shalat berjamaah di masjid, juga wajibnya seorang muslim yang telah dewas (dalam hal ini para laki-laki) untuk meramaikan memakmurkan masjid (ikut berpartisipasi dalam shalat 5 waktu di masjid). 

Terlewat dari itu semua Ast jadi terdorong untuk menulis artikel ini. Bagus juga tuh untuk remaja masa kini supaya mau shalat di masjid daripada shalat wajib dirumah bahkan mungkin ada yang sering juga meninggalkan shalat 5 waktu???. Tapi tidak apa lah namanya juga remaja mungkin belum dapat berfikir lebih baik untuk dirinya sendiri apalagi agamanya. Maka dari itu Ast disini tulis-tulis artikel ini. Yah, supaya siapa tahu lewat bacaan online banyak yang membaca dan tergugah hatinya.




Trik Photography Flash Tak Berbayang Di Kaca "PlexiGlass"


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast selamat pagi. Ast bagi-bagi trik lagi nih sobat untuk para pemula dalam berphoto yang bagus yang menciptakan effect seni yang indah. Wenn Sie lernen möchten, können Sie sicher, ya jika anda mau belajar, anda pasti bisa. Mari disimak pembahasannya ;   




Kamis, 23 Mei 2013

Piri Reis 1465-1554, Muslim Penginspirasi Atlas Masa Modern

Peta sejarah Ancona oleh Piri Reis


Peta Eropa buatan Piri Reis

Piri Reis atau nama lengkapnya Hacı Ahmed Muhiddin Piri (Hadji Ahmed Muhiddin Piri). Reis (Laksamana) adalah Laksamana-ı Derya, geograf, dan kartograf Utsmaniyah yang lahir antara tahun 1465 dan 1470 dan meninggal antara 1554 atau 1555. Piri Reis adalah kartografer Muslim terkemuka yang mewariskan peta dunia terlengkap pertama yaitu Peta Piri Reis




Rabu, 22 Mei 2013

Dampak Buruk Gerhana Matahari Bagi Mata



Gerhana Matahari terjadi ketika posisi bulan terletak di antara Bumi dan Matahari sehingga menutup sebagian atau seluruh cahaya Matahari. Walaupun Bulan lebih kecil, bayangan Bulan mampu melindungi cahaya Matahari sepenuhnya karena Bulan yang berjarak rata-rata jarak 384.400 kilometer dari Bumi lebih dekat dibandingkan Matahari yang mempunyai jarak rata-rata 149.680.000 kilometer.

Nah sekarang poin pertannyaan-nya adalah kok bisa melihat gerhana matahari bisa merusak mata???




Lomografi






Hallo sobat-sobat Ast selamat sore guten Nachmittag, buat pecinta Photography nih Ast ada sedikit pengetahuan tentang kamera Lomo. Ternyata kamera ini berasal dari Russia dan masih termasuk kamera Photography Analog sobat Ast. Dan mau tahu selengkapnya silahkan dibaca ;





Selasa, 21 Mei 2013

Dugaan Napoleon Bonaparte Seorang Muslim



Bagi pembaca sejarah, nama Napoleon Bonaparte mungkin sudah tak asing lagi. Nah, tahukah Anda bahwa ada kabar menarik yang menyebutkan bahwa musuh bebuyutan Inggris pada zaman itu adalah seorang Muslim. Tapi ingat, kabar ini bukannya tanpa kontroversi. Kabar Napoleon menjadi Muslim ini diungkap dalam harian resmi Prancis, Le Moniteur Universel (terbit dalam kurun 1789-1868). Disebutkan bahwa Napoleon resmi menjadi Muslim pada 1798. Kutipan berita inilah yang kemudian dimuat dalam buku Satanic Voices – Ancient and Modern karya David Musa Pidcock tepatnya pada halaman 61.




Nasihat Tentang Hati

Ibnul Qayyim -rahimahullah- adalah salah seorang ulama besar yang telah banyak berbicara tentang hati. Berikut ini adalah beberapa untaian kalimat Imam Ibnul Qayyim -rahimahullah- tentang hati, yang tertuang dalam salah satu kitabnya al-Fawaid. Semoga kalimat-kalimat ini bisa memberikan manfaat besar kepada kita semua.

Imam Ibnul Qayyim -rahimahullah- berkata:




Cara Mengirim SMS Dari Gmail

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh guten Tag Freund. Bagi yang ingin coba-coba sms lewat internet atau bagi yang kehabisan pulsa untuk kirim sms padahal penting, saran Ast pake aja tuh Gmail SMS. Atau jika sobat punya teman dari negara lain dan ingin berSMS ria bisa juga pake trick ini sob!. Pada artikel kali ini sobat wajib lah punya account atau email (sama saja) dari google ini, yups Gmail. 

Sebetulnya sih sobat Ast sekalian pasti sudh tahu lah "hare gene kan SMSan murah bisa kirim ratusan bahkan ribuan sms dengan ongkos yang kecil dari provider". Eitsss jangan salah dulu sobat, namanya sedang butuh kan juga bisa memanfaatkan fasilitas online ini sebagai ganti hp jika situasi sedang mepet. Mau tahu gimana caranya?, silahkan disimak nih tutorialnya;




Amalan Ringkas Yang Berpahala Besar

Di antara amalan ringkas yang pahalanya besar di sisi Allah yaitu:

[1] Membaca Al-Quran

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi sepuluh kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi)

[2] Menjaga shalat sunnah rawatib 12 raka’at

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Seorang hamba yang muslim melakukan shalat sunnah yang bukan wajib, karena Allah, (sebanyak) dua belas raka’at dalam setiap hari, maka Allah akan membangunkan baginya sebuah rumah (istana) di surga.” (HR. Muslim)




Senin, 20 Mei 2013

Profil Seragam Wehrmacht Dan Partai Nazi

Hauptmann Heer dengan seragam buatan penjahit khusus yang kinclong dan "extramütze". Hal ini bukanlah sesuatu yang tidak biasa, karena banyak perwira Jerman yang membeli seragam dan topi buatan tailor yang lebih mahal sebagai selingan dari seragam standar yang dibagikan Wehrmacht. Extramütze (topi visor berbingkai yang dibeli pribadi) yang dikenakannya mempunyai lambang yang terbuat dari alumunium bukannya besi cetak biasa. Seragam model M36 yang melekat di badannya terbuat dari bahan wool "trikot" kelas pertama yang lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan bahan wool flannel standar. Dia juga memakai Kragenspiegel putih di kerahnya yang dapat dicopot dan dipasang kembali. Medali dengan lambang Swastika besar di kerahnya adalah Deutsches Kreuz in Gold yang diberikan untuk menghargai keberanian di depan musuh dan dibuat untuk "menjembatani" gap besar antara medali Eisernes Kreuz I klasse (yang dia pakai di saku kirinya) dan Ritterkreuz (yang tergantung di lehernya)

 





Minggu, 19 Mei 2013

How To Use Natulius As Root In Ubuntu

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten abend. Well guys not every newbie know how to use this natulius, even they don't know for what is this. Well i'll explain a little bit, natulius is like portal to inside into the system root in ubuntu. Root is important system in ubuntu and not everyone can change root system at will. In this case you have to use natulius to change this protected system in ubuntu if you want to do any change in the system root like copy and paste.





Cara Masuk Folder Dengan Terminal Ubuntu

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum, kali ini kita kembali pada pembahasan linux ya sobat sekalian. Posting kali ini agak mini tapi penting juga nih sobat, jadi inget dulu waktu Ast pertama coba-coba linux dan mau install "repository". Disana tutorial menyebutkan harus masuk ke folder dimana repository itu terletak, dan itu harus menggunakan terminal. Nah trik ini nih yang bisa sobat gunakan. Tinggal ganti saja dimana letak folder yang bersangkutan.

Ast disini mencontohkan folder yang Ast mau buka adalah Downloads yang letaknya di Home ubuntu. Nah caranya simple tinggal ketik saja seperti dibawah kedalam terminal ;





Jumat, 17 Mei 2013

SS-Obersturmführer Halim Malkoc 1917-1947, Muslim Satu-Satunya Yang Menerima Medali Eisernes Kreuz Atau Iron Cross!

Para imam Handschar dalam kunjungan mereka ke Potsdam, bulan Juli 1943. Berdiri dari kiri ke kanan: Imam Husejin Dzozo, Imam Ahmed Skaka, tak diketahui, SS-Schütze Zvonimir Bemwald, SS-Obersturmführer Heinrich Gaese, Imam Divisi Abdulah Muhasilovic, orang Jerman yang tak diketahui namanya, Imam Haris Korkut, Imam Dzemal Ibrahimovic, Imam Hasan Bajraktarevic, Imam Salih Sabanovic, Imam Fikret Mehmedagic, Orang Jerman tak diketahui yang cuma sebagian terlihat, dan Imam Sulejman Alinajstrovic. Berlutut dari kiri ke kanan: Imam Muhamed Mujakic, Imam Halim Malkoc, Imam Kasim Maric, Imam Hasim Torlic, and Imam Osman Delic.


Halim Malkoc (1917 - 7 Maret 1947) adalah seorang imam Muslim Bosnia yang bertugas di Waffen-SS Divisi Handschar dengan pangkat terakhir Obersturmführer (Letnan Satu). Dia terkenal karena peranannya dalam meredam pemberontakan sebagian prajurit Handschar di Villefranche-de-Rouergue tahun 1943. Atas jasanya tersebut, dipercaya bahwa Malkoc menjadi orang beragama Islam satu-satunya yang menerima medali Eisernes Kreuz dalam Perang Dunia II!




Kamis, 16 Mei 2013

Tukang Roti Dan Istighfar


Kisah ini terjadi pada masa Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah. Ketika itu Imam Ahmad hendak menghabiskan malamnya di dalam masjid, akan tetapi ia terhalang untuk bermalam di dalam masjid, karena larangan penjaga masjid. Ia terus berusaha meminta izin, namun tidak membuahkan hasil. Lalu, Imam Ahmad berkata kepada si penjaga,” Saya akan tidur di tempat kakiku berpijak ini.” Dan, benar, Imam Ahmad bin Hanbal tidur di tempat kakinya berpijak. Lalu penjaga masjid mengusirnya dari lokasi masjid. Imam Ahmad bin Hanbal adalah seorang syaikh yang berwibawa, serta terlihat tanda-tanda keshalihan dan ketakwaan pada dirinya.




Rabu, 15 Mei 2013

Nazi Dan Islam Dan Daftar Para Tokoh Nazi Perwira Wehrmacht Muslim

Ludwig Zind

Wilhelm Hintersatz

Johannes von Leers

Ludwig Ferdinand Clauss

Aribert Heim



Warnung! sebelum seseorang berbicara seharusnya dia angkat dari sebuah fakta yang benar. Dan bacalah berbagai macam bahan dan buku bukan hannya dari satu sumber lalu meng aminkannya, sehingga pembicaraan itu bukan hasil dari profokasi dan propaganda pihak-pihak asing.




Fotografi Benda Pecah Belah Untuk Pemula

Fotografi secara harfiah berarti menggambar dengan cahaya. Gambar ditangkap oleh kamera dibentuk oleh cahaya yang tercermin dari objek yang akan di foto. Tetapi, karena sifat alami kaca yang membiaskan, membuat cahaya tembus melaluinya. Kaca mempunyai kedua sifat memantulkan dan meneruskan cahaya. Hal ini membuat jenis benda pecah belah menjadi objek yang sangat susah untuk di foto. Tetapi jika dikerjakan dengan sempurna, hasilnya akan terlihat sangat cantik.




Selasa, 14 Mei 2013

Die Glocke, Mesin Waktu Nazi Jerman

Inilah mungkin gambaran Die Glocke seperti yang ada dalam film!

SS-Gruppenführer Jakob Sporrenberg. Dari keterangannya lah pertama kali terungkap tentang misteri mengejutkan Die Glocke!

The Henge yang dipercaya sebagai tempat penyimpanan Die Glocke

Nick Cook sedang memeriksa pilar-pilar yang berada di sekeliling The Henge


Die Glocke (Bel) adalah nama dari senjata rahasia Nazi dengan teknologi super melebihi zamannya. Satu-satunya sumber yang menceritakan hal ini adalah buku jurnalisme pertahanan luar angkasa Polandia dan sejarawan militer Igor Witkowski, yang telah mengklaim bahwa Die Glocke merupakan salah satu senjata rahasia yang luar biasa (Wunderwaffe). Hal ini menjadi populer setelah diangkat oleh Nick Cook, Joseph P. Farrell dan website-website teori konspirasi, yang mengkaitkannya dengan okultisme Nazi dan pencarian energi anti-gravitasi.




U-196, Kapal Selam Jerman Yang Hilang Di Laut Kidul


Film tentang U-196. Sudah pernah nonton?

U-196 baru meninggalkan galangan kapalnya untuk berpatroli menyusuri lautan


U-196 sedang mengisi bahan bakar di tengah lautan


Dari sejumlah kapal selam Jerman yang beraksi di perairan Indonesia, adalah U-196 yang masih menyimpan misteri keberadaannya. Sampai kini, nasib kapal selam Type IXD2 itu hanya dikabarkan hilang di Laut Kidul (sebutan lain untuk bagian selatan Samudra Hindia).




Senin, 13 Mei 2013

Tips Foto Di Kebun Binatang


Kebun binatang adalah salah satu tempat favorit penggemar fotografi, mungkin karena kebanyakan dari kita menyukai hewan sebagai obyek foto namun merasa berat dan repot kalau harus benar-benar ke hutan, maka kebun binatang adalah jalan tengahnya. Kalau anda belum pernah menjajal kemampuan fotografi anda di kebun binatang, maka memotret di kebun binatang wajib dicoba.




10 Tips Memotret Sunset Dan Sunrise



Memotret sunset dan sunrise adalah salah satu dari sekian banyak foto wajib yang harus dilakukan oleh seorang penggemar fotografi. Kalau anda sudah pernah mencoba memotret sunset atau sunrise tetapi kurang puas dengan hasilnya, silahkan coba tips berikut ini supaya foto sunset dan sunrise bertambah baik:




Memilih Lensa Untuk Foto Pemandangan


Pemilihan lensa tergantung pada apa yang akan ditampilkan dalam photo. Fotografer photo outdoor pemandangan biasanya hanya menggunakan satu atau dua lensa kesukaannya. Mereka biasanya memiliki cara pandang tertentu, baik bentuk, ruang dan kecerahan. Dengan demikian, mereka cenderung menggunakan lensa yang sama untuk berbagai macam gambarnya.




Minggu, 12 Mei 2013

Tips Merawat Kamera Digital


Dengan perkembangan teknologi sekarang ini, berbagai macam produk ditawarkan dipasar. Salah satu contohnya adalah Kamera digital. Walau bukan lagi merupakan barang mewah namun masih banyak masyarakat yang kurang faham cara penggunaanya. Namun jika ada yang mengetahu cara penggunaanya tak sedikit pula yang tahu cara merawat kamera digitalnya agar terhindar dari kerusakan dan berumur panjang. Berikut tips perawatan kamera agar bisa berfungsi dengan baik dan maksimal serta berumur panjang.




Fakta Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Kamera DSLR


Tak dapat dipungkiri, kemajuan dunia fotografi belakangan ini begitu pesat semenjak semakin terjangkaunya harga kamera DSLR, bahkan beberapa produk DSLR kelas pemula ada yang mencapai kisaran harga lima jutaan. Dengan membeli kamera DSLR, seseorang akan mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang fotografi, sekaligus  mendapat jaminan akan foto-foto yang berkualitas dan terhindar dari kekecewaan saat memotret memakai ISO tinggi. Ditambah lagi kini harga kamera DSLR bekas sudah semakin murah dan bahkan bisa menyamai harga kamera saku keluaran baru, sehingga makin banyak saja orang awam yang memutuskan untuk membeli kamera DSLR untuk pertama kalinya.

Namun kamera DSLR bagaimanapun juga adalah kamera yang ditujukan untuk penggunaan tingkat lanjut dan ada beberapa aspek yang berbeda dengan kamera biasa baik dari segi pemakaian maupun perawatannya. Inilah beberapa fakta yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli kamera DSLR  :




Tips & Trik Memotret


1. Teruslah Memotret

Motret sebanyaknya saja. Dengan kamera digital nggak ada ruginya sama sekali, tinggal seleksi hasilnya, yang jeleknya dihapus, yang bagusnya dipindahin ke harddisk. Ambil dari berbagai sisi, angle, jarak, mungkin dengan diafragma dan lensa yang berbeda. Lama-kelamaan anda akan tahu mana angle terbaik anda, dan angle mana yang terbaik untuk suatu object tertentu. Feel-nya akan terasah. Pekalah terhadap moment yang nggak mungkin terjadi lagi. Untuk object yang kemungkinan bergerak, bergerak-gerik atau bergerak-gerak bisa menggunakan continuous mode.




7 Tips Dan Trik Untuk Komposisi Foto Yang Lebih Baik


Ada banyak cara untuk memotret seperti layaknya fotografer. Tetapi, untuk mendapatkan foto yang enak dilihat dan pesan yang disampaikannya terbaca, perlu di komposisikan dengan tepat. Walaupun begitu tidak ada peraturan baku untuk membuat komposisi yang baik, ada beberapa teknik komposisi yang cukup penting dalam beberapa kasus. Berikut ini adalah 7 tips dan trik untuk membantu anda membuat komposisi yang lebih baik.




Sabtu, 11 Mei 2013

Seorang Wanita Menasihati Sang Alim

Imam Malik rahimahullah meriwayatkan sebuah kisah dalam kitab al-Muwaththa’, dari Yahya bin Sa’id dari al-Qasim bin Muhammad, bahwa dia berkata, “Salah satu istriku meninggal dunia, lalu Muhammad bin Ka’ab al-Qurazhi mendatangiku untuk bertakziah atas (kematian) istriku, lalu beliau mengatakan,

‘Sesungguhnya, dahulu di zaman Bani Israil ada seorang laki-laki yang faqih, ‘alim, abid, dan mujtahid. Dia memiliki seorang istri yang sangat ia kagumi dan cintai. Lalu meninggallah sang istri tersebut, sehingga membuat hatinya sangat sedih. Dia merasa sangat berat hati menerima kenyataan tersebut, sampai-sampai ia mengunci pintu, mengurung diri di dalam rumah, dan memutus segala hubungan dengan manusia, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat bertemu dengannya.




Kisah Seseorang Menjadi Penghuni Surga Karena Tidak Hasad

Diriwayatkan dari Anas bin Malik dia berkata, “Ketika kami duduk-duduk bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam , tiba-tiba beliau bersabda, ‘Sebentar lagi akan datang seorang laki-laki penghuni Surga.’

Kemudian seorang laki-laki dari Anshar lewat di hadapan mereka sementara bekas air wudhu masih membasahi jenggotnya, sedangkan tangan kirinya menenteng sandal…
Esok harinya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda lagi, ‘Akan lewat di hadapan kalian seorang laki-laki penghuni Surga.’




Jumat, 10 Mei 2013

Keajaiban Sholat Lima Waktu Sebagai Terapi Kesehatan Ala Ilmuwan China


 إِنَّ الصَّلاَةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ كِتَاباً مَّوْقُوتاً

“Sesungguhnya shalat bagi orang mukmin ialah kewajiban yang tertentu (telah ditetapkan) waktunya.” (QS. An-Nisa:103).

Segala ketetapan ALLAH Subhana wa Ta’ala atas sekalian manusia, tidak ada yang sia-sia melainkan faedah dan kemanfaatannya juga dapat dirasakan oleh manusia itu sendiri. Terlebih lagi dengan sholat lima waktu yang telah ALLAH tetapkan bagi seluruh muslimin dan muslimah didunia, mengapa sholat wajib ditetapkan berdasarkan lima waktu yang merupakan rincian bahwa ada lima waktu bagi manusia dalam sehari dan hal itu ditetapkan sebagai waktu-waktu untuk beribadah kepada ALLAH Tabaraka wa Ta’ala. Waktu-waktu shalat juga mengajarkan kita untuk selalu menghargai waktu dan hidup sesuai dengan siklus yang terjadi di alam semesta. Waktu-waktu shalat yang kita lakukan sangat sesuai dengan kaidah dan ketentuan sistem terapi dalam ilmu kesehatan China.





Arnoud Van Doorn Asal Belanda, Pembuat Film “Fitna” Yang Menghina Ajaran Islam Dan Rasulullah Sekaligus Eks Pendukung Geert Wilders Yang ‘Anti Islam’ Telah Masuk Islam Dan Menangis Di Depan Makam Rasulullah

Arnoud Van Doorn, mantan politisi Belanda yang anti-Islam, sekaligus eks anggota terkemuka partai sayap kanan yang dipimpin Geert Wilders, melakukan umroh dan mengunjungi makan Rasulullah Muhammad di Madinad.

Seperti dimuat Saudi Gazette (SG), Selasa (23/4/2013), Arnoud Van Doorn yang kini telah menjadi muallaf telah memantapkan langkahnya sebagai seorang Muslim mengunjungi makam Nabi Muhammad dalam sebuah perjalanan umrah di Kota Madinah dan Makkah.




Rabu, 08 Mei 2013

Dracula "Its Not Twilight Man!!!"

Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk manipulasi sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian dihasilkan  seolah-olah menjadi tokoh yang nyata oleh Barat, tetapi Dracula merupakan keterbalikannya, tokoh fakta dijadikan fiksi.

Diawali dari novel  karya Bram Stoker yang berjudul Dracula, kemudian tokoh ini mulai difilmkan seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of Dracula (1943), Hoor of of Dracula (1958), Nosferatu (1922) yang dibuat ulang pada tahun 1979 dan film-film dracula yang lain yang dikemas dalam bentuk yang lebih moden seperti Twilight.




Rahasia Sujud Diungkap Oleh Seorang Doktor Neurologi


Seorang doktor di Amerika telah memeluk Islam kerana beberapa keajaiban yang ditemuinya dalam penyelidikannya­. Dia amat kagum dengan penemuan tersebut, sehingga tidak dapat diterima oleh akal fikiran.

Dia adalah seorang doktor neurologi. Setelah memeluk Islam, dia amat yakin akan pengobatan secara Islam dan dengan itu telah membuka sebuah klinik yang bertemakan “Pengobatan Melalui Al-Quran”.




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.