LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Sabtu, 04 Mei 2013

Sukarelawan Arab Muslim Dalam Tubuh Nazi Jerman

Seragam tropis sukarelawan Arab

Tahukah anda bahwa bangsa Arab Muslim banyak yang menjadi sukarelawan pasukan Hitler dalam Perang Dunia II? Tahukah anda bahwa SELURUH bangsa muslim yang tinggal di Eropa (Bosnia, Albania, Kosovo, Turki, Chechnya, Azerbaijan, dll.) bersekutu dengan Nazi? Tapi saya tidak akan membahas semua hal tersebut. Untuk kali ini kita akan menceritakan secara singkat mengenai unit-unit yang dibentuk dari sukarelawan Arab saja :

Phalange Africaine dibentuk tanggal 8 Januari 1943 dengan kekuatan sekitar 300 orang prajurit kolonial Prancis Vichy bersama dengan 150 orang warga Arab Muslim yang tinggal di Afrika (pada akhirnya, jumlah orang Prancis berkurang hingga menjadi 200 orang saja). Setelah 3 bulan latihan intensif, akhirnya satuan Phalange siap untuk beraksi. Mereka dimasukkan ke dalam bagian dari Resimen Infanteri ke-754 dari Divisi Infanteri ke-334 Jerman yang bertempur di front Tunisia. Tak lama kemudian nama unit ini dirubah menjadi "Legion des Voluntaires Francais en Tunisie" (Legiun Sukarelawan Prancis dan Tunisia), dan ikut berjuang menahan gerak laju Sekutu di Afrika Utara. Seragam mereka adalah perpaduan seragam kolonial Prancis lama dengan helm Jerman (stahlhelmet) dan jaket Afrikakorps.

Sonderverband 287 diaktifkan pada tahun 1941, bermarkas di Yunani di dekat ibukota Athena, dan bertugas untuk mengorganisasi para sukarelawan Arab pro-Axis yang berasal dari Timur Tengah, kebanyakan adalah keturunan Palestina yang setia dengan Mufti Jerusalem yang bersimpati dengan Hitler, Amin al-Husseini. Selain itu, ada juga warga Irak yang mendukung El-Galiani (apakah suatu ‘kebetulan’ bila kini kedua negara tersebut diperangi oleh Israel dan Amerika?). Unit sukarelawan ini mencapai jumlah tiga batalion. Satu batalion dikirim ke front Tunisia, sementara dua lainnya bertempur melawan para partisan, pertama di pegunungan Kaukasus dan kemudian di Yugoslavia.

“North-African Legion” (Legiun Afrika Utara) dibentuk dari para umat muslim yang tinggal di Prancis dan digunakan untuk operasi anti-partisan (gerilya).

"Deutsche-Arabische Infanterie-Bataillon 845" (Batalion Infanteri Jerman-Arab 845) dibentuk sebagai bagian dari Divisi Infanteri Jerman ke-715 dan bermarkas di Selatan Prancis.

Dari semua itu, unit sukarelawan Arab terbesar dibentuk di Tunisia, dan dikenal dengan nama “Deutsche-Arabische Lehr Abteilung" (Batalion Latih Jerman-Arab) dengan kekuatan lima batalion (satu batalion diambil dari Sonderverband 287. sudah baca yang di atas?) di bawah 5.panzer-armeè Jerman. Para personilnya diambil dari unit Phalange Africaine dan rekrutan lokal, dan digunakan sebagian besar untuk kepentingan pengamanan front-front pinggiran dan juga untuk menjaga instalasi-instalasi penting.

Edited : Aster Prescott
Source : forum.axishistory.com, en.wikipedia.org, wehrmacht-awards.com, alifrafikkhan.blogspot.com
Notes : Perlu diingat "Sejarah ditulis dengan tangan si pemenang, Bukan dengan tangan si kalah" Nazi bukan partai busuk seperti dunia berbual. Tetapi karena sekutu (amerika, inggris, prancis, juga antek-anteknya) berulah dan percayalah penduduk dunia akan sosok brutal nazi. "Saya Bangga Terlahir Sebagai Muslim, Dan Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Nationalsozialistische Deutchen Arbeit Partei (NSDAP)"



Artikel Terkait NSDAP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.