LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 24 Mei 2013

Trik Photography Flash Tak Berbayang Di Kaca "PlexiGlass"


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast selamat pagi. Ast bagi-bagi trik lagi nih sobat untuk para pemula dalam berphoto yang bagus yang menciptakan effect seni yang indah. Wenn Sie lernen möchten, können Sie sicher, ya jika anda mau belajar, anda pasti bisa. Mari disimak pembahasannya ;   

Foto ini diambil di SeaWorld Orlando, TurtleTrek, beberapa pengunjung disana kesulitan memotret gambar penyu langka ini. Mereka mencoba untuk mengambil gambar seekor penyu langka bernama Stitch, tetapi selalu saja mereka mendapatkan pantulan flash kamera yang memantul dari dinding aquarium (PlexiGlass), foto mereka pun rusak. Untuk sebagian orang yang memang asal jepret saja mungkin tidak ada masalah sedikit pantulan flash seperti itu, tetapi dalam dunia Photography segala aspek harus dipertimbangkan supaya hasilnya adalah seni bukan asal kena gambarnya begitu lho sobat Ast.


Gambar diatas adalah cara mengambil gambar yang salah yang kebannyakan orang tidak mengerti bagaimana cara mengambil gambar yang bagus didepan sebuah hijab kaca, seperti halnya di SeaWorld. Ketika sobat mencoba untuk memotret melalui PlexiGlass, perhatikanlah bahwa permukaannya adalah kaca. Jika sobat mengarahkan flash tegak lurus langsung ke PlexiGlass begitu saja, cahaya nya akan memantul kembali ke kamera sobat dan menyebabkan gambar sobat rusak.


Untuk mengambil gambar yang bagus melewati PlexiGlass ini, begini triknya sobat Ast sekalian; coba sobat ambil gambar dengan angle menyamping supaya cahaya flash bisa menembus PlexiGlass atau Ast meyebutnya disini "Hijab Kaca".


Gambar diatas adalah gambaran bagaimana sobat seharusnya berphoto didepan hijab kaca "PlexiGlass". Ambil angle "sudut" miring kesamping dan cahaya akan memantul terbuang ke luar hijab dan gambar sobat akan tetap segar dimata kamera. Begtulah sobat Ast, Photography itu adalah sebuah seni bukan hannya asal punya kamera jepret sana jepret sini gak ada teknik dan aturan untuk mengambil gambar supaya hasilnya berkelas dan berseni tinggi.

Jika sobat masih mau belajar, pasti bakat itu gak usah dicari itu akan keluar dengan sendirinya melalui kecintaan sobat akan sesuatu hobby, pekerjaan, atau seni. Ich bin Aster Prescott, biz zum nächsten mal!

Created : Aster Prescott



Artikel Terkait Photography


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.