LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Minggu, 30 Juni 2013

Ilmuan Jerman Zaman Third Reich

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat malam. Sobat pada tahu gak sih sebetulnya ilmuan-ilmuan penemu pesawat jet pertama, rocket, juga pesawat-pesawat tercepat di zamannya, dan malah sampai detik ini penemuan mereka masih menjadi yang terbaik dan diabadikan. Dalam artikel ini Ast akan kasih 3 tokoh ilmuan Jerman pada masa-masa dimana NSDAP sedang naik tampuk kekuasaan. Silahkan :




Hati-Hati Dengan Doa Orang Yang Teraniaya

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum alle freund. Udah agak lama ich tidak posting nih sepertinya. Pada post kali ini Ast mau kasih sedikit nasihat (bukan untuk menasihati ya... untuk direnungi kita semua). Sesuai judul, yang perlu sobat perhatikan disini adalah jangan pernah berlaku sombong dan semena-mena terhadap orang yang kekurangan "apapun" karena jika si orang lemah yang kita sakiti itu sudah teraniaya maka doa nya pun akan langsung dikabul Allah.

Ini adalah salah satu kisahnya :




Jumat, 28 Juni 2013

Sepenggal Kisah Perjuangan Dari Muslim Bosnia


Perang yang dipaksakan di Serbia (kelanjutan perang Salib) telah mengubah wajah Bosnia-Hezergovina. Desa Jornia Toliba, di dekat sungai Sava dihancurluluhkan. Rumah-rumah penduduk berubah menjadi puing-puing hangus. Pohon-pohon yang semula menghijau tinggal tinggak kayu dengan ranting-ranting hitam. Sebuah Masjid tinggal tumpukan bata berserakan. Serbia hanya menyisakan mimbar dan sebilah papan bertuliskan “Muhammad, saw”.

Milisi Serbia yang disebut “Chetnik” mengarahkan moncong-moncong senjata otomatisnya ke pintu-pintu jendela Masjid ketika jama’ahnya sedang shalat. Rentetan tembakan segera menyalak tanpa jeda ditingkahi dentuman granat. Maka Masjid itu pun segera kehilangan bentuk. Setelah itu, para Chetnik itu mengais-ngais reruntuk (reruntuhan) mencari-cari mayat korbannya, lalu menuangkan arak di atas jasad-jasad yang tak lagi utuh itu, dan menorehkan dua garis bersilangan (salib) di tubuh-tubuh mereka.




Sabtu, 22 Juni 2013

TV Digital


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten Abend Freund. Rencana pada tahun 2015, Indoneia akan menerapkan digitalisasi TV. Sejak 4 konsorium TV digital melakukan uji coba pada 3 Augustus 2008 dan peresmian dilakukan pada 20 Mei 2009, sosialisasi tentang TV digital terus dilakukan. Standar siaran yang digunakan adalah DVB-T.

Aplikasi teknologi digital pada system penyiaran TV dikembangkan di pertengahan tahun 90-an dan diujicobakan pada tahun 2000. Ujicoba sistem tersebut dilakukan sampai mendapatkan hasil penerapan siaran TV digital yang paling ekonomis, sesuai dengan kebutuhan dari negara yang mengoperasikan.




Rabu, 19 Juni 2013

AMOLED

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Assalamualaikum. AMOLED merupakan kependekan dari Active Matrix Organic Light Emitting Diode. AMOLED ini merupakan teknologi layar OLED (Organic Light Emitting Diode). OLED ialah perangkat padat yang terdiri dari film-film tipis. Film-film tersebut mengandung molekul organik yang dapat menghasilkan cahaya apabila dialiri listrik. OLED ini digunakan sebagai layar dalam suatu perangkat dengan tingkat ketajaman yang lebih tinggi serta konsumsi daya yang relatif rendah. 

AMOLED ini dikeluarkan oleh Samsung, salah satu perusahaan teknologi yang bermarkas di Korea Selatan (Seoul). Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang terbesar di dunia, Samsung kembali meluncurkan inovasi yaitu layar sentuh berbasis teknologi AMOLED yang menjadi layar sentuh AMOLED pertama. AMOLED merupakan bentuk perkembangan dari teknologi layar sebelumnya, yang dikenal dengan nama Thin Film Transistor (TFT). Teknologi ini merupakan hasil perpaduan antara teknologi OLED dan active matrix TFT LCD konvensional. 

AMOLED merupakan bentuk pengembangan dari layar OLED pasif biasa, yang dapat mengubah setiap piksel dengan efisien dan secara langsung. Teknologi AMOLED tersebut memiliki fungsi sentuh (touchscreen) secara langsung, bukan melalui lapisan kedua di atas layarnya. Metode baru tersebut dilakukan melalui penambahan sensor pada sel organik dari LED. Sentuh antar muka ini mampu menambah ketebalan layar mencapai seperseribu millimeter, sehingga tidak akan mengurangi ketajaman atau meredupkan gambar, sebagaimana apabila dipasang dalam dua panel.




Minggu, 16 Juni 2013

Matahari Ditahan Terbenam Karena Jihadnya Di Jalan Allah


Setelah Nabi Musa ‘alaihissalam wafat, Nabi Yusya’ bin Nun ‘alaihissalam membawa Bani Israil keluar dari padang pasir. Dia berjalan bersama Bani Israil menyeberangi sungai Yordania dan akhirnya sampai di kota Jerica, yang termasuk di antara kota yang paling kokoh pintu gerbangnya, paling tinggi bangunannya, dan paling banyak penduduknya.




Sabtu, 15 Juni 2013

Berprasangka Baik, Ahlak Bagi Orang-Orang Yang Berakal

Orang yang berakal seharusnya lebih banyak mempergunakan kedua telinganya daripada mulutnya. Dia perlu menyadari bahwa dia diberi telinga dua buah, sedangkan diberi mulut hanya satu adalah supaya dia lebih banyak mendengar daripada berbicara. Seringkali orang menyesal di kemudian hari karena perkataan yang diucapkannya, sementara diamnya tidak akan pernah membawa penyesalan. Dan menarik diri dari perkataan yang belum diucapkan adalah lebih mudah dari pada menarik perkataan yang telah terlanjur diucapkan. Hal itu karena biasanya apabila seseorang tengah berbicara maka perkataan-perkataannya akan menguasai dirinya. Sebaliknya, bila tidak sedang berbicara maka dia akan mampu mengontrol perkataan-perkataannya.




Jumat, 14 Juni 2013

Bulan Sya'ban Marhaban Yaa Sya'ban


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sya'ban diambil kosa kata bahasa Arab yang berasal dari kata syi'ab yang artinya jalan di atas gunung. Islam kemudian memanfaatkan bulan Sya’ban sebagai waktu untuk menemukan banyak jalan, demi mencapai kebaikan.

Karena bulan Sya’ban terletak di antara bulan Rajab dan bulan Ramadhan, karena diapit oleh dua bulan mulia ini, maka Sya’ban seringkali dilupakan. Padahal semestinya tidaklah demikian. Dalam bulan Sya’ban terdapat berbagai keutamaan yang menyangkut peningkatan kualitas kehidupan umat Islam, baik sebagai individu maupun dalam lingkup kemasyarakatan.




Senin, 10 Juni 2013

Televisi Dan Sejarah Ditemukannya, Beserta Biography John Logie Baird (1888-1946)

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, guten Tag alle. Today who is not familiar with the television?, everyone know it, everyone use it. So did you know the history behind it? well now it's time to know it more. So guys check it out  (yang tidak mengerti pake translator ya :D);




Minggu, 09 Juni 2013

Sejarah Penemuan Bolpen (Ballpoint)

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum und guten Abend Freund. Malam ini mari sobat sekalian kita bahas tentang penemuan bolpen. Bagi sobat-sobat yang tertarik sekali dengan bacaan yang mengandung sejarah pasti suka deh sejarah penemuan bolpen ini, secara sobat setiap hari pasti benda ini digunakan oleh orang ramai deh, dimanapun itu dan ini sangat menarik sekali bila kita tahu siapa penemunya dan bagaimana sejarahnya. Bagaimana sobat siap membacanya, yasudah deh mari kita langsung saja ke TKP ;




Sabtu, 08 Juni 2013

Perkembangan Dan Sejarah Internet

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast guten Abend. Internet yups, siapa sih jaman sekarang yang tidak kenal dan tidak butuh internet sobat sekalian. Nah jika kalian audience para pembaca blog ini merasa suka dan butuh pakai internet, kenapa anda tidak coba mengerti sejarah dan perkembangannya. Ast coba tulis-tulis nih artikel ini supaya kita flash back lagi ke masa-masa jadul dimana internet ditemukan dan masa ke masa perkembangannya, bagaimana sih itu?. Baiklah mari kita langsung ke pokok saja silahkan sobat ;




Jumat, 07 Juni 2013

Isra Dan Mikraj


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh guten Abend. Kali ini kita bahas tentang Isra dan Mikraj, terinspirasi dari iklan partai Gerindra tentang "Isra dan Mikraj" Ast coba menuliskan juga selengkapnya tentang kejadian penting ini. Semoga rangkuman ini bisa membantu memahami apa itu sesunguhnya dan sejarah Isra dan Mikraj.




Selasa, 04 Juni 2013

Sedikit Tips Photography Kocak Untuk Hiburan

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum. "Memotret Wajah Dengan Karakteristik Khas", yups sobat Ast sebetulnya judul asli artikel ini seperti itu. Untuk sekedar hiburan nih sobat setelah beberapa hari ini berkutik dengan kegiatan dan sampe-sampe gak posting beberapa hari ya??? lupa. Tanpa kelebihan berbual mari silahken :





Kisah Seorang Biarawati Yang Masuk Islam

Meskipun kebanyakan hidupku aku habiskan di negeri Denmark, tetapi aku sangat berbeda dengan ke­banyakan remaja putri Denmark seusiaku. Faham yang paling besar di negeri Denmark adalah ajaran Ateis atau Protestan. Sementara aku menganut agama Kristen Katolik yang sangat bertentangan dengan masyarakat Denmark.




Minggu, 02 Juni 2013

Dunia Itu Panggung Sandiwara Hai Kawanku


Sahabat Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ’anhu pernah berkata: ”Bilamana manusia menemui ajalnya, maka saat itulah dia bangun dari tidurnya”. Sungguh tepat ungkapan beliau ini. Sebab kelak di akhirat nanti manusia akan menyadari betapa menipunya pengalaman hidupnya sewaktu di dunia. Baik sewaktu di dunia ia menikmati kesenangan maupun menjalani penderitaan. Kesenangan dunia sungguh menipu. Penderitaan duniapun menipu. Saat manusia berada di alam akhirat barulah ia akan menyadari betapa sejatinya kehidupan di sana. Kesenangannya hakiki dan penderitaannya sejati.

Surga bukanlah khayalan dan sekedar dongeng orang-orang tua di masa lalu. Begitu pula dengan neraka, ia bukan suatu mitos atau sekedar cerita-ceirta orang dahulu kala. Surga dan neraka adalah perkara hakiki, saudaraku. Sehingga Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam menggambarkan dengan deskripsi yang sangat kontras dan ekstrim mengenai betapa berbedanya tabiat pengalaman hidup di dunia yang menipu dengan kehidupan sejati akhirat. Perhatikanlah baik-baik hadits di bawah ini:




Sabtu, 01 Juni 2013

Sejarah Perkembangan Prosesor AMD Paling Lengkap


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Assalamualaikum guten Abend Freund. Hmmm... menarik juga ya kiranya jika suatu sejarah dari awal hingga berkembangnya produk, jika ditinjau kembali akan menjadi sebuah kisah luar biasa. Seperti halnya Processor AMD ini sobat, bagaimana tidak pesaing terdekat Intel ini cukup lumayan dari dulu hingga sekarang bannyak mengukir prestasi disamping harganya juga yang sedikit ramah di kantong dibandingkan Intel. Juga sobat kelebihan Processor AMD ini lebih baik dalam segi overclocking daripada rivalnya Intel.

Baiklah sobat Ast sekalian mari kita bahas tanpa panjang lebar, karena artikel ini sendiri memang sudah panjang dan lebar sih. Jika demikian silahkan langsung ke TKP ;




Orang-Orang Yang Tak Disapa Allah Pada Hari Pembalasan


Imam An-Nawawi dalam Riyadhus-Shalihin (hal. 616). menukil sebuah riwayat dari Abu Hurairah ra., bahwa Nabi saw  berpesan kepada para sahabatnya: “Tsalaatsatun laa yukallimuhumullahu yaumal qiyamah wa laa yuzakkihim wa laa yandzuru ilaihim wa lahum ‘azabun aliim”. (Ada tiga golongan manusia pada Hari Kiamat tidak disapa, tidak disucikan, tidak ditatap dan akan ditimpakan azam pedih). (HR. Muslim).




10 Teman Iblis Dari Umat Muhammad SAW


Dalam riwayat Imam Bukhari, diceritakan suatu saat ketika sedang duduk Rasulullah saw didatangi seseorang. Rasul bertanya kepadanya: “Siapa Anda?” Ia pun menjawab: “Saya Iblis.”

Rasul bertanya lagi, apa maksud kedatanganmu. Iblis menceritakan kedatangannya atas izin Allah untuk menjawab semua pertanyaan dari Rasulullah saw.

Kesempatan itu pun digunakan Rasulullah saw untuk menanyakan beberapa hal. Salah satunya mengenai teman-teman Iblis dari umat Muhammad saw yang akan menemaninya di neraka nanti? Iblis menjawab, temannya di neraka nanti ada 10 kelompok.




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.