LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Selasa, 04 Juni 2013

Sedikit Tips Photography Kocak Untuk Hiburan

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum. "Memotret Wajah Dengan Karakteristik Khas", yups sobat Ast sebetulnya judul asli artikel ini seperti itu. Untuk sekedar hiburan nih sobat setelah beberapa hari ini berkutik dengan kegiatan dan sampe-sampe gak posting beberapa hari ya??? lupa. Tanpa kelebihan berbual mari silahken :


Kadangkala kita diminta memotret wajah teman atau kenalan yang memiliki karakteristik wajah yang khas (dalam pengertian kurang baik, misalnya: hidung yang pesek, pipi tembem, kupingnya gede, bibir dower, muka agak menggepeng dll), karena tiada manusia yang sempurna "ini mah emang menghina".

Kita bisa mencoba beberapa teknik pemotretan tertentu agar teman tadi tetap kelihatan oke, teknik pemotretan ini bertujuan mengurangi "efek negatif" dari karakteristik yang sudah disebutkan tadi. Berikut tipsnya:

1. Jika kepala teman anda botak, potretlah dari angle yang rendah (kamera agak mendongak keatas) dan jika anda menggunakan pencahayaan tambahan, usahakan agar tidak ada sumber cahaya yang memantul di kepalanya "bisa kaya lampu taman downk kalo dijepret mantul cahaya, nih yang nulis jujur banget nih kelewat polos orang botak udah dari sana dibawa-bawa.".

2. Jika wajahnya memiliki kerutan yang banyak, gunakan sumber cahaya yang arahnya dari depan, bukan dari samping. Cahaya yang datang dari samping akan memperjelas tekstur kerutan ini.

3. Jika teman anda telinganya gede "gede mang guajah gede bang kuping tikus kecil bang", aturlah pose mereka supaya hanya satu telinga yang terlihat dan usahakan agar telinga yang terlihat ini tidak tampak menonjol.

4. Jika teman anda pesek "mangkanya jika sampean mau manchung waktu pembagian idung so pesen-pesen yang agak nongkrong kedepan dikit", potretlah dari depan dan aturlah pose-nya agar muka menatap lurus ke depan.

5. Jika teman anda dagunya berlipat dua, aturlah pose-nya agar menatap lurus ke kamera dan usahakan agar kepala agak condong ke depan sehingga lipatan dagu berkurang

6. Jika wajah teman lumayan tembem, "bannyakan makan kali tuh, kasih tahu supaya diet" lalu aturlah pose-nya agar menatap serong ke kanan atau kiri namun jangan sampai lurus ke samping, serong sedikit saja.

Edited : Jimmy Jangkrik
Source : belajarfotografi.com, Mitrakamera, samsirplagiatorzblogz.blogspot.com
Notes : Mohon mangap jika ada yang tersinggung cuma untuk hiburan dikit, "KAGAK LUCU!" yaudah dipersilahkan timpukin pake apa aja dah yang penting sampean seneng.



Artikel Terkait Photography


1 komentar:

  1. Thanks for providing such a great article, it was excellent and very informative.
    as a first time visitor to your blog I am very impressed.
    thank you :)

    BalasHapus

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.