LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 29 Juli 2013

Lailatul Qadar



ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Lailatul Qadar atau Lailat Al-Qadar (bahasa Arab: لَيْلَةِ الْقَدْرِ malam ketetapan) adalah satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, yang dalam Al Qur'an digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Dan juga diperingati sebagai malam diturunkannya Al Qur'an. Deskripsi tentang keistimewaan malam ini dapat dijumpai pada Surat Al-Qadar, surat ke-97 dalam Al Qur'an.




Jumat, 19 Juli 2013

Kisah Nabi Yunus AS


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian. Selagi menunggu berbuka puasa mari yuk sobat semua kita baca kisah-kisah islami yang mendidik diri. Berawal dari masalah pribadi terlintas tiba-tiba dalam pikiran Ast "Nabi Yunus AS". 

"Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya) maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap: 'Bahwa tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang lalim.'" (QS. al-Anbiya': 87)

Mari sobat sekalian kita simak saja kisah Nabi Mulia ini :




Selasa, 16 Juli 2013

Perlombaan Pembuatan Senjata Nuklir Antara Jerman, AS, Dan Inggris


Salah satu faktor berakhirnya World War II (WW II) adalah dijatuhkannya bom nuklir pada kota Hiroshima dan Nagasaki oleh Amerika Serikat (AS). Sampai saat inipun senjata nuklir dijadikan bahan diplomasi militer yang terpenting bagi pemiliknya. Setelah perang besar yang pertama (WW I) beberapa ahli fisika mengemukakan kemungkinan adanya reaksi fusi nuklir pada zat radioaktif semacam uranium. Ilmuwan terkenal Jerman Albert Einstein dan ilmuwan Inggris seperti Eddington telah mengetahuinya. Pada tahun 1939 para ahli mempunyai keyakinan bahwa reaksi fusi nuklir ini dapat dijadikan bahan bom dengan kekuatan mahadahsyat. Inggris, AS, dan Jerman adalah negara-negara yang sedang melakukan riset nuklir. Beberapa sumber intelijen sekutu mempercayai bahwa Jerman telah mengetahui kegunaan nuklir sebagai senjata. Untuk itu negara sekutu harus mendahului Jerman dalam perlombaan pembuatan senjata nuklir ini.




Sejarah Schutzstaffel Dan Waffen SS


Hanya sedikit kesatuan militer yang pernah ada maupun masih ada, dimana riwayat atau ceritanya diangkat berulang-ulang dan tetap menarik seperti Waffen-SS. Buku yang secara komprehensif membahas Waffen-SS sendiri (sampai tulisan ini dibuat) telah ada lebih dari 150 judul buku, dalam berbagai bahasa dan sudut pandang!

Mungkin untuk seterusnya Waffen-SS masih menjadi sebuah topik menarik untuk dikedepankan, dicaci, dipuji, dipelajari. Karena banyak pula nilai lebih yang bisa diangkat seperti keelitan, persaudaraan yang kuat, kesatuan tentara dari berbagai etnis dan bangsa namun memiliki satu semboyan yang dipegang teguh, keberanian, tangguh dan sangat diandalkan.

Menjelang akhir perang pun, mayoritas Waffen-SS terutama bentukan awal (classic division) telah hilang keyakinannya terhadap Hitler maupun Nazi, namun mereka tetap gigih bertempur. Sebaliknya kesatuan Wehrmacht di sekitar mereka dengan mudahnya menyerah atau melarikan diri. Pada saat akhir itu, mereka bertempur bukan karena loyalitas kepada tuan politik, tetapi lebih kepada saudara seperjuangan dalam satu kesatuan dan kebanggaan bergabung dalam satu kesatuan elit. Walaupun lawan selalu berjumlah lebih besar dan lebih kuat dari mereka.




Pembantaian Katyn, Eksekusi Orang-Orang Polandia oleh Pasukan Soviet


Pembantaian Katyn sering disebut tragedi Katyn, adalah pembantaian yang dilakukan oleh Komite Rakyat Intern Soviet (NKVD) terhadap para tawanan perang, tokoh cendikiawan, polisi dan pejabat negara Polandia lainnya yang ditangkap pada musim semi 1940. Selain menjadi sebutan untuk peristiwa pembantaian terhadap para perwira Polandia di kamp tawanan Perang Kozelsk di Hutan Katyn, juga termasuk pembantaian terhadap tawanan perang yang terjadi di kamp tawanan Perang Sitaluobai dan Ostashkov, serta pembantaian tawanan politik di White Russia barat dan Ukraina barat.

Di antara serangkaian pembantaian ini, skala pembantaian Katyn merupakan yang terbesar. Namun karena adanya peraturan wajib militer di Polandia maka semua siswa tamatan perguruan tinggi diwajibkan mengikuti wamil dan mengikuti pelatihan perwira militer. Artinya komunis Soviet telah membunuh cendikiawan Polandia dalam jumlah besar.




Ziarah Kubur


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat siang. Kata-kata ziarah menurut arti bahasanya adalah menengok. Ziarah kubur artinya menengok kubur. Menurut syari’at Islam, ziarah kubur merupakan suatu amal yang shalih dan termasuk perbuatan yang baik. Ziarah kubur itu bukan hanya sekedar menengok kubur, bukan pula sekedar mengetahui dimana ia dikubur, atau mengetahui keadaan makam. Dalam ziarah kubur pelajaran yang paling nyata adalah mengingat mati dan suatu saat kita akan juga sama menyusul mereka kerabat ataupun orang tua kita yang telah tiada. 

Dalam ziarah kubur tentu ada adab-adab yang harus diperhatikan, dan yang perlu ditekankan adalah kita menziarahi kubur itu bukan untuk meminta doa dari si mayit, tetapi kita yang mendoakan si mayit. Mau tahu sobat Ast sekalian bagaimana adab-adab ziarah kubur selengkapnya?, nah disini Ast sudah merangkum dari beberapa sumber yang bisa jadi tambahan pengetahun untuk berziarah kubur. Silahkan disimak sobat ;




Senin, 15 Juli 2013

Kisah Mengharukan Syaikh Bin Baz Dan Seorang Pencuri

Salah seorang murid Syaikh ‘Ibn Utsaimin rahimahullah menceritakan kisah ini kepadaku. Dia berkata: “Pada salah satu kajian Syaikh Utsaimin rahimahullah di Masjidil Haram, salah seorang murid beliau bertanya tentang sebuah masalah yang didalamnya ada syubhat, beserta pendapat dari Syaikh Bin Baz rahimahullah tentang masalah tersebut. Maka Syaikh Utsaimin menjawab pertanyaan penanya serta memuji Syaikh bin Baz rahimahullah.

Di tengah-tengah mendengar kajian, tiba-tiba ada seorang lelaki dengan jarak kira-kira 30 orang dari arah sampingku kedua matanya mengalirkan air mata dengan deras, dan suara tangisannyapun keras hingga para muridpun mengetahuinya.

Di saat Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah selesai dari kajian, dan majelis sudah sepi aku melihat kepada pemuda yang tadi menangis.




Sabtu, 13 Juli 2013

Penyebab Lemahnya Italia Sewaktu Perang Dunia II

Benito Mussolini kanan dan Adolf Hitler kiri


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten abend Freund. Seperti yang telah kita ketahui selama ini, bahwa sekutu utama  Jerman di Perang Dunia II adalah Jepang dan Italia. Selain dua negara tersebut, ada negara-negara lain yang bergabung seperti Finlandia, Rumania, dan Hungaria. Dari sekutu-sekutu Jerman yang telah disebutkan, yang dianggap "mengecewakan" adalah Italia yang senantiasa menanggung kekalahan. Di balik kelemahan Italia, ada beberapa faktor yang menjadikan semangat tempur Italia menjadi "melempem". Padahal, di berbagai pertempuran di Front Barat dan Front Afrika sebenarnya Italia juga mendapat bantuan Jerman. Namun Italia tidak ada ubahnya seperti "teman yang menyusahkan". Beberapa faktor tersebut adalah ;




Kamis, 11 Juli 2013

Potongan Rambut Tentara Nazi Jerman

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum alle Freund. Selamat siang sobat Ast sekalian, bagaimana siang ini puasanya? lancar? alhamdulillah jika demikian. Ast mau kasih Artikel nih buat siapa-siapa aja yang nge-fans sama segala hal berbau NSDAP Jerman kaya Ast ini nih. Artikel ini berhubungan dengan cukur mencukur gaya Nazi, sobat sekalian yang belum tahu gimana sih gaya cukuran tentara Jerman dijaman Nazi naik tampuk kekuasaan? jika begitu yuk kita lihat sedikit gambar-gambarnya :




Senin, 08 Juli 2013

Menyerahnya Si Raksasa Jerman

Bob Roberts mencoba menggeledah seorang prajurit raksasa Jerman yang disebut-sebut merupakan orang tertinggi di seluruh Wehrmacht. Kejadian ini membuat para teman Roberts dan juga tawanan Jerman lainnya terkikik geli!


Veteran Bob Roberts yang telah berusia 87 tahun, dan dengan bangga memperlihatkan medali-medali perang yang telah diraih selama karir militernya


Dia hanyalah bertinggi badan 5 kaki 3 inci dengan memakai sepatu standar Angkatan Darat, dan kakinya pun sudah benar-benar kepayahan setelah menjalani pertempuran yang terus-terusan. Tapi Kopral Bob Roberts tahu persis apa yang harus dilakukannya ketika rekan prajuritnya berhasil menangkap seorang "raksasa" Jerman setinggi 7 kaki 6 inci!




Leutnant Günter Halm Perontok 9 Tank Berumur 19 Tahun!

Gefreiter Günter Halm dan tanda tangannya

Gefreiter Günter Halm di Afrika Utara. Foto anak Reichsbahnobersekretärs ini diambil pada saat upacara penganugerahan Ritterkreuz-nya tanggal 7 Agustus 1942 ketika Halm bertugas sebagai Grenadier dan Richtschütze PaK-Zug Stabskompanie/Panzergrenadier-Regiment 104, sementara pengumumannya sendiri telah dia terima dari tanggal 29 Juli 1942. Medali prestisius ini disematkan langsung ke leher Halm oleh Generalfeldmarschall Erwin Rommel (Oberbefehlshaber Panzerarmee "Afrika") langsung (dan juga kenaikan pangkat verbal menjadi Gefreiter), yang ditemani oleh Marsekal Italia Ugo Cavallero, General der Panzertruppe Walther Nehring (Kommandierender General Deutsche Afrika Korps), Generalleutnant Wilhelm Ritter von Thoma (sampai tanggal 1 Juli 1942 menjabat sebagai General der schnellen Truppen im OKH), dan Oberst i.G. Siegfried Westphal (Ia Panzergruppe-Afrika)


Gefreiter Günter Halm menerima Ritterkreuz langsugn dari tangan Erwin Rommel

Günter Halm sebagai Leutnant. Masih terlihat wajahnya yang imut-imut!


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum noch in der gleichen Nacht. Ketemu lagi dah sobat Ast, kagak ngapa dah nyak? jangan bosen-bosen cang, cing, nyak, babe baca artikel aye nih. Aye dateng lagi nih mau ngebahas tentang letnan imut Leutnant Günter Halm. Tanpa basa dan basi nyok sobat kite pantengin dah tuh artikelnye ;




Minggu, 07 Juli 2013

Jagoan Luar Biasa Jerman Oberscharführer Fritz Christen (1921-1995)

Upacara penganugerahan Ritterkreuz untuk SS-Sturmmann Fritz Christen yang diselenggarakan di Führerhauptquartier Wolffschanze tanggal 20 Oktober 1941. Christen adalah Richtschütze (penembak artileri) dari 2.Batterie/SS-Panzerjäger-Abteilung 3 "Totenkopf"/3.SS-Panzer-Division "Totenkopf" yang tercatat sebagai bintara pertama dari divisinya yang dianugerahi penghargaan setinggi itu. Alasannya? Dalam sebuah pertempuran yang berlangsung tiga hari dari sejak tanggal 24 September 1941, dia seorang diri menghancurkan 13 tank dan menewaskan 100 tentara Soviet dengan hanya mengandalkan kanon 50mm! Atas keberanian yang luar biasa dahsyat ini, komandan divisi Theodor Eicke merekomendasikan namanya untuk dianugerahi Ritterkreuz, dan diterima!


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten Abend. Nah masih pada malam yang sama nih sobat semua. Kali ini kita bahas aja yuk jagoan Jerman Oberscharführer Fritz Christen ini, yang menghancurkan 13 Tank dan membunuh 100 serdadu soviet dalam satu pertempuran yang dahsyat!!!. Gimanan kalo kita mulai aja pembahasannya, soalnya Ast udah ribed nih mau merangkai kata-kata basa basinya, malah entar basi beneran repot ana! yuk mari ;




8 cm Granatwerfer 34, Mortir Jaman Nazi

Peninggalan GrW 34 di Festung Hohensalzburg, Salzburg (Austria)


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOTT.COM, assalamualaikum Freund einen schönen Abend noch. Mari yuk sobat kita bahas Mortir Granatwerfer 34 milik Jerman, mortir ini digunakan pada waktu perang dunia II dulu sobat. Silahkan disimak sobat ;




Menyambut Bulan Mulia Ramadhan

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam memberi kabar gembira kepada para sahabatnya. Beliau bersabda, “Ramadhan telah datang kepada kalian. Bulan penuh berkah. Bulan yang Allah jadikan puasa di dalamnya fardhu (kewajiban). Shalat di malamnya sebagai amalan sunnah.” Karenanya, seorang mukmin pantas bergembira dengan datangnya bulan (Ramadhan) ini. Ia bersungguh-sungguh dalam mengerjakan amal shalih di dalamnya. Ia bergembira dengan kedatangannya sebagaimana Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam menyampaikan kegembiraan kepada sahabatnya dengan kedatangan bulan mulia ini.




Senin, 01 Juli 2013

Kisah Singkat Nabi Danial ‘Alaihissalam

Suatu saat, Raja Nebukadnezar datang ke Baitul Maqdis dari negeri Syam. Dia membunuh orang-orang Bani Israil dan merebut secara paksa kota Baitul Maqdis serta menawan banyak orang dari mereka. Di antara mereka yang ditawan adalah Nabi Danial

Sebelumnya, Raja ini didatangi oleh para ahli nujum (peramal) dan orang-orang cendekia saat itu. Mereka mengatakan kepadanya, “pada malam ini dan ini, akan dilahirkan seorang bayi yang nantinya akan menghinakan dan menghancurkan kerajaanmu.”




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.