LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 18 November 2013

Era Perang Dingin Uni Soviet VS Amerika, Dua Negara Adidaya Yang Berbeda Ideologi, Ekonomi, Dan Militer


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast dan selamat malam semua. Berhubung Ast suka sama sejarah bagaimana jika malam ini kita review sedikit nih sesuai judul "Era Perang Dingin Uni Soviet VS Amerika, Dua Negara Adidaya Yang Berbeda Ideologi, Eonomi, Dan Militer". Panjang ya sob judulnya, yah begitulah sesuai kenyataannya, sebelum kalian membaca by the way udah siap blom? artikel ini puanjang lebar lho sobat udah dirangkum aja masih panjang. Saran Ast bikin kupi sama makanan ringan deh kenapa? "gw aja yang edit nih artikel ampe bosen gak cukup 3 hare! apalagi ente yang baca pasti boring sama yang beginian". Mari sob langsung saja kita review sejarahnya ;

Perang Dingin atau "Cold War" dalam bahasa Rusia "холо́дная война́ (kholodnaya voyna)", 1947–1991 adalah sebutan bagi suatu periode terjadinya ketegangan politik dan militer antara Dunia Barat, yang dipimpin oleh Amerika Serikat dan sekutu NATO-nya, dengan Dunia Komunis, yang dipimpin oleh Uni Soviet beserta sekutu negara-negara satelitnya. Peristiwa ini dimulai setelah keberhasilan Sekutu dalam mengalahkan Jerman Nazi di Perang Dunia II, yang kemudian menyisakan Amerika Serikat dan Uni Soviet sebagai dua negara adidaya di dunia dengan perbedaan ideologi, ekonomi, dan militer yang besar. Uni Soviet, bersama dengan negara-negara di Eropa Timur yang didudukinya, membentuk Blok Timur. Proses pemulihan pasca-perang di Eropa Barat difasilitasi oleh program Rencana Marshall Amerika Serikat, dan untuk menandinginya, Uni Soviet kemudian juga membentuk COMECON bersama sekutu Timurnya. Amerika Serikat membentuk aliansi militer NATO pada tahun 1949, sedangkan Uni Soviet juga membentuk Pakta Warsawa pada tahun 1955. Beberapa negara memilih untuk memihak salah satu dari dua negara adidaya ini, sedangkan yang lainnya memilih untuk tetap netral dengan mendirikan Gerakan Non-Blok.




Sabtu, 09 November 2013

The Battle Of Dieppe, Kegagalan Invasi Sekutu Atas Pantai Prancis

Sarang Machine Gunner Jerman MG34 menunggu datangnya musuh


Tawanan tentara Kanada setelah pertempuran usai


Tank Churchill yang menjadi korban pertempuran sedang diinspeksi oleh pihak Jerman


Ketika sebuah bunker beton kokoh bahkan jebol begitu rupa! Di latar belakang adalah reruntuhan kasino Dieppe






Salah satu bentuk mental kesatria bangsa Jerman atas para musuh-musuhnya sobat Ast sekalian dan terbukti apa yang digembar gemborkan barat termasuk sekutunya Israel adalah BOHONG besar bahwa nazi itu kejam!!! Pihak Jerman merawat para korban yang terluka, yang kebanyakannya adalah prajurit Inggris dan Kanada yang notabene merupakan musuh mereka! Salah satu gambaran tindakan mulia dalam sebuah peperangan yang terkenal paling brutal dalam sejarah. Perhatikan di salah satu foto, seorang wanita pembantu Prancis dari Palang Merah ikut menolong korban yang terluka

Prajurit Kanada tergeletak tak bernyawa di tepi pantai, sementara sebuah kapal pendarat yang hancur dan mengeluarkan asap terlihat di latar belakang. Sebuah benteng pertahanan Jerman di sebelah kanan yang terbuat dari beton mempunyai jangkauan seluruh wilayah pantai di sekitarnya. Disini kita juga bisa melihat garis pantai yang menanjak

Tampaknya para prajurit malang Sekutu ini HANCUR sebelum sempat keluar dari kapal pendaratnya, kemungkinan besar oleh hantaman artileri atau tembakan senapan mesin berat


Mayat prajurit Kanada berserakan di pantai Blue di Puys. Tingginya tembok laut dapat terlihat di foto ini, dengan sarang senapan mesin yang terletak persis di atas kepala prajurit penjaga Jerman. Posisinya sengaja diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan menjangkau seluruh bagian samping luar tembok

Pantai Dieppe dengan bukit karang di latar belakang tak lama setelah serbuan tanggal 19 Agustus 1942. Sebuah mobil pengintai Dingo teronggok tak berdaya dengan bannya yang amblas ke dalam pasir lembek

Mobil lapis baja Daimler Dingo dan dua buah tank Churchill teronggok di tepi pantai Shingle. Tank Churchill yang paling depan dilengkapi dengan alat penyembur api yang terpasang di lambungnya, sementara tank di belakangnya telah kehilangan rantai rodanya. Keduanya mempunyai alat tambahan untuk meninggikan knalpot saat berjalan di air dangkal

Seorang tentara Jerman bersenjatakan Stielhandgranate melintasi mayat-mayat tentara Kanada yang ditutupi oleh selimut tak lama setelah berakhirnya serangan Sekutu yang gatot (gagal total) di Dieppe tahun 1942

Senjata-senjata yang berhasil dirampas Jerman dalam pertempuran Dieppe (1942) dan deretan mayat prajurit Sekutu yang telah dijejerkan

Pantai Dieppe setelah pertempuran usai

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat sore menjelang hujan. Sore ini mari kita mengenang sejarah perang akbar apalagi jikalau bukan PD II. Yah, kali ini mengulas tentang perang Dieppe, mau tahu apa-apa aja ulasanya? by the way sob gambar udah diliat? penasar deh yuk mari dibaca aja langsung ;




Jumat, 08 November 2013

Masalah Itu Proses Pendewasaan Jiwa Ala Allah SWT



ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian. Biasa nih sob pengalaman pribadi sampe bisa tulis judul yang demikian. Sudah lama gak posting kangen juga sama tulis menulis, bagaimana sobat kabarnya? insya Allah baik ya sob. 

Ast mau bagi-bagi nasihat nih buat sobat yang bisa saja sekarang lagi search google karena masalah yang sedang menimpa untuk cari-cari jawaban. Gak ada salahnya toh sob, jika galau sudah menimpa hati pun tak tenang mau begini salah mau begitu salah serba salah deh jatuhnya sob. Jika begitu sob mari sob kita simak aja nih persembahan ustad Yusuf Mansur, ustad Ast banget gan ;




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.