LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Selasa, 24 Desember 2013

Ray Allen, Seharusnya Saya Islam Sejak Lama

Kalimat Tauhid


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Topi koboi, rompi dan sepatu bot membuat Ray Allen terlihat berbeda di Sulaymaniyah, Irak. Penduduk lokal pun tak ada yang percaya bahwa dirinya adalah seorang Muslim. "Tak seorang pun di Irak percaya ketika saya mengatakan saya seorang Muslim," ungkap koboi urban dari Texas ini pada The Islamic Monthly, Kamis (19/12).

"Mereka ingin bukti jadi saya melafalkan Surah Al-Fatihah," tambahnya.




Rabu, 18 Desember 2013

Hitung Kemampuan Powerbank Kamu

Powerbank Festron Berkapasitas 5600mAh

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Assalamualaikum sobat Ast, selamat pagi. Powerbank adalah charger portable yang sangat amat dibutuhkan jika sobat semua sering berkeliaran diluar rumah atau traveling yang membuat sobat tidak selalu dapat menemukan sumber arus listrik untuk menancapkan charger gadget sobat. Nah dewasa ini, makin banyak saja tuh sob Powerbank yang ada dipasaran yang beraneka ragam bentuk dan kapasitas mulai dari kapasitas 1600mAh, 1800mAh, 2600mAh, 3000mAh, 5200mAh, 5600mAh, 5800mAh, 6000mAh, 8000mAh, hingga 12000mAh. 




Selasa, 17 Desember 2013

Jalannya Kembali Ke Islam Itu Membuat Hidupnya Semakin Baik


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Hartono (25 tahun) lahir dari keluarga Islam. Namun, ia besar tanpa pendidikan agama. Hal ini membuat jiwanya kosong ia mengaku selama itu ia tak pernah mendalami Islam secara sungguh-sungguh. “Saya blank sama sekali tentang Islam,” ujarnya kepada Republika lewat sambungan telepon, pekan lalu.




Rabu, 11 Desember 2013

Artikel Lengkap Tentang KNIL, Ini Dia Pasukan Andjing Belanda (NICA)

Prajurit-prajurit KNIL yang sedang menonton pertandingan sepak bola, dalam rangka ulang tahun KNIL yang kedua Battalion Infantry V 'Andjing Nica'

KNIL dalam suatu parade militer

Kumpulan tentara KNIL, jika sobat perhatikan gambar diatas terlihat orang-orang Belanda, Jawa, Ambon berfoto bersama

Andjing NICA badge


KNIL logo


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, KNIL adalah singkatan dari bahasa Belanda (het Koninklijke Nederlands(ch)-Indische Leger), atau secara harafiah, Tentara Kerajaan Hindia-Belanda. Meskipun KNIL melayani pemerintahan Hindia-Belanda, banyak di antara anggota-anggotanya adalah penduduk bumiputra di Hindia-Belanda dan orang-orang Indo-Belanda, bukan orang-orang Belanda. Di antara mereka yang pernah menjadi anggota KNIL pada saat menjelang kemerdekaan adalah Mangkunegara VII, Sultan Hamid II, Oerip Soemohardjo, E. Kawilarang, A.H. Nasution, Gatot Soebroto dan T.B. Simatupang yang kelak memegang peranan penting dalam pengembangan dan kepemimpinan di dalam angkatan bersenjata Indonesia.




Selasa, 10 Desember 2013

Berkat Sedekah, Doa Wanita Fakir Ini Membuatnya Sembuh Dari Penyakit Liver Kronis


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast dimanapun berada, artikel ini berdasarkan editing Ast dari page Yusuf Mansur Network. Disana sih sumbernya gak dibahas jadi Ast gak tau deh siapa yang pertama-tama buat artikel ini. Tapi gak apa, berhubung ilmu dan kebaikan itu harus disebar luaskan supaya tetap berguna dan bermanfaat, mari sob kita jalan seadanya sumber aja yaa sob, silahkan semoga bermanfaat ;




Sepotong Roti Ini Membawanya Ke Surga


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Abu Burdah bin Musa al-Asyari meriwayatkan, ketika menjelang wafatnya Abu Musa pernah berkata kepadanya, "Wahai anakku, ingatlah kamu akan cerita tentang seseorang yang mempunyai sepotong roti."

Kisah ini berawal dari jazirah Arab. Abu Musa al-Asyari sendiri adalah orang kepercayaan dan kesayangan Rasulullah SAW dan para khalifah serta sahabat-sahabatnya. Ketika Rasulullah SAW masih hidup, Abu Musa diangkat  bersama Mu'adz bin Jabal sebagai penguasa di Yaman.Dan setelah Rasulullah wafat, ia kembali ke Madinah untuk memikul tanggung jawab dalam jihad besar yang sedang dijalani oleh tentara Islam melawan Persia dan Romawi. Pada pemerintahan Umar bin al-Khathab, ia diangkat sebagai gubernur di Bashrah. Sedangkan Khalifah Usman bin Affan menunjuknya sebagai gubernur di Kufah.

Semasa hidupnya, ia mengenal seorang laki-laki yang sangat tekun beribadah. Selama tujuh puluh tahun laki-laki itu selalu beribadah di jalan Allah.  Tak pernah pula ia meninggalkan tempat ibadah. Hari-harinya dihabiskan untuk mengabdi kepada Allah SWT di tempat ibadah itu karena ia memang tinggal dan menjaganya.




Minggu, 08 Desember 2013

Graf Zeppelin, Ini Dia Kapal Induk Jerman Pada Perang Dunia II

Data-data tentang kapal induk Graf Zeppelin

Graf Zeppelin, dalam masa pengerjaan di pangkalan Kiel  September, 21 1938


Peluncuran kapal induk Graf Zeppelin pada tanggal Desember, 8 1938

Graf Zeppelin di pangkalannya di Kiel tanggal Juni, 21 1940, yang memperlihatkan bagian haluan yang baru saja dibangun. Perhatikan bahwa foto ini ditandai "Geheim" alias rahasia!

Sebuah pesawat Fieseler Fi 167 sedang melayang di atas awan dalam tes terbang yang dilakukan terhadapnya pada tahun 1938. Dia merupakan pesawat kelima dari total 12 buah prototipe pra-produksi yang rencananya akan menjadi "penghuni" kapal induk Graf Zeppelin

Graf Zeppelin sedang bersandar di Stettin tanggal Juni, 15 1941. Perhatikan bagian "Atlantic Prow" yang telah dimodifikasi, yaitu dua bukaan kosong yang rencananya akan digunakan sebagai tempat meletakkan kubah artileri 15 cm (di bawah dan di bagian depan saluran). Perhatikan juga tiang-tiang teleskop dan ujung dari track catapult (ketapel) yang akan membantu melontarkan pesawat dari dek atas

Diorama Graf Zeppelin yang terdapat di Aeronauticum Cuxhaven. Difoto pada tanggal November, 5 2005. Pesawat-pesawat yang dibawanya kebanyakan Junkers Ju 87 Stuka


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Kapal induk Graf Zeppelin diluncurkan dengan kemeriahan luar biasa pada tahun 1938. kehadiran Graf Zeppelin langsung memberikan kepercayaan kepada Angkatan Laut Nazi (Kriegsmarine) untuk menjadi sebuah angkatan perang di luar yang memenuhi standar tinggi Menurut sejumlah pengamat, sayangnya Herman Göring yang menjadi arsitek pembangunan Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe) hingga menjadi begitu powerful-nya, lalai terhadap pembangunan mesin-mesin perang angkatan laut, sehingga nasib Graf Zeppelin tak jauh beda dan mesin-mesin perang rahasia Nazi lainnya. Keputusan selalu setengah hati, itulah masalahnya!

Padahal andai saja Graf Zeppelin bisa dioperasikan sebelum perang usai, kapal ini bisa berlayar berdampingan dengan Bismarck dan Prinz Eugen. Ketiga kapal ini tentu akan bergandengan tangan dalam memukul setiap serangan udara hingga tidak akan berakhir dengan lumpuhnya Bismarck!




Jumat, 06 Desember 2013

Jilbab Membuat Hati Wanita Inggris Ini Luluh Dengan Islam

Jessica Rhodes


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Di London, kota kosmopoliatan di jantung Eropa, seorang gadis mendapatkan sebuah pengalaman, di mana suatu hari ia memakai jilbab, kemudian menyebabkan, seorang warga Inggris, yang berusia 21 tahun, memeluk Islam. Ia memulai dengan menggunakan hijab (jilbab), dan banyak membaca tentang Islam dan akhirnya memeluk agama Islam.

Hidup di kota London yang maha sibuk, dan banyaknya berbagai kegiatan, membuatnya menjadi jenuh, dan berbagai peristiwa yang terjadi di Inggris, di mana seringkali komunitas Muslim menjadi sasaran pemberitaaan media,dan dengan negatif, terutama terhadap perempuan yang menggunakan hijab. Kemudian, gadis itu satu menggunakan hijab, dan ia merasa dapat menikkmati dan hatinya menjadi tenang.

"Aku mengambil bagian dalam kegiatan "Hari Hijab Dunia", dan saya mencoba untuk mengenakan jilbab selama satu bulan," kata Jessica Rhodes. "Saya kemudian mulai membaca Al-Quran dan kata-kata dalam Al-Qur'an tampak logis dan jelas, bukan seperti Alkitab dimana mereka cenderung membingungkan", ungkapnya.

Rhodes berasal dari Norwich, dan berada di London, ia di antara sejumlah non-Muslim di seluruh dunia yang mengenakan hijab sebagai bagian dari Hari Hijab Dunia tahunan, beberapa waktu lalu.

Acara ini dimaksudkan untuk membersihkan kesalah pahaman bahwa hijab, seakan model berpakaian, dan menjadi simbol penindasan perempuan dalam Islam. Setelah mengenakan pakaian hijab, Rhodes mengatakan, dia tidak bisa mengingat, bagaimana rasanya pergi tanpa mengenakan jilbab lagi, ujarnya. Sungguh menjadi sangat indah hidupnya di tengah gemuruhnya kehidupan di Barat.

Setelah pengalaman itu, Rhodes mulai membaca lebih banyak tentang Islam untuk mengetahui lebih baik tentang agama Islam. "Saya juga melakukan beberapa penelitian tentang Islam secara keseluruhan dan merasa bahwa itu adalah agama inklusif yang bisa memberi saya jawaban yang saya cari," katanya .

Keputusannya Rhodes untuk masuk Islam, menimbulkan berbagai reaksi yang sangat beragam, dan menimbulkan berbagai kontroversi dikalangan masyarakat dilingkkungannya."Sangat beragama reaksi yang mereka lakukan", kenangnya .

"Orang tua saya tidak senang dan marah, tapi mereka menerima keputusan saya. Mertuaku sangat mendukung ", kata Rhodes .

"Teman-teman saya bercampur antara perasaan sayang dan bingung - beberapa orang merasa bahagia dengan keputusan saya, tetapi yang lain ingin berdebat dengan saya tentang hal itu, dan yang lain meninggalkan dari hidup saya sama sekali", ungkapnya.

Edited : Aster Prescott
Source : Yusuf Mansur Network, onislam.net




Selasa, 03 Desember 2013

Dua Makhluk Ini Menandai Datangnya Hari Kiamat

Ilustrasi Ya'juj dan Ma'juj


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum sobat Ast sekalian selamat pagi semua. Artikel kali ini berkisah tentang kebenaran adanya Ya'juj dan Ma'juj dua makhluk yang selalu membuat kerusakan dimuka bumi, dan Zulkarnain raja yang soleh dan cerdas. Mari yuk sob dibaca tunggu apa lagi ;




Minggu, 01 Desember 2013

Pastor Ini Masuk Islam Gara-Gara Tatap Mata Anaknya

Jared Craig Morris (26 tahun)


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Ia menemukan jawaban semua pertanyaannya di dalam Alquran.

Tak pernah terbayangkan dalam hidup Jared Craig Morris (26 tahun) berpindah soal keyakinannya. Ia dibesarkan dalam keluarga Kristen Protestan dan saat kecil ia pernah punya cita-cita menjadi seorang pastor. Satu momen yang paling diingatnya, yang memantapkan dirinya untuk masuk Islam adalah saat menggendong putri pertamanya. Tiga tahun lalu, tepatnya 7 Juni 2010, putrinya yang diberi nama Mary Lee Rose lahir. ''Saat itu, bidan memberikannya pada saya untuk digendong, kemudian dia langsung berhenti menangis,'' ujarnya dilansir dari laman ifoundislam, pekan lalu.

Momen ini tak pernah akan dilupakannya. ''Saat itu, saya memandang lekat mata indah anak perempuan saya, dan saya merasa yakin tentang keberadaan Allah,'' kata pria Amerika ini. Latar belakang keluarga Craig sebenarnya adalah Kristen yang taat. Saat berusia 12 tahun, ia punya cita-cita untuk menjadi pastor. Semua kesehariannya fokus pada cita-cita tersebut, banyak membaca buku, dan bertemu ahli agama Kristen. Alkitab selalu dipelajarinya secara nonstop, dibawa kemana pun dan dibacanya berkali-kali.




Kisah Rasulullah SAW Dan Delapan Dirham Penuh Berkah


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Pagi itu Rasulullah SAW nampak sibuk memperhatikan bajunya dengan cermat, baju yang tinggal satu-satunya itu ternyata sudah usang. Dengan rizki uang delapan dirham, beliau segera menuju pasar untuk membeli baju.

Di tengah perjalanan, beliau bertemu dengan seorang wanita yang sedang menangis. Ternyata ia kehilangan uangnya. Dengan kemurahan hati, beliau memberikan 2 dirham untuknya. Tidak hanya itu, beliau juga berhenti sejenak untuk menenangkan wanita itu.




3 Tips Membangkitkan Mood


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, hallo freund, wie geht es ihnen heute? gut? owh, got sei dank. Sedikit basa-basi bahasa Jerman sob, eh sob kali ini Ast mau ngomongin masalah mood nih. Kan gak setiap hari juga ya sob kita bisa ceria, kadang juga adalah rasa datar-datar aja kan sob, nah bagaimana nih caranya membangkitkan mood sobat sekalian, dan sedikit tips yang dikutip dari republika.co.id mari sob ;




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.