LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 28 Februari 2014

Bermimpi Bersyahadat Wanita Polandia Ini Peluk Islam

Mualaf ilustrasi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Allah menciptakan manusia dengan kehendak yang bebas. Sehingga mampu membuat keputusan sendiri dan memilih takdirnya.  Inilah yang dialami Kamila Rozniata.

''Saya percaya bahwa jalan hidup kita telah direncanakan bahkan sebelum kelahiran kita. Kita sendirilah yang memilih jalan sehingga dapat menjadi lebih baik ataupun menjadi lebih buruk,'' kata Kamila. Ia menambahkan bahwa setiap manusia juga lahir sebagai Muslim dan orang tuanyalah yang memilih baginya agama dan mengajarinya tradisi dan adat istiadat mereka.

Kamila Rozniata mencari agamanya sendiri ketika telah berpisah dengan keluarganya. Awalnya dia merupakan seorang penganut katolik yang kuat. Kamila selalu rajin ke gereja setiap hari Minggu dan merayakannnya bersama-sama. “saya ingat saya bergabung untuk berdoa karena sebagai kewajiban dan panggilan hati,” ujarnya.




Islam Adalah Agama Penuh Cinta Dan Perdamaian

Hans Raj Hans


Penyanyi ternama India, Hans Raj Hans memutuskan untuk memeluk Islam. Keputusan ini menjadi bahasa utama media Pakistan dan India.

Kepada Pakistan News Agency INP, Hans membenarkan itu. "Saya mendengarkan panggilan hati. Kita harus mengikuti ajaran Islam, karena Islam adalah agama penuh cinta dan perdamaian," ucap dia, seperti dilansir onislam.net, Kamis (20/2).

Hans, dikenal publik India dan Pakistan sebagai musisi sufi dan politisi partai Sikh. Belakangan, Hans rutin mengunjungi Pakistan dengan alasan misi perdamaian. Hans meyakini misi perdamaian yang diembannya, dapat memperbaiki hubungan kedua negara.

Selama di Pakistan, Hans mengaku telah mempelajari Islam dan mulai membaca Alquran. Secara bertahap, ia mulai memahami esensi ajaran Islam. Pada titik itulah, ia memutuskan untuk menjadi Muslim, dan mengubah namanya menjadi Mohammad Yousuf.

Namun, sumber lain menyatakan Hans tetap mempertahankan nama lamanya. Alasannya sederhana, Hans masih berkomitmen pada industri musik. Di sisi lain, kabar ini justru tidak diakui media India. Dengan mengutip laporan ayahnya, media India menyangkal keislaman Hans.

Jika memang benar Hans memeluk Islam, maka ia menjadi musisi kedua India yang memeluk Islam. Pekan lalu, komposer Yuvan mengaku telah memeluk Islam. Di masa lalu, pemenang Oscar, aktris Sharmila Tagore dan Mamta Kulkarni, serta sutradara Hollywood, Gulzar juga memeluk Islam.

Edited : Aster Prescott
Source : latestnewspics.blogspot.com, republika.co.id




Aku Lebih Percaya Kepada Tuhan Ketimbang Yesus

Lafadz Syahadat


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Selma Cook rutin menghadiri kebaktian gereja setiap pekannya. Meski rutin, ia justru menghindari masuk sekolah agama. Tapi itu, tidak mengurangi kepercayaannya terhadap Allah.

"Aku lebih percaya kepada Tuhan ketimbang Yesus. Yang aku yakini, Yesus tak lebih seperti Nabi," kata dia seperti dilansir onislam.net, Senin (24/2).

Itu sebabnya, pendalaman agama Selma lebih banyak bagaimana ia berkomunikasi dengan Tuhan. Ia mencintai Yesus, tapi dalam pikirannya, doa secara langsung kepada Tuhan membuatnya merasa nyaman.




Satu Hal Pasti, Allah Selalu Ada Bagi Saya

Lafadz Syahadat


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Aisyah Cook dibesarkan dalam tradisi gereja Inggris. Ketika memasuki sekolah menengah, ia mulai mempertanyakan tentang agama. "Aku tidak paham mengapa kita butuh agama," ucapnya seperti dilansir onislam.net, Jumat (21/2).

Menurut Aisyah, banyak hal yang tidak bisa dipahaminya, seperti masalah anak Tuhan, dosa turunan dan kesalahan Siti Hawa atas semua kejahatan dunia. "Aku banyak bertanya, tapi saya percaya pada Tuhan, dan saya masih berdoa kepada-Nya meski tak lagi di gereja," ucap dia.




Kamis, 27 Februari 2014

Theresa Corbin Ia Sadar Agama Yang Paling Masuk Akal Hanyalah Islam


Theresa Corbin


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Perempuan cerdas ini selalu mempertanyakan hal-hal yang dirasanya tak masuk akal. Termasuk, tentang agamanya. Theresa Corbin dilahirkan dari seorang ibu yang menjadi penganut Katolik taat serta ayahnya yang merupakan dokter hewan, tapi selalu menghabiskan waktu untuk mabuk-mabukan.

Sejak kecil, ia selalu menaruh minat yang berbeda dengan teman-temannya. Ketika anak seumurannya menghabiskan banyak waktu untuk bermain boneka barbie, ia justru banyak membaca buku. Buku yang banyak dibacanya termasuk buku agama karena ia bersekolah di sekolah Katolik.




Aku Menyadari Islam Ini Adalah Agama Yang Indah


Martha Alamilla


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, katolik telah menjadi agama dominan di Meksiko selama hampir lima abad kendati demikian bila dibandingkan dengan populasi total negara tersebut saat ini, persentase pemeluk agama ini ternyata mengalami penurunan cukup drastis dalam empat dekade terakhir. “Umat Katolik di Meksiko merosot dari 96,7 persen pada 1970, menjadi 82,7 persen pada 2010,”  tulis Pew Research Center (PRC) dalam laporannya, seperti dilansir GlobalPost.

Penurunan persentase penganut Katolik ini, jelas PRC, dikarenakan sekte-sekte Nasrani lainnya seperti Evangelis, Protestan, dan Saksi Yehovah mengalami pertumbuhan cukup pesat di Meksiko. Saat ini, jumlah pemeluk ketiga agama tersebut mencapai 8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk negeri Amerika Tengah itu.




Jika Aku Tetap Berglamor Ria, Perlahan Tapi Pasti Akan Menghancurkan

Ameena Amirah


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Hidayah Ameena diperkuat dengan pencarian ilmiah yang berkesinambungan. Dunia malam tak pernah lepas dari kehidupan gadis asal Inggris yang kini memiliki nama Islam, Ameena Amirah tersebut. Hura-hura, berpesta, dengan berbagai busana seksi dan ditemani alkohol berbagai merek.

Dia terlahir di keluarga besar penganut Kristen. Namun, bisa disebut keyakinannya akan agama tak mengakar, sebatas identitas. Dia tak pernah mendapat didikan agama. Bahkan, orang tuanya terlihat sedikit ateis karena tak pernah menunjukkan sikap yang percaya pada Tuhan.

Bagi Ameena, ketika itu agama yang dikenalnya tersebut tidak masuk akal baginya. Ketika kakak laki-lakinya memutuskan untuk memeluk Islam, dia justru mengejeknya. Menurutnya, tampilan kakak laki-lakinya yang kini memelihara janggut seperti orang-orang tua dan penyihir. Berkali-kali Ameena mendapat ajakan berislam dari sang kakak, tetapi mata hatinya tak kunjung terbuka. Dia tetap asyik dengan dunia hura-huranya. Akan tetapi, begitulah hidayah, akan datang kepada siapa pun atas seizin Allah SWT. Kondisi itulah yang menimpa Ameena ketika  petunjuk Islam menyambanginya. Sekalipun cukup berat beradaptasi. "Aku sungguh merasa sangat asing pada agama itu," kata dia.




Membaca Alquran Seperti Berbicara Dengan Orang Tua Yang Selalu Ada Ketika Membutuhkan Dan Menghukum Ketika Salah

Lafadz Syahadat


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, ketika orang mengetahui bahwa saya seorang muslim apalagi setelah tragedi 11 September mereka selalu bertanya,”Mengapa anda muslim, anda tampak seperti orang yang rasional?” Dellie Spencer jr menjawab “Saya adalah orang yang rasional itulah sebabnya saya menjadi muslim,”.

Dellie telah memeluk Islam selama Sembilan tahun sejak tragedi pemboman WTC di Amerika Serikat nama muslimnya adalah Abdul Wadoud. Dellie mengenal Islam bukan agama yang harus ditakuti seperti pedang yang memaksa. Hukum syariah yang menjadi bagian islam bukan pula sesuatu yang digunakan untuk menakut-nakuti atau memaksa orang untuk berperilaku tepat. Islam adalah agama untuk orang-orang yang berpikir. Mereka yang merenungkan dunia dan alam sekitar. Mereka yang mengetahui bahwa tidak ada kebetulan yang terjadi didunia karena ada Allah yang memerintah dan hukum Allah sebagai aturan yang jelas. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa orang rasional menjadi seorang muslim.




Survival Di Hutan? Tidak Masalah Ini Dia Tanaman-Tanaman Hutan Liar Yang Aman Dimakan

Prickly Pear atau Pear Kaktus salah satu tumbuhan hutan yang aman dimakan

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum selamat pagi Sobat Ast semua, gimana udah pada makan pagi ini Sob? apa? belum? sama aja kaya gue blom blom juga. Eh gimana kalau kita bahas tentang makanan nih Sob. Tapi agak alami sedikit ya Sob, yoha kita bergeser ke tempat yang agak sepi, tempat dimana hukum rimba sangat berlaku "siapa yang kuat dia yang menang" yups,,, dimana lagi jika bukan di "HUTAN". Nah sebagai manusia yang bijak (yang gak merasa bijak boleh ijin ke toilet sambil jinjing tas cabut deh...) tidak ada salahnya kita untuk mempelajari segala sesuatu yang baik atau yang buruk sekalipun. Lho kok begitu Ast? jikalau ente hannya belajar yang baiknya saja ente gak seimbang karena dalam dunia ini ada dua unsur yang akan selalu ada Sob yaitu; unsur kebaikan dan unsur keburukan, dan jika mau belajar jangan yang tanggung silahkan sampai tuntas. Nah cukup keterangan tentang baik dan buruk Sob kembali ke hutan, langsung aja ya Sob yang mana saja tumbuhan yang aman dimakan dan yang dapat menimbulkan keracunan silahkan Sob disimak ;

Tumbuhan yang dapat dimakan atau tidak beracun, menurut Professor Google bin Larry Page dan Sergey Brin (pendiri Google dua orang itu bro...) tumbuhan tak beracun ciri-cirinya adalah yang dimakan satwa. Tumbuhan yang daun, bunga, buah, atau umbinya biasa dimakan oleh satwa liar adalah tumbuhan yang tidak beracun, jadi kita bisa mengkonsumsinya. Yaitu meliputi dari (dan lagi-lagi menurut Professor besar Google bin Larry Page dan Sergey Brin) beberapa jenis tumbuh-tumbuhan :




Minggu, 23 Februari 2014

Ternyata Bannyak Khasiat Pepaya Dari Daun Sampai Akarnya

Carica Papaya

ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast selamat malam nih buat para pembaca. Malam ini Ast mau bagi-bagi artikel Khasiat Pepaya dan mungkin bagi sebagian orang ada yang memang lebih suka bau durian daripada bau Pepaya ya Sob, padahal jika sobat tahu manfaat dari buah yang sebagian orang tidak suka karena baunya tenyata dari daun sampai akarnya bermanfaat semua Sob. Coba Sobat baca dulu sampai habis, silahkan Sob ;

Dalam 100 gram pepaya, terkandung 78 miligram vitamin C, jadi Pepaya mengandung vitamin C yang lebih banyak. Satu-satunya buah yang mampu mengalahkan pepaya dalam hal kandungan vitamin C-nya, hanyalah jambu biji, yang mengandung vitamin C sebanyak 87 miligram per 100 gram dan cukup hitung-hitung kandungan vitaminnya mari kita lihat apa saja khasiat yang bisa buah Pepaya ini lakukan untuk kesehatan Sobat.

Seluruh bagian Pepaya, mulai dari akar sampai dengan ujung daunnya termasuk bunga dan buahnya, mempunyai nilai medis yang tinggi. Bunga Pepaya yang telah dimasak dan dimaniskan dengan gula, bisa digunakan untuk mengobati penyakit kuning dan bronchitis. Kulit batang pohon Pepaya, bisa digunakan sebagai obat sakit gigi. Akar dan getah Pepaya memiliki khasiat yang luar biasa. Keduanya mengandung zat aktif non-gizi, yaitu karpain, karposit, kautsyuk, dan papayotin, yang bisa berfungsi sebagai antibiotik. Akar Pepaya juga bisa dibuat teh untuk menghilangkan parasit-parasit usus, mengobati penyakit kuning dan penyakit ginjal, dan menghentikan perdarahan.





Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.