LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Jumat, 28 Februari 2014

Islam Adalah Agama Penuh Cinta Dan Perdamaian

Hans Raj Hans


Penyanyi ternama India, Hans Raj Hans memutuskan untuk memeluk Islam. Keputusan ini menjadi bahasa utama media Pakistan dan India.

Kepada Pakistan News Agency INP, Hans membenarkan itu. "Saya mendengarkan panggilan hati. Kita harus mengikuti ajaran Islam, karena Islam adalah agama penuh cinta dan perdamaian," ucap dia, seperti dilansir onislam.net, Kamis (20/2).

Hans, dikenal publik India dan Pakistan sebagai musisi sufi dan politisi partai Sikh. Belakangan, Hans rutin mengunjungi Pakistan dengan alasan misi perdamaian. Hans meyakini misi perdamaian yang diembannya, dapat memperbaiki hubungan kedua negara.

Selama di Pakistan, Hans mengaku telah mempelajari Islam dan mulai membaca Alquran. Secara bertahap, ia mulai memahami esensi ajaran Islam. Pada titik itulah, ia memutuskan untuk menjadi Muslim, dan mengubah namanya menjadi Mohammad Yousuf.

Namun, sumber lain menyatakan Hans tetap mempertahankan nama lamanya. Alasannya sederhana, Hans masih berkomitmen pada industri musik. Di sisi lain, kabar ini justru tidak diakui media India. Dengan mengutip laporan ayahnya, media India menyangkal keislaman Hans.

Jika memang benar Hans memeluk Islam, maka ia menjadi musisi kedua India yang memeluk Islam. Pekan lalu, komposer Yuvan mengaku telah memeluk Islam. Di masa lalu, pemenang Oscar, aktris Sharmila Tagore dan Mamta Kulkarni, serta sutradara Hollywood, Gulzar juga memeluk Islam.

Edited : Aster Prescott
Source : latestnewspics.blogspot.com, republika.co.id



Artikel Terkait Mualaf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.