LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Rabu, 25 Juni 2014

HORMATI BUKU, HARGAI BUKU, BACA BUKU!


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Salah seorang khalifah pernah meminta seorang ulama agar menemaninya bercakap-cakap. Tatkala pelayan mendatanginya, ia mendapati ulama itu sedang duduk di kelilingi buku-buku yang tengah ia baca sebagian. Pelayan berkata kepadanya, Amirul mukminin mengundang Tuan. Ulama itu menjawab, Katakan kepada khalifah, aku sedang bercakap-cakap dengan para ahli hikmah. Jika sudah selesai nanti aku akan datang.

 Tatkala pelayan kembali kepada khalifah dan memberitahukan hal itu, khalifah bertanya, Hai pelayan, siapakah ahli-ahli hikmah yang dihadapinya itu? Pelayan menjawab, Demi Allah, wahai Amirul mukminin, saya tidak melihat seorang pun yang berada di situ. Mendengar penuturan si pelayan, khalifah berkata, Kalau begitu suruh dia datang sekarang juga bagaimanpun keadaannya!  




Kamis, 12 Juni 2014

Perlukah Antivirus Pada Android?


Android VS Virus


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast sekalian selamat malam, Sobat punya perangkat Android? Pernah terpikir gak Sob antara penting gak sih aplikasi antivirus di perangkat Android itu dan ketika instal aplikasi antivirus ini ada konsekuensi yang user harus ambil pertama aplikasi antivirus selalu running untuk proteksi perangkat Sobat dan memakan masa baterai juga memakan kapasitas RAM perangkat sobat. Yah... Kalo kapsitas RAM paling gak 1GB gak jadi masalah ya Sob tapi jika 512MB? Nah, maka dari itu Ast akan mengulas tentang pertannyaan itu semua, mari Sob disimak ;




Rabu, 11 Juni 2014

Kara Mustafa Pasha Sang Penakluk Eropa Yang Gagal Total!

Lukisan Kara Mustafa Pasha di museum Vienna Austria, lihat Sob betapa lukisan ini menggambarkan raut wajah penyesalan, kekalahan, kesedihan yang sangat mendalam dari seorang jenderal perang kesultanan Ottoman yang bernama lengkap Merzifonlu Kara Mustafa Pasha


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast sekalian dan selamat pagi-pagi buta 1 : 30 AM. Lagi-lagi Ast ingin membahas tentang sejarah nih Sob, masih ingat postingan Ast yang berjudul "Jerman Dan Perjanjian Versailles" yang Ast sudah singgung tentang kekalahan Kara Mustafa atas orang-orang Eropa. Disini Ast akan berusaha membahas tentang orang ini Sob, mari tanpa bannyak cakap kita langsung saja pada Biography Of Kara Mustafa Pasha.

Merzifonlu Kara Mustafa Pasha (1634/1635 - 25 Desember 1683) adalah seorang pemimpin militer Ottoman dan wazir agung yang merupakan karakter sentral dalam upaya terakhir Kekaisaran Ottoman pada ekspansi ke Eropa.




Rumus Membaca Dan Menulis Angka Romawi

Tabel sederhana angka romawi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten frühen morgen alle. Sob ada yang gak bisa baca dan menulis angka Romawikah? Nah, disini Ast akan coba memberi tips cara membaca dan juga menulis dalam angka romawi. Sebetulnya sih mudah ya Sob semuda apa? mari kita simak Sob!

ANGKA ROMAWI, merupakan salah satu karya bidang jaman kuno yang sampai saat ini masih tetap terpelihara. Para dokter mempergunakan angka tesebut dan sering kali ditulis pada resep untuk mencantumkan jumlah obat yang diminta. Untuk menulis dan membaca angka romawi kita memiliki tiga rumus :




Selasa, 10 Juni 2014

Pantai Tanjung Setia Surga Di Lampung Barat











ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast und guten tag. Bukan hannya Bali Sob yang bisa berbangga dengan turis mancanegaranya tetapi Lampung Barat tidak kalah indahnya di kepulauan Sumatera ini ada yang namanya Pantai Tanjung Setia. Mau tahu tentang Pantai Tanjung Setia? Mari Sob kita cari tahu apa cari tempe? Aduuuh... apapun makanannya bacaannya tetap dong ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM ;




Jerman Dan Perjanjian Versailles

Perjanjian Versailles


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum guten tag Sobat Ast semua. Sore ini mari kita mempelajari sejarah, kali ini adalah sejarah Jerman Dan Perjanjian Versailles yang sangat timpang dimata rakyat Jerman tidak lain dan tidak bukan inilah ulah konspirasi Yahudi. Jerman yang pada saat itu adalah negara adidaya terkalahkan karena penghianatan Yahudi dalam tubuh Jerman. Pada tanggal 11 November 1918, para petinggi negara Jerman menandatangani gencatan senjata. Para Jendral dan pasukannya "DITARIK" dari medan perang. Dan peristiwa ini kelak disebut sebagai “November Criminal” buku Mein Kampf.




Sabtu, 07 Juni 2014

Apa Guna Memuja-Muja Manusia Sebagai Tuhan?

Ibrahim Long


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Ibrahim Long tak pernah berpikir akan memilih Islam sebagai jalan hidupnya. Sebelum menikah, Ibunya telah berjanji untuk membesarkan anak-anaknya menjadi Katolik yang taat. Tak sehari pun terlewatkan tanpa ia mendengar ibunya menyanyikan doa-doa. Ibu Ibrahim sangat vokal jika mereka membicarakan agama. Sementara ayahnya, lebih pendiam soal agama dan lebih menunjukkan komitmen daam soal perilaku. Ibrahim tak banyak memikirkan soal keyakinannya hingga ia lulus dari Folsom High School. 




Saya Merasa Keyakinan Saya Atas Islam Sedang Diuji Allah SWT

Mualaf Ilustrasi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Meski ayahnya sudah lebih dulu menjadi mualaf, Maria Elaine Venerissa tetap mengalami masa-masa gelisah menentukan keyakinan yang akan dipegangnya. Ia tertarik dan ingin tahu banyak hal tentang Islam. Ia mempertanyakan mengapa perlu puasa? Mengapa perempuan haid tidak boleh beribadah? Mengapa ada istilah bukan mahrom? Mengapa banyak kategori aurat pada perempuan?

Ayahnya tak pernah memaksakan putri sulungnya itu untuk mengikuti jejaknya. Meski sebagai orangtua, ayahnya berpesan akan lebih baik jika Maria menjadi Muslim. Meski begitu, ayahnya tetap mengantar Maria ke gereja setiap akhir pekan untuk beribadah.




Saya Merasa Bahwa Perubahan Akan Terjadi Dalam Hidup Saya

Mualaf Ilustrasi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, W. Christopher Busch selalu percaya pada Tuhan, penguasa tertinggi yang menciptakan segala sesuatu. "Saya dibesarkan sebagai seorang Kristen, meski saya jarang menghadiri kebaktian kecuali acara khusus, seperti Paskah dan Natal," ucap dia seperti dilansir onislam.net, Senin (2/6).

Busch selalu berusaha menjalin ikatan spiritual dengan Tuhan, namun tidak pernah bisa sepenuhnya menjalin hubungan dengan beberapa alasan. Pernah dia menghadiri layanan gereja, tapi itu hanya sekedar cara untuk mendekati seorang perempuan. "Jadi selalu ada alasan yang membuat saya ke gereja, bukan karena panggilan," kata dia.




Android Dan Sejarah Perjalanannya


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast dan selamat pagi-pagi buta nih. Gimana mimpi (buat yang lagi mimpi)? aman ya? gak ada pulau dibantal? cuku basa basinya Sob langsung saja ke TKP Sob. Jaman sekarang siapa sih yang gak kenal Android Sob, HP merek cina aja sudah ada OSnya lain dibanding dulu jaman Nokia HP cina paling gak dibenamkan hannya Java ya gak Sob, kurang sip tuh. Sekarang HP merek cina bertaburan dengan berbagai merek ada yang sungsang, nokita, motolola dan nama-nama aneh lainnya "gue becanda Sob jangan diambil hati maklum jam segini (2:35 AM) otak lagi pada ngehang semua". Jadi Sob ada yang tahu gak nih sejarah perkembangan Android ini? ngomong dong kalo gak tahu kan Ast bisa bahas langsung ke TKP! ;




Jumat, 06 Juni 2014

Posting Blogspot Via Email Dan Aplikasi Blogger

Blogger.com


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum selamat pagi sobat. Binggung mau posting lewat komputer tapi posisi tidak memungkinkan membuka laptop atau komputer? "pake aja aplikasi Blogger di smartphone" bisa jadi Sob atau Sobat bisa juga tuh coba posting lewat E-mail. Bagaimana baiklah sedikit Ast akan review dan memberi sedikit tips blogger. 




Kamis, 05 Juni 2014

Sejarah Buah Pisang Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Buah pisang


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, assalamualaikum Sobat Ast dan selamat pagi semua. Sobat kan pasti tahu ya buah pisang, tapi apa kalian tahu manfaatnya Sob? Wah wah... pada geleng-geleng kepala deh gak tahu ya... Okay ada baiknya kita kenal dulu sejarah buah kuning satu ini Sob.




Minggu, 01 Juni 2014

Imigran Maroko Membuatnya Masuk Islam

Mualaf Ilustrasi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Meriem Abricot dahulunya seorang penganut Katolik Ortodoks. Namun, ketika ibu dan neneknya meninggal, Meriem mulai meninggalkan agama. "Saya terlalu kecewa. Saya berhenti berdoa, namun tetap berkomunikasi dengan teman-teman yang masih percaya dengan agama," ucap dia seperti dilansir onislam.net, Sabtu (31/5).




Saya Beralih Kepada Islam Bukan Krena Alasan Cinta Atau Uang

Monica mualaf India


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Aktris muda terkenal India, Monica telah memutuskan untuk meninggalkan kehidupan masa lampaunya dan memilih kembali ke Islam. Ia memakai jilbab dan memutuskan keluar dari industri film.

"Saya beralih kepada Islam bukan karena alasan cinta atau uang,” katanya sebagaimana dikutip Muslim Mirror, Ahad (1/6).




Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.