LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Senin, 20 Oktober 2014

Akhirnya Mereka Mengakui


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Sakharov, seorang ahli sain Rusia, diasingkan ke kepulauan Siberia karena pemikiran-pemikirannya yang menentang pandangan atheis. Dia menyatakan bahwa di sana ada sebuah kekuatan aktif yang memiliki pengaruh besar di alam semesta. Pernyataan ini jelas berseberangan dengan keyakinan orang-orang komunis: tidak ada Tuhan, kehidupan ini adalah materi. Pernyataan Sakharov ini menunjukan bahwa jiwa manusia diciptakan untuk bertauhid. 

("(Tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu") QS. Ar-Rum: 30

Orang yang tidak percaya kepada Allah tidak akan memiliki tempat baik di manapun ia berada, karena dia telah menyalahi fitrah dan menyalahi manhaj Allah di muka bumi.

Saya pernah berbicara dengan profesor muslim di The International Institute of Islamic Thought di Washington, dua tahun sebelum jatuhnya komunisme-Uni Soviet. Profesor ini menyebutkan ayat ini pada saya:

("Dan, (begitu pula Kami memalingkan hati dan pengelihatan mereka seperti mereka belum pernah beriman kepadanya (al-Quran) pada permulaannya, dan Kami biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan yang sangat")) QS. Al-An'am: 110

"Ayat-ayat (berikut) ini akan berlaku kepada merka," tegasnya.

("Maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari pondasinya, lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas") QS. An-Nahl: 26

("Maka, Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar") QS. Saba: 16

("Maka, masing-masing (mereka itu) Kami siksa disebabkan dosanya") QS. Al-Ankabut: 40

("Maka, datanglah azab kepada mereka dengan mendadak, sedang mereka tidak menyadarinya") QS. asy-Syu'ara: 202

Rewrite By : Aditya   Von Herman
Source : Buku La Tahzan Hal: 261-262



Artikel Terkait Advice (Nasihat) ,La Tahzan (Jangan Bersedih!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.