LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Sabtu, 03 Januari 2015

Maldive (Maladewa) Negeri Pantai Dengan Penduduk Muslim Mencapai 100% Nan Menakjubkan

Maldive Resort


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Bismillah hirrahman nirrahim assalamualaikum Sobat Ast selamat pagi semua. Sob kalian pernah dengar negeri yang bernama Maldive atau orang kita menyebutnya Maladewa? Kalian tahu tak, bahwa negeri ini berpenduduk yang diklaim 100% muslim dengan hannya Islam agama yang resmi diterima di negeri yang luasnya hannya 298 km2 ini.

Maldive terkenal karena dua hal Sob yaitu parawisata dan perikanannya. Bicara tentang parawisata di Maldive, dijamin ini akan menakjubkan karena pantainya-pantainya yang indah. Oh iya Sobat Ast, tinggi rata-rata permukaan tanah di Maldive adalah 1.5 meter di atas permukaan laut, hal ini menjadikannya negeri dengan permukaan terendah di seluruh dunia. Puncak tertinggi Maladive hanya 2.3 meter di atas permukaan laut sehingga negeri ini juga dikenal sebagai negeri yang memiliki puncak tertinggi paling rendah di dunia.

Di Maldive bannyak produk-produk Indonesia yang di jual di setiap mini market disana. Dan ada nama menu makanan khas Maldive yang sama dengan Indonesia punya, bernama Nasi Goreng dan Bakmi Goreng, menurut orang sana memang makanan itu mereka dahulu mengenalnya dari Indonesia, dan mereka mencoba membuatnya dalam versi mereka sendiri dengan menambahkan bumbu khas mereka sendiri dalam racikan Nasi Goreng dan Bakmi Goreng mereka. Ini patut menjadi kebanggan bagi kita ternyata makanan khas negeri Indonesia ini sudah benar-benar dicintai bangsa internasional.

Mungkin bagi sebagian dari kalian Sobatku agak terdengar asing tentang negeri Maldive ini, dan jangan salah bannyak orang Indonesia yang bekerja di sana. Mulai dari bekerja di resort sampai ada yang menjadi HRD Manager. Terutama bannyak orang-orang Bali yang bekerja di resort-resort di Maldive.

Ternyata si penjelajah Muslim Ibn Batuta pernah singgah di negeri ini dan beliau menyebut negeri ini Mahal Dibiyat (محل دبيأت) dari kata Arab Mahal ("place/tempat").

Apa yang asik di Maldive?

1. Diving seluruh tempat peristirahatan di Maldive memiliki fasilitas menyelam bersertifikat internasional. Seluruh peralatan yang disediakan seperti masker, alat selam, hingga tabung selam memang khusus disedikan untuk menyelam. Tempat-tempat paling populer untuk menyelam diantaranya Ship Wreck, Banana Reef, Shark Point, Barracuda Giri, dan Manta Point.

2. Snorkeling, Sobat bisa coba menyelam untuk menikmati pemandangan di bawah laut Maldive. Perlu Sobat ketahui lautnya biru dengan pasir putih yang menawan dijamin snorkeling adalah salah satu hal yang bisa membuat Sobat tidak akan mudah melupakan pengalaman di Maldive.

3. Memancing aktivitas ini tak hanya dilakukan penduduk asli Maldive, turis-turis asing pun mulai ikut-ikutan memancing terutama di malam hari. Bahkan beberapa penginapan menyediakan perjalanan khusus untuk memancing setidaknya sekali dalam seminggu.

Bagaimana Sob, lumayan ya sedikit banyaknya sudah Ast rangkum diatas. Tertarikkah Sobat untuk backpacking ke Maldive? Sampai jumpa di posting selanjutnya, semoga hari Sobat menyenangkan.

Written By : Aditya Von Herman
Inspirations : id.wikipedia.org, nurfysawcaz.wordpress.com



Artikel Terkait Education


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.