LISTEN TO THIS
DENGAR INI

After poorness there will be richness, after being thirsty there will be freshness, after parting there will be a meeting, after rift there will be adhesiveness, after disconnect will being reconnected and after you cannot sleep at night you could be sleep well after it.

Setelah kefakiran itu ada kekayaan, setelah kehausan akan ada kesegaran, setelah perpisahan akan ada pertemuan, setelah keretakan akan ada kerekatan, setelah terputus akan tersambung kembali dan setelah tidak tidur malam Anda akan dapat tidur pulas.

I knew something in this life, is not necessary need to be strong but to feel strong...

Saya tahu sesuatu dalam hidup, adalah tidak penting untuk menjadi kuat tetapi bersikap kuat...

Wir Eingeschlagen Haben Und Zu Weit Zurück Zu Gehen, Gehen Sie Auf!

Kita Sudah Memulai Dan Terlalu Jauh Untuk Kembali, Lanjutkan!




Minggu, 24 Mei 2015

Dan Akhirnya Dengan Islam Saya Merasa Lebih Baik

Mualaf ilustrasi


ASTERPRESCOTT.BLOGSPOT.COM, Umm Hamid, 41 tahun, lahir di Italia Utara dan beragama Katolik dari kedua orang tuanya. Hamid menikah dengan seorang Muslim dan memutuskan untuk masuk Islam kemudian. Sebelum menikah, perhatiannya terhadap Islam sudah terpupuk. Ia melihat perilaku baik muslim-muslim Italia di tengah-tengah kota.


"Dan akhirnya dengan Islam saya merasa lebih baik," ujarnya dilansir west.info.eu, Jumat (22/5).

Dengan agama barunya, dia juga telah mengubah kebiasaannya. "Aku menutupi aurat, yakni bagian fisik dari tubuh yang menarik bagi laki-laki. Sejauh mungkin, aku menghindari orang-orang yang bukan mahram. Dan, setelah 20 tahun vegetarian, saya mulai makan daging, tetapi hanya daging halal, yang disembelih dengan ritual Islam," ujarnya

Banyak perubahan yang didapatnya dari lingkungan usai ia memutuskan untuk berhijab. Pandangan orang-orang di sekitar, tak lebih memandangnya sebagai seorang imigran yang datang dari Timur Tengah.

"Sebagai seorang Muslim saya dikira seorang imigran dan, tapi bagiku itu bukan persoalan," kata dia.

Umm Hamid memiliki dua anak perempuan berusia enam dan empat tahun, dan dua anak laki-laki berusia dua tahun dan tiga bulan. "Saya membawa mereka sesuai dengan Islam, mengaji dan pergi ke Masjid,".

Umm Hamid pun angkat bicara soal tudingan yang disematkan kepada Islam, agama para teroris. Menurutnya, itu merupakan sebuah kekeliruan besar. 

"Ini adalah kontradiksi. Tidak ada terorisme yang terinspirasi oleh nilai-nilai Islam. Akar kata Islam memiliki dua makna: penyerahan kepada Allah dan perdamaian. Bahkan di masa perang, dilarang membunuh orang yang tidak berperang. Juga, tidak ada kekerasan dapat dibenarkan untuk memaksa orang untuk masuk Islam: tidak ada paksaan dalam agama," tegasnya.

Edited By : Aditya Von Herman
Source : republika.co.id



Artikel Terkait Mualaf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik atau lebih baik diam. Dilarang keras untuk iklan yang berbau judi, pornografi dan syirik! Jika terpaksa Anda inginkan iklan juga, di sebelah samping kanan ada text box silahkan iklankan kehendak Anda disana. Terima kasih atas pengertian Anda. Semoga Allah merahmati Anda...

-Aditya Von Herman

Über Mich

Foto saya

Herman is a student from University of BSI Margonda Depok, Indonesia major of Computer Engineering. He is the author of www.asterprescott.blogspot.com, www.explorejakartahere.blogspot.com as an article publisher, administrator and moderator on his own personal web blog since February 2013.